Mau Belanja Ponsel? Penjualan Vivo V25 Sudah Dibuka, Ini Promonya!

Senin, 19 September 2022 | 11:00
DOK. VIVO

Program belanja Vivo V25 sudah dibuka.

CERDASBELANJA.ID - Satu lagi ponsel terbaru Vivo diluncurkan dan penggemar sudah bisa belanja di toko ponsel langganan.

Namanya Vivo V25, yang mengusung banyak fitur dan teknologi terbaru dan diprediksi disukai kita yang gemar belanja ponsel.

Program belanja Vivo v25 sudah dibuka sejak Jumat (16/9) lalu.

Setelah secara resmi meluncurkan vivo V25 dan membuka program pre-order, kini vivo V25 sudah bisa didapatkan secara resmi oleh konsumen.

Vivo V25 dipasarkan dengan harga Rp5.999.000 dan sudah tersedia di vivo store, mitra e-commerce dan retail partner vivo di berbagai daerah di Indonesia.

Vivo V25 hadir dengan deretan teknologi unggulan terbaik di kelasnya.

Mulai 64MP OIS Night Camera, Bokeh Flare Portrait + Bokeh Portrait Video, 8GB+8GB Extended RAM, Liquid Cooling System, dan Color Changing Glass.

Vivo V25 juga mendukung aktivitas perekaman dan penggunaan smartphone harian konsumen.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Konsumen di Indonesia sudah bisa mendapatkan vivo V25 secara resmi melalui kanal online dan offline.”

Bekerja sama dengan Tokopedia, Vivo mengadakan Program Super Selling Day vivo V25, mulai tanggal 16-23 September 2022.

Konsumen yang melakukan pembelian vivo V25 di Tokopedia akan mendapat bonus berupa TWS Air senilai Rp499.000.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat Beli Vivo X80 Series, Ada Cashback 1,5 Juta

Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan benefit tambahan lain yang disediakan, seperti Gopay coin Rp200.000.

Juga ada promo tukar tambah, atau promo bank atau promo cicilan tanpa kartu kredit.

Vivo dan Tokopedia juga memberikan promo gratis biaya ongkir (free delivery) maksimal Rp20.000 untuk pengiriman pulau Jawa dan maksimal Rp50.000 untuk pengiriman di luar pulau Jawa.

Pada sistem pembayaran, vivo memberikan kemudahan cicilan bunga 0% dengan memanfaatkan layanan Home Credit Indonesia, Kredit Plus, AEON, Kredivo, dan Indodana.

Vivo Indonesia juga menggelar kegiatan “V25-Experience” untuk Meriahkan Kehadiran vivo V25 Series 5G di pasar Indonesia.

Program ini mengajak konsumen merasakan kemeriahan peluncuran produk unggulan terbaru dari vivo ini di Bandung.

Melalui kegiatan ini vivo akan memberikan pengenalan produk dan edukasi tentang keunggulan dan teknologi dari vivo V25 Series 5G.

Program “V25-Experience” akan diisi dengan rangkaian kegiatan meriah, mulai dari aktivitas customer gathering, parade on-road saat CFD, dan berbagai promo.

Agenda customer gathering akan dilakukan tangal 16-18 September 2022 di vivo store dan akan diisi dengan talk show mengenai produk vivo V25 Series 5G, berbagi games dan promosi.

Sedangkan untuk “Parade vivo V25 Series” akan dilaksanakan saat Car Free Day tanggal 18 dan 25 September 2022, mengambil rute Dago – BEC dan mengajak komunitas-komunitas.

Selain itu, vivo juga menggelar kegiatan menarik untuk konsumen yang akan diisi dengan pemberian hadiah langsung, livestreaming, dan mini gathering. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya