3 Rekomendasi Parfum Tahan Lama yang Viral di TikTok, Bisa Belanja Secara Online

Jumat, 16 September 2022 | 19:00
Freepik.com

3 Rekomendasi parfum tahan lama, belanja secara online!

CERDASBELANJA.ID – Bagi sebagian besar orang, parfum bisa menunjang aktivitas mereka sehari-hari, sehingga belanja parfum tahan lama sudah menjadi kebutuhan.

Ada banyak rekomendasi parfum tahan lama yang bisa kita belanja secara online, termasuk di TikTok Shop.

Beragam rekomendasi parfum tahan lama yang viral di TikTok, semakin diburu semua orang.

Bukan hanya produknya yang punya wangi tahan lama, tetapi harganya yang murah membuat orang-orang tertarik mencoba parfum tersebut.

Ada banyak kegunaan parfum dalam kehidupan sehari-hari. Di antaranya seperti meningkatkan rasa percaya diri, membuat penampilan lebih rapi, memungkinkan kita diingat oleh orang lain dengan lebih mudah, dan sebagainya.

Tidak hanya wanita, kaum adam juga bisa menggunakan rekomendasi parfum tahan lama yang viral di TikTok ini karena punya varian unisex, sehingga bisa digunakan siapa saja.

Jika tertarik mencoba, berikut adalah beberapa rekomendasi parfum tahan lama yang viral di TikTok dan bisa digunakan siapa saja.

1. Andinskin Eau De Parfum

tokopedia.com/rumahglowing
tokopedia.com/rumahglowing

Parfum Andinskin

Produk parfum tahan lama yang banyak direkomendasikan di TikTok, adalah Andinskin. Parfum tterbaru Andinskin, dibuat dari bibit parfum pilihan menggunakan bahan berkualitas berasal dari Eropa.

Parfum Andinskin punya 7 pilihan aroma terbaik dan dikemas dengan botol spray 35ml, sehingga memudahkan kita untuk membawa ke mana dan kapan saja.

Punya aroma yang menyegarkan, membuat parfum ini bertahan 8-12 jam tergantung aktivitas kita. Adapun varian parfum Andinskin yang tersedia adalah Baccarat, Calandra, Gwen, Jase, Brisia, Vibes, dan Bruni

Beberapa varian parfum Andinskin yang kerap direkomendasikan di TikTok, adalah varian Calandra dan Vibes.

Jika ingin merasakan sensasi keharuman mewah parfum Eropa dengan wangi khas yang bisa dipadukan setiap saat, Andinskin Perfum adalah pilihan tepat untuk tampil memukau di setiap kesempatan.

Baca Juga: Rekomendasi Produk Parfum Tahan Lama yang Viral di TikTok, Harga Mulai Rp9.000 Belanja di Shopee

Parfum Andinskin bisa dibeli di Tokopedia dengan harga Rp30 ribuan. Jika belanja di Tokopedia, kita berkesempatan mendapatkan cashback 2% dengan minimal belanja Rp150 ribu.

Ada banyak ulasan positif terkait produk ini, salah satunya dari pengguna n***a yang mengatakan, “eeee wanginya enak ternyata, kayak musky musky gitu, wanginya simple kayak wangi yaudah gt wangii aja, gakk manis which is aku suka, gatau tahan lama apa gak, baunya kayak ilang ilangan gt dah tapi wangi, yg penting wanginya gak zonk, trs bubblewrapnya tebeellllll bggt.”

2. Basicclub

shopee.co.id
shopee.co.id

Parfum Basicclub

Rekomendasi parfum tahan lama lainnya, adalah dari Basicclub. Basicclub adalah sister brand Geamoore yang mana produk Basicclub didesain universal, sehingga variannya bisa digunakan untuk pria dan wanita.

Ada beberapa varian parfum Basicclub terbaru dengan formula yang ditingkatkan, serta bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen. Berikut adalah beberapa varian parfum terbaru dari Basicclub.

Black Fame: Aroma segar cocok untuk orang yang punya kegiatan padat karena bisa membuat mood terjaga.

Sage: Aroma segar sepanjang hari yang membuat kita semakin semangat, cocok untuk beraktivitas padat dan membuat kita lebih percaya diri dalam beraktivitas.

Authentic: Aroma yang mewah, cocok untuk digunakan bepergian ke acara formal ataupun untuk aktivitas sehari-hari di dalam ruangan.

Warm Woody: Aroma yang elegan, membuat kita lebih percaya diri, aroma pada Warm Woody juga menenangkan, cocok untuk beraktivitas di dalam ruangan.

Salah satu varian Basicclub yang sering direkomendasikan di TikTok, adalah varian BlackFame.

Untuk aktivitas di dalam ruangan, parfum ini bisa bertahan sampai 12 jam, sedangkan aktivitas di luar ruangan bisa bertahan 4-6 jam.

Produk parfum ini bisa dibeli secara online di toko resmi di Shopee dengan harga Rp7 ribu-Rp22 ribu.

Untuk pembelian di Shopee, kita sudah bisa mendapatkan gratis ongkos kirim, sehingga lebih murah.

Ada banyak ulasan positif terkait produk ini, salah satunya dari pengguna r*****n yang mengatakan, “Wanginya enak, lumayan tahan lama.”

3. Lilith & Eve

shopee.co.id
shopee.co.id

Lilith & Eve

Rekomendasi parfum tahan lama yang terakhir, adalah Lilith & Eve. Lilith & Eve adalah brand parfum dan 2 in 1 make-up (Make-up diinfus dengan bahan skin care) yang diciptakan untuk mewakilkan 2 sisi yang berbeda dari kepribadian seseorang.

Lilith adalah pantulan dari sisi kepribadian seseorang yang lebih berani, bold, fun, dan gelap. Eve adalah pantulan dari sisi kepribadian seseorang yang lebih murni, polos, naif, dan baik hati.

Lilith & Eve yang memiliki wewangian yang terinspirasi dari parfum branded/high end Marc Jacobs Daisy ini, masuk ke dalam kategori Eau De Parfum.

Eau De Parfum secara umum memiliki konsentrasi parfum antara 15%-20%. Rata-rata, wangi Eau De Parfum akan bertahan selama kurang lebih 4-5 jam.

Secara terperinci, berikut adalah beberapa varian parfum Lilith & Eve yang bisa dicoba.

Daisy, adalah parfum yang memiliki wangi yang adiktif dengan wewangian Strawberry, Violet Leaf dan Ruby Red Grapefruit sebagai top notes. Lalu Gardenia, Violet Petals dan Jasmine sebagai heart notes, serta Musk, White Woods dan Vanilla sebagai base notes.

Garden of Eden, adalah parfum yang memiliki wangi yang segar, tetapi elegan dengan wewangian Pear dan Melon sebagai top notes, Freesia dan Rose sebagai heart notes, serta Musk, Patchouli, Rhubarb, dan Amber sebagai base notes.

Forbidden Fruit, adalah parfum yang memiliki wangi yang elegan dan seksi dengan wewangian Jasmine, Saffron, Orange dan Marigold sebagai top notes, Ambroxan dan Evernyl sebagai heart notes, serta Cedarwood, Ambergris dan Fir Balsam sebagai base notes.

Jika ingin membeli produk dari rekomendasi parfum tahan lama di atas, berikut adalah beberapa toko yang bisa jadi pilihan. (*)

Merek Harga Ketahanan Diskon
Adinskin Rp30 ribuan 8-12 jam Cashback 2%
Basicclub Rp7 ribu-Rp22 ribu 4-6 jam (outdoor), 12 jam (indoor) Gratis ongkos kirim
Lilith & Eve

Rp67 ribu-Rp80 ribu 4-5 jam Diskon Rp8 ribu

Editor : Yunus

Baca Lainnya