Cara Pengembalian Barang di Sephora, Layanan Belanja Saat Barang Tak Sesuai

Minggu, 18 September 2022 | 17:00
insider.com

Cara pengembalian barang saat belanja di Sephora

CERDASBELANJA.ID – Saat ini ada banyak tempat belanjaonlineuntuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, seperti Sephora misalnya.

Sephora merupakan tempat belanjaonlineuntuk memenuhi kebutuhanskincaredan segala produkmake up.

Dengan belanja di Sephora, kita bisa mendapatkan semua produk perawatan diri secara lengkap.

Contoh beberapa produk yang dijual di Sephora yaitusunscreen, toner,pelembap, dan masih banyak lagi.

Cara belanja di Sephora bisa melaluiwebsiteresminya atau juga melalui aplikasi Sephora yang bisa diunduh di Play Store.

Sephora hadir di tengah masyarakat yang ingin memenuhi segala kebutuhannya tanpa ribet harus ke luar rumah.

Kita bisa mendapatkan barang yang diinginkan hanya melaluismartphone,dan barang akan di antar ke rumah.

Nah kemudahan ini menjadi impian banyak perempuan, terutama untuk memenuhi segala kebutuhan dari produk kecantikan.

Dengan belanja di Sephora, kita bisa melakukan pengembalian barang ketika barang yang dibeli tidak sesuai.

Cara pengembalian barang di Sephora ini memiliki beberapa syarat agar pengajuan bisa diterima.

Sephora memiliki kebijakan penukaran 7 hari untuk pembelian di toko terhitung dari tanggal pembelanjaan.

Baca Juga: 6 Langkah Mudah Cara Belanja di Sephora, Penuhi Kebutuhan Via Online

Untuk pembelian online, pembeli bisa mengajukan pengembalian barang dengan mengirimkan email ke contact@sephora.co.id.

Pengajuan pengembalian barang di Sephora melalui email ini harus dilakukan dalam waktu selambat-lambatnya 3 hari dari tanggal penerimaan pesanan.

Syarat pengembalian barang untuk pembelian online yaitu dengan menyertakan nomor pemesanan, informasi lengkap terkait produk, dan produk yang diterima.

Produk harus dalam kondisi pembelian asli, kemasan harus belum dibuka, belum digunakan, tidak ditandai, dan tidak rusak dalam kondisi apapun.

Selain itu, produk yang dibeli sebagai bagian dari set atau paket multi-item harus dikembalikan dalam kondisi satu set.

Kebijakan penukaran dan pengembalian tidak berlaku bagi barang yang telah ditandai sebagai Non-exchangeable, Non-returnable, dan Sale.(*)

Editor : Presi

Baca Lainnya