Viral Starbucks Mulai Jual Minuman Kemasan Kaleng, Mau Belanja? Ini Harganya

Rabu, 21 September 2022 | 13:00
twitter.com/falla_adinda

Starbucks kemasan kaleng sudah bisa dibeli di minimarket.

CERDASBELANJA.ID – Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan unggahan yang memperlihatkan Starbucks kemasan kaleng di pusat belanja dekat rumah.

Banyak warganet yang menyebut Starbucks kemasan kaleng ini dengan sebutan Starbucks versi liteatau Starbucks versi BPJS.

Bukan tanpa alasan, sebutan ini hadir karena Starbucks kemasan kaleng hadir dengan harga yang cukup terjangkau dan tersedia di tempat belanja dekat rumah.

Di beberapa foto yang tersebar di media sosial, terlihat ada dua jenis minuman Starbucks Doubleshot Espresso kemasan kaleng.

Di antaranya adalah Starbucks Doubleshot Espresso varian Espresso Latte dan Mocha dengan isi 220ml.

Tidak perlu takut kantong jebol, Starbucks kemasan kaleng ini dibanderol dengan harga Rp14.900 saja/kaleng.

Namun, menurut beberapa warganet, harga Starbucks kemasan kaleng berbeda-beda di setiap daerah.

Untuk saat ini, kita sudah bisa belanja Starbucks kemasan kaleng di minimarket terdekat di beberapa daerah tertentu.

Ada banyak warganet yang mengatakan Starbucks kemasan kaleng ini terlalu manis, tetapi ada juga yang mengatakan Starbucks kemasan kaleng cocok di lidah.

Berikut adalah beberapa komentar warnaget terkait Starbucks kemasan kaleng terbaru.

Rasanya lumayan “masuk” untuk sekelas kopi kalengan. Sukanya karena ngga terlalu manis spt kopken. Kalorinya 110/kaleng. Gulanya 16gr. Asik buat pilihan kopi minimarket,” ujar warganet dengan nama pengguna @nyonyanyinya.

Baca Juga: Promo Starbucks Buy 1 Get 1, Belanja Khusus Menu Ini di Hari Senin

Kemarin banget baru nyobain dan rasanya emang ringan, padahal judulnya espresso latte double shot. Agak sedikit manis ketimbang latte pada umumnya, tp dimaklumi krn ini latte kalengan dan dijual bebas di swalayan. Overall, not bad lah, meski agak pricey,” ujar warganet dengan nama pengguna @reeveeriie.

dah nyoba sih,tapi kek beda aja sama yg di outletnya ini kek manis banget kalo ku kata,” ujar warganet dengan nama pengguna @PiertotumL_. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya