Peringati Hari Pelanggan Nasional, Astra Life Berikan Promo Belanja Spesial

Minggu, 11 September 2022 | 14:05
Dok. Astra Life

Astra Life berikan promo belanja spesial bagi nasabah setia.

CERDASBELANJA.ID – Di dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada tanggal 4 September 2022 lalu, PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) memberikan berbagai promo belanja khusus bagi nasabah loyal.

Promo belanja khusus dari Astra Life ini, diberikan untuk nasabah asuransi individu ataupun asuransi kumpulan.

Beberapa promo belanja yang diberikan Astra Life, adalah seperti seperti pemberian suvenir untuk nasabah yang sedang menjalani perawatan medis di 5 rumah sakit provider, pemberian medical check-up gratis, hingga pemberian bingkisan, serta promo menarik, baik dari Astra Life maupun kerja sama dengan rumah sakit dan optik rekanan Astra Life.

Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi mengungkapkan, momen Hari Pelanggan Nasional dimanfaatkan dengan berbagai program sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah yang selama ini sudah mempercayakan perlindungannya kepada Astra Life.

“Harapannya, Astra Life dapat terus meningkatkan pelayanan, memberikan yang terbaik untuk nasabah, selaras dengan semangat #iGotYourBack yang kami bawa,” ujar Windawati dalam keterangganya, dikutip Sabtu (10/9).

Salah satu program yang dilakukan dalam momen hari pelanggan tahun ini, adalah dengan mengunjungi nasabah-nasabah yang sedang menjalani perawatan medis di rumah sakit, untuk memberikan semangat dan motivasi dan memastikan kenyamanan layanan Astra Life.

Lebih dari itu, Astra Life juga telah mengadakan sejumlah program seperti pemberian bingkisan untuk nasabah yang datang ke Walk-In Center di Pondok Indah Office Tower Jakarta, serta pemberian voucher AstraPay untuk sejumlah nasabah loyal.

Tidak hanya nasabah individu, untuk klien kumpulan grup atau perusahaan VIP, Astra Life juga memberikan paket medical check-up bagi peserta, pemberian Kado Love Life dan bingkisan, serta program istimewa lainnya.

Merayakan hari pelanggan kali ini, Astra Life juga bekerja sama dengan berbagai rumah sakit, klinik, dan optik rekanan dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon hingga 20% untuk paket medical check-up, serta diskon hingga 25% untuk pembelian kacamata.

Nasabah juga bisa mendapatkan cashback hingga 35%, untuk pembelian seluruh produk flexi melalui e-commerce milik Astra Life, ilovelife.co.id.

Untuk semakin memeriahkan semarak Hari Pelanggan Nasional, Astra Life mengundang nasabah untuk mengikuti program Giveaway Hari Pelanggan, dengan cara membagikan pengalaman berkesan saat menggunakan produk atau layanan dari Astra Life dan menceritakannya melalui Instagram Story.

Baca Juga: Astra Life Hadirkan ASLI Asya Proteksi Syariah, Belanja Asuransi Banyak Manfaat

Giveaway Hari Pelanggan ini, berlaku hingga 12 September 2022 dengan hadiah total saldo AstraPay senilai Rp1.500.000.

Pengalaman berasuransi yang mudah bagi nasabah merupakan hal yang utama yang terus

dikembangkan oleh Astra Life, untuk itu Astra Life juga baru saja meluncurkan MyAstraLife yang merupakan aplikasi digital untuk layanan nasabah dalam genggaman.

Melalui aplikasi MyAstraLife, nasabah bisa memanfaatkan layanan terintegrasi dari seluruh produk yang ditawarkan di seluruh kanal penjualan Astra Life dengan berbagai fitur mulai dari cek polis, pengajuan klaim, informasi portofolio unit link, e-card untuk berobat di rumah sakit, hingga pencarian rumah sakit rekanan terdekat.

Untuk informasi syarat dan ketentuan program-program Hari Pelanggan Nasional Astra Life dan aplikasi MyAstraLife, dapat mengunjungi halaman website astralife.co.id, Hello Astra Life Call Center 24 jam di nomor 1 500 282, serta nomor WhatsApp 08952-1500282 dan layanan e-mail hello@astralife.co.id yang tersedia dari Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya