Daftar Promo Lazada 9.9 Trendy Brands Sale, Diskon 90% Belanja Puas

Kamis, 08 September 2022 | 16:00
DOK. Instagram @lazada_id

Promo Lazada 9.9 Trendy Brands Sale belanja puas di LazMall

CERDASBELANJA.ID – Memasuki rangkaian pesta belanja akhir tahun yang di mulai di September, Lazada menghadirkan festival belanja Lazada 9.9 Trendy Brands Sale.

Lazada 9.9 Trendy Brands Sale hadir sebagai festival belanja pembuka yang selalu ditunggu konsumen.

Pada perayaan festival belanja Lazada 9.9 Trendy Brands Sale kali ini, Lazada telah mempersiapkan kejutan spesial.

Lazada menghadirkan beragam produk, mulai dari merek lokal, internasional hingga merek premium untuk memenuhi semua kebutuhan.

Nah berikut ini daftar promo Lazada 9.9 Trendy Brands Sale dari merek-merek ternama di LazMall.

1. Grace and Glow

Grace and Glowmengusung slogan “Best skincare ingredients, Luxury perfume, Elegant”, sebagai rangkaian perawatan tubuh terlengkap.

Produk ini dilengkapi dengan formula kandungan skincare di dalamnya yang bisa bantu kamu untuk mengatasi kulit kusam, berjerawat, dan kering.

Pada perayaan 9.9 Trendy Brands Sale nanti, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 40% untuk produk Miss Moisture dan Peony Blush Body Wash.

Kedua produk dari Grace and Glow ini bisa kita dapatkan hanya dengan harga Rp38.999 khusus di Lazada.

2. Rosé All Day

Baca Juga: Promo Lazada 9.9 Trendy Brands Sale, Dapat Cashback Belanja Rp40 Ribu

Memiliki varian produk make up yang lengkap, kini Rosé All Daymulai mengeluarkan produk skincare juga, lho.

Paket lengkap, setelah seharian full make up, kita bisa memanjakan kulit dengan rangkaian skincare dari Rosé All Day.

Jangan sampai ketinggalan, di 9.9 Trendy Brands Sale nanti, akan ada flash sale seluruh produk Rosé All Day di bawah harga Rp99 ribu.

3. Bio Talk

Lazada menghadirkan rangkaian skincare dariBio Talkyang diformulasikan khusus untuk merawat kulit sensitif, kemerahan, bahkan eksim.

Produk ini diformulasikan dengan bahan-bahan yang lembut dan natural seperti kopi, bunga calendula, kefir yogurt, hingga bunga chamomile dan teh hijau.

Bio Talk bisa membantu merawat dan menutrisi kulit sensitifmu dari luar bahkan membantu memudarkan tampilan stretch mark dan bekas luka pada kulit.

Di Lazada 9.9 Trendy Brands Sale ada diskon hingga 50%, dan gratis Red Clay Mask untuk belanja produk Bio Talk hingga Rp399.000.

4. Elshe Skin

Dengan Teknologi Skinssential Elshe Skin, kita bisa mendapatkan kulit sehat dan bercahaya dengan formulasi skincare yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Jangan sampai ketinggalan ya, di Lazada 9.9 Trendy Brands sale nanti, setiap pembelanjaan senilai Rp225 ribu, kita akan mendapatkan gratis lipstick dari Elshe Skin.(*)

Baca Juga: Kode Promo Lazada 9.9, Diskon Rp100 Ribu Pakai Voucher Belanja Semua Produk

Editor : Yunus

Baca Lainnya