Rekomendasi Acne Patch dari Derma Angel, Belanja di Sociolla

Sabtu, 24 September 2022 | 16:00
Dok. Derma Angel

Rekomendasi acne patch dari Derma Angel, segera belanja di Sociolla

CERDASBELANJA.ID – Jerawat menjadi salah satu masalah kulit yang paling sering dialami perempuan, tidak heran banyak konsumen yang belanja acne patch untuk mengatasinya.

Acne patch menjadi salah satu cara ampuh yang bisa dicoba untuk mengatasi jerawat di wajah. Kita juga bisa belanja produk ini dengan mudah di minimarket terdekat.

Salah satu rekomendasi acne patch yang bisa dicoba, adalah produk dari Derma Angel. Kita juga bisa dengan mudah belanja acne patch Derma Angel di minimarket atau supermarket sekitar.

Sebagaimana diketahui, ketika jerawat muncul selalu ada keinginan untuk menghilangkan jerawat tersebut secepat mungkin karena menimbulkan rasa tidak nyaman seperti terasa gatal, sakit, serta membuat risi dan merasa tidak percaya diri dengan penampilan.

Jerawat yang membandel seperti jerawat batu, juga cenderung membuat kita ingin menghilangkannya dengan cara disentuh, digaruk, dipencet dan dipaksa untuk keluar. Namun, hal ini tidak aman dan dapat merusak kulit wajah.

Untuk itu, Derma Angel menghadirkan inovasi terbaru acne patch Plus, untuk membantu mengatasi jerawat batu secara cepat, tepat, nyaman, dan mengembalikan rasa percaya diri para penggunanya.

Derma Angel telah lebih dahulu dikenal melalui acne patch, sebagai solusi untuk menyembuhkan jerawat bernanah dengan cepat dan tanpa meninggalkan bekas luka.

Memiliki ketipisan 0.01mm dan teknologi Hydrocolloid dressing, acne patch nyaman digunakan untuk sehari-hari karena transparan dan ultra matte design yang makeup-friendly.

Selain itu, Derma Angel acne patch ini juga dapat melindungi dari debu polusi dan bakteri sekaligus efektif menyerap jerawat dalam 18 jam.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Derma Angel kepada lebih dari 400 pengguna di tahun 2020, sebanyak 9 dari 10 pengguna mengakui bahwa Derma Angel Acne patch telah terbukti dapat menyembuhkan jerawat dengan lebih cepat tanpa meninggalkan bekas luka.

Setelah berhasil mengatasi jerawat bernanah, Derma Angel juga menyadari adanya kebutuhan akan solusi yang tepat bagi permasalahan jerawat batu yang kerap menimbulkan rasa tidak nyaman, serta mempengaruhi rasa percaya diri pada penampilan kaum muda.

Baca Juga: Rekomendasi Hunian Premium Klaster Kanade di BSD City, Dekat dengan Tempat Belanja

Ketika pori-pori kulit wajah tersumbat akibat sel-sel kulit mati, hal ini dapat menyebabkan bakteri terperangkap dan membuat area kulit menjadi merah dan bengkak.

Permasalahan kulit seperti jerawat kistik atau jerawat batu, biasanya dapat muncul ketika infeksi ini terjadi di lapisan dalam kulit dan menimbulkan benjolan yang terasa sakit dan gatal sehingga mengganggu kenyamanan.

Jika jerawat batu tidak ditangani dengan tepat, hal ini akan menimbulkan jerawat yang lebih banyak lagi, bahkan dapat menimbulkan bekas luka jerawat yang dalam dan sulit hilang.

Adanya bekas luka jerawat yang tak kunjung hilang, juga dapat menimbulkan ketidakpuasan terhadap penampilan, rasa malu, serta berkurangnya rasa percaya diri, sehingga dibutuhkan perawatan yang intensif.

Memperkuat komitmen untuk senantiasa memberikan solusi tepat bagi permasalahan jerawat, kini Derma Angel menghadirkan inovasi terbaru melalui Derma Angel Acne Patch Plus dengan kandungan Salicylic Acid.

Senior Brand Manager Derma Angel Brigitta Thamrin menjelaskan, pihaknya memahami bahwa permasalahan jerawat dapat mempengaruhi rasa percaya diri terhadap penampilan, sehingga dibutuhkan solusi yang praktis namun tetap efektif memberikan perawatan intensif untuk membantu memulihkan segala jenis jerawat, mulai dari jerawat bernanah hingga jerawat batu.

Untuk itu, Derma Angel berkomitmen untuk mengatasi berbagai permasalahan jerawat dan merawatnya dengan penuh kelembutan, melalui Derma Angel Acne patch Plus.

“Dilengkapi dengan kandungan Salicylic Acid, acne patch Plus dapat menjadi solusi praktis untuk bantu menghilangkan jerawat batu secara lebih cepat, cocok untuk semua jenis kulit dan nyaman dipakai sehari-hari,” Brigitta dalam keterangannya, dikutip Sabtu (24/9).

Acne patch Plus dari Derma Angel yang mengandung Salicylic Acid ini, dapat membantu untuk membuka pori-pori kulit wajah dengan lebih cepat dan menyamarkan kemerahan.

Adanya Salicylic Acid ini, untuk mempercepat proses pemulihan kulit wajah, menenangkan jerawat, dan meminimalkan adanya luka dan bekas jerawat yang tidak diinginkan.

Kini, permasalahan jerawat batu yang mengganggu keseharian dan berdampak pada rasa percaya diri terhadap penampilan, dapat diatasi dengan lebih cepat, mudah, dan nyaman.

Baca Juga: Rekomendasi Parfum Halal Produk Lokal, Belanja Mulai Rp10 Ribu di Shopee

Derma Angel Acne Patch Plus memiliki dua varian yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit, yakni sebagai berikut.

Acne Patch Plus Day: Memiliki tekstur transparan, sehingga cocok untuk digunakan ketika beraktivitas dan memakai makeup dalam keseharian. Tersedia dengan harga Rp35.000/ 12 pcs.

Acne Patch Plus Night: Merawat dengan penuh kelembutan secara intensif di malam hari agar jerawat sembuh dengan lebih cepat. Tersedia dengan harga Rp37.000/12 pcs.

Derma Angel acne patch Plus kini telah tersedia di Sociolla.com, aplikasi SOCO, Sociolla Store terdekat, serta di Shopee dan Tokopedia dari Edit by Sociolla. (*)

Produk Harga Diskon
Acne patchPlus Day Rp35.000/ 12 pcs Diskon 10%
Acne PatchPlus Night Rp37.000/12 pcs Diskon 10%

Editor : Presi

Baca Lainnya