4 Rekomendasi Skincare Amorepacific, Lebih Murah Belanja di Shopee 10.10

Sabtu, 17 September 2022 | 22:00
Dok. Shopee

Intip rekomendasi skincare dari Amorepacific, lebih murah belanja di Shopee 10.10

CERDASBELANJA.ID – Sedang cari skincare yang bisa memberikan glass skin pada wajah? Coba belanja rekomendasi skincare di bawah naungan Amorepacific.

Beragam rekomendasi skincare merek Korea dari Amorepacific, bisa membantu kita mendapatkan glass skin dengan harga terjangkau karena bisa belanja di Shopee.

Jika mau belanja rekomendasi skincare Amorepacific makin untung, kita bisa membeli semua kebutuhan lewat Shopee 10.10.

Bersamaan dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival yang berlangsung hingga 12 Oktober 2022, Amorepacific akan hadir dengan berbagai penawaran menarik mulai dari, Gratis Ongkir Semua Toko, Setiap Hari Super Brand Day, dan Jumbo Cashback sampai Rp4 juta.

Director of Amorepacific Indonesia Eunsan Jeong mengatakan, Amorepacific berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dan produk yang dapat membantu masyarakat Indonesia untuk memiliki kulit wajah yang sehat, kencang, dan glowing sebening kaca.

Hal ini, dapat terlihat dari ragam produk melalui Mamonde, innisfree, LANEIGE, dan Sulwhasoo yang menyediakan ragam pilihan sesuai karakteristik kondisi kulit.

“Spesialnya lagi, dalam kemeriahan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival, kami hadirkan deretan kejutan, mulai dari potongan harga hingga 70%, promo, bundle produk, dan juga hadiah menarik lainnya,” jelas Jeong, Sabtu (17/9).

Jika ingin punya glass skin ala idol Korea, simak beberapa rekomendasi skincare dari Amorepacific yang bisa dibeli di Shopee 10.10.

1. Gunakan Toner untuk Melembapkan Wajah

Mamonde Rose Water Toner

Rutin dan teratur menggunakan produk skincare pada pagi dan malam, merupakan resep utama dalam mendapatkan kulit sehat nan glowing impian para wanita.

Sebagai langkah awal setelah membersihkan wajah, tuangkan toner pada kapas lalu bubuhkan secara halus pada bagian wajah hingga leher, ataupun bagian tubuh kita yang kering lainnya.

Pengaplikasian toner akan membantu mengunci kelembapan wajah, menyingkirkan sel-sel kulit mati dan minyak berlebih, mengangkat sisa kosmetik, serta menghidrasi secara maksimal baik sebelum maupun setelah beraktivitas.

Baca Juga: Pahami 3 Jenis Pelembap Wajah dan Manfaatnya, Jangan Sampai Salah Beli

Sebagai langkah kedua dari proses pembersihan, apabila merasa kulit kita cenderung kering atau berminyak, Mamonde Rose Water Toner bisa menjadi solusi untuk semua jenis kulit.

Melalui kandungan 90,97% Damask Rose Water Extract, ditambah Extra Hyaluronic Acid, serta Allantoin terbukti aman untuk kulit sensitif, kering, iritasi, serta terbakar sekalipun.

Manfaat lainnya dari toner ini, dapat kita nikmati melalui Diskon spesial sampai 65% khusus pembelanjaan di Shopee.

Bahkan setiap pembelian minimal belanja Rp150 ribu berkesempatan mendapatkan Mamonde Best Selling Selection.

2. Gunakan Serum agar Kulit Wajah Lebih Segar

Sulwhasoo First Care Activating Serum

Tentunya tidak ada cara instan dalam mewujudkan glass skin ala bintang Korea. Penting untuk memahami jenis dan kandungan produk perawatan wajah apa yang cocok untuk kulit.

Misalnya, seusai kita membersihkan wajah, lanjutkan dengan menggunakan produk serum untuk memaksimalkan kulit agar tampil lebih sehat dan membangkitkan pancaran natural kulit dari dalam.

Kuncinya konsistensi menggunakan serum baik di pagi hari maupun di malam hari, terutama seiring bertambahnya usia, keriput dan garis halus pada wajah tak bisa dihindari.

Maka dari itu, Sulwhasoo First Care Activating Serum, sebuah booster serum yang dilengkapi formula JAUM Activator TM mengandung golden ratio dari lima bahan herbal terpilih, yakni Peony, Rehmania, Lotus, White Lily, dan Solomon’s Seal.

Kelima bahan ini, dapat menyegarkan kulit secara natural dan meregenerasi kulit dalam melawan tanda-tanda penuaan.

Nikmati hasil akhir untuk kulit sehat kita, dengan memanfaatkan ragam promo beli 1 gratis 1 dan diskon sampai 70% untuk berbagai produk Sulwhasoo lainnya hanya di Shopee 10.10 Brands Festival.

3. Rutin Gunakan Masker agar Wajah Semakin Bersinar

innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X

Setelah beraktivitas seharian, kulit wajah kita pastinya kelelahan dan kusam karena terpapar berbagai zat dan bakteri.

Untuk itu, penting mengembalikan kondisi kulit wajah agar optimal kembali dengan rutin menggunakan masker wajah sebagai pelengkap dari rutinitas skincare kita.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Flek Hitam Pakai Buah Nanas, Nggak Perlu Mahal-Mahal Beli Skincare!

Memaksimalkan krim masker wajah, dapat membantu membersihkan kotoran, mengangkat sel kulit mati yang berlebihan, memperhalus pori-pori besar yang sulit untuk disembunyikan, dan mengontrol kadar minyak berlebih di wajah.

Pemakaiannya pun sangat mudah, kita hanya perlu untuk mengoleskan masker malam secukupnya pada seluruh permukaan kulit wajah dan biarkan sepanjang malam, baru bilas keesokan harinya untuk mendapatkan kulit yang glowing.

Masker terlaris innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X juga bisa menjadi alternatif pilihan kita.

Masker dengan manfaat 9in1 ini, memiliki fungsi utama untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori secara mendalam.

Meskipun bertekstur clay, masker yang juga bisa mengontrol minyak ini tidak menjadikan kulit kering, sehingga aman digunakan di semua jenis kulit, bahkan di kulit sensitif sekalipun.

Gunakan 1-2 kali seminggu setelah penggunaan eksfoliating toner, diamkan 10-15 menit, lalu bilas.

Lanjutkan dengan hydrating toner untuk hasil lebih maksimal. Dapatkan produk Super Volcanic Pore Mask 2X dan produk-produk innisfree lainnya di Shopee 10.10 Brands Festival dengan diskon hingga 72%, serta berbagai hadiah gratis.

4. Gunakan Retinol untuk Kulit Wajah Berseri dan Kaya Nutrisi

Laneige Perfect Renew Retinol

Tentunya tidak ada cara instan dalam mewujudkan glass skin ala bintang Korea. Diperlukan berbagai langkah dan pemahaman mengenai kandungan produk yang cocok untuk kulit.

Hal yang harus kita gunakan berikutnya, adalah menggunakan produk kecantikan yang mampu membuat kesegaran kulit wajah tetap terjaga.

Jangan khawatir, sudah banyak kok produk kecantikan yang mengandung ragam bahan baku murni nan sehat yang dapat merawat berbagai jenis kulit wajah.

Seperti halnya krim berbahan Retinol murni dari Laneige Perfect Renew Retinol. Melalui kandungan Tripeptida Perancis dan Retinol dengan kemurnian 95%, ditambah 5D Hyaluronic Acid, membantu memperkuat tekstur elastisitas pada kulit, serta menghilangkan garis halus hanya dalam 7 hari.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Serum Scarlett Serba Rp65 Ribu, Diskon 20% di Shopee

Gunakan setelah cuci muka dan toner dalam rutinitas skincare kita, kemudian oleskan pada wajah dan leher dengan konsisten saat malam hari.

Segera lindungi kulit wajah dengan memiliki produk dari LANEIGE di Shopee 10.10 Brands Festival, manfaatkan promonya seperti potongan harga s/d 60% dan hadiah menarik untuk pembelian sejumlah produk.

Segera dapatkan beragam rekomendasi skincare dari Amorepacific yang bisa dibelanjakan di Shopee 10.10. (*)

Merek Harga Diskon
Mamonde Rose Water Toner Rp232.000 Diskon 5%
Sulwhasoo First Care Activating Serum Rp560.100 Diskon 50%
innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X Rp198.000 Diskon 50%
Laneige Perfect Renew Retinol Rp625.200 Diskon Rp35 ribu

Editor : Presi

Baca Lainnya