3 Rekomendasi Pensil Alis Murah di Shopee, Dijamin Tahan Lama

Sabtu, 03 September 2022 | 16:00
iStockphoto

Rekomendasi pensil alis murah bisa belanja di Shopee.

CERDASBELANJA.ID – Salah satu langkah make up yang dinilai sulit dilakukan oleh beberapa pengguna, adalah menggambar alis menggunakan pensil alis.

Untuk membentuk alis yang sempurna,kita perlu belanja pensil alis tahan lama.

Ada banyak rekomendasi pensil alis untuk belanja yang bisa jadi pilihan untuk menggambar alis agar cocok dengan tema make up.

Pensil alis sendiri, adalah salah satu kosmetik yang berguna untuk mempertebal dan merapikan alis.

Pensil alis menawarkan beragam warna yang bisa jadi pilihan, seperti cokelat tua, cokelat muda, abu-abu, sampai hitam.

Tidak hanya mempertebal dan merapikan alis, ternyata pensil alis juga punya beberapa fungsi lainnya. Di antaranya untuk menyeimbangkan bentuk wajah dan membingkai wajah.

Sebelum membeli pensil alis, kita juga perlu memperhatikan beberapa hal agar tidak salah beli.

Pertama, perhatikan ketebalan alis kita. Jika punya alis botak atau tipis, kita bisa membeli pensil alis berbentuk pensil dan pensil alis matic.

Kedua, pensil alis yang telah dilengkapi dengan spoolie. Pasalnya, spoolie bisa mempermudah kita saat membentuk alis, sehingga bisa tampak rapi dan natural.

Ketiga, perhatikan warna pensil alis yang sesuai dengan warna rambut alis atau warna rambut. Ini penting untuk menghindari wajah terlihat galak dan tua.

Keempat, perhatikan formula pensil alis tanggal expired. Untuk mempermudah kita dalam beraktivitas, kita bisa memilih pensil alis dengan formula waterproof agar tidak mudah luntur.

Baca Juga: Rekomendasi Printer Terbaik di Shopee, Belanja Murah Mulai Rp1 Jutaan

Perhatikan juga pensil alis telah lulus uji BPOM dan punya tanggal expired yang masih jauh, sehingga terjamin keamanannya.

Jika butuh referensi, simak beberapa rekomendasi pensil alis murah yang bisa dibeli di Shopee berikut ini.

1. Implora Eyebrow Pencil

shopee.co.id
shopee.co.id

Implora Eyebrow Pencil

Jika butuh riasan mata yang tampak cantik, pensil alis dari Implora bisa jadi pilihan utama. Dilengkapi dengan rautan dan kuas yang lembut, pensil alis ini cocok digunakan untuk pemula.

Pensil alis ini juga dilengkapi dengan beragam pilihan warna seperti hitam, cokelat, silver, greybrown, dan dark brown.

Mayoritas pensil alis ini sudah dilengkapi dengan spoolie, tetapi untuk pensil alis greybrown akan dikirimkan mengikuti stok spoolie yang tersedia dan tidak bisa memilih/retur.

Pensil alis ini, dibanderol dengan harga mulai dari Rp5.000-Rp8.000 dan bisa dibeli dengan mudah di Shopee atau Tokopedia.

Jika ingin lebih murah, kita juga bisa membeli pensil alis Implora di Shopee dengan diskon 50% minimal belanja Rp2 ribu.

Salah satu ulasan pengguna terkait pensil alis ini, datang dari nama pengguna j*****l yang mengatakan, “Pensil alisnya bagus, gak susah buat ngegambar. the product quality have met my expectation. kacaww sellernya responsive banget buat info soal produk dan pengiriman. Thankyou!

2. Viva Queen Eye Brow Pencil

shopee.co.id
shopee.co.id

Viva Queen Eye Brow Pencil

Pensil alis murah dengan kualitas terbaik lainnya, adalah Viva Queen Eye Brow Pencil. Pensil alis ini sangat cocok digunakan pemula karena dilengkapi dengan rautan dan stik pembersih rautan.

Viva Queen Eye Brow Pencil, merupakah salah satu produk legendaris Viva Cosmetics yang telah memenangkan banyak penghargaan.

Keunggulan lainnya, pensil alis ini mudah diaplikasikan, tidak mudah patah, tahan lama, tidak mudah luntur, dan waterproof.

Baca Juga: Tak Harus Belanja, Ini 4 Rekomendasi Tempat Sewa Baju Online

Gunakan Viva Queen Eye Brow Pencil, untuk menyempurnakan bentuk alis dengan banyak pilihan warna, yakni hitam, cokelat, dan cokelat tua, serta sudah terdaftar BPOM.

Cara pemakaian produk ini pun terbilang mudah. Kita hanya perlu memilih warna yang sesuai dengan warna rambut dan mulai buat alis!

Pensil alis ini dibanderol dengan harga Rp28 ribu-Rp30 ribu dan bisa didapatkan di Shopee atau Tokopedia.

Jika beli produk pensil alis ini di toko resmi Shopee, kita berkesempatan mendapatkan diskon 50% dengan minimal belanja Rp10 ribu.

Salah satu ulasan pengguna terkait pensil alis ini, datang dari nama pengguna e9halzrulezpunk yang mengatakan, “Sudah 15th pengguna setia viva... Gak bisa dipungkiri hasilny sngat bagus dan tahan lama.

3. Fanbo Fantastic Eye Brow Pencil

shopee.co.id
shopee.co.id

Fanbo Fantastic Eye Brow Pencil

Butuh pensil alis yang bisa menjaga dan merawat kesehatan alis? Jika iya, Fanbo Fantastic Eye Brow Pencil bisa jadi jawabannya.

Kandungan vitamin C dan E dalam pensil alis ini, berfungsi sebagai antioksidan dan bisa merawat kesehatan alis.

Selain itu, formulanya lembut dan waterproof, sehingga bisa lebih tahan lama saat digunakan.

Pensil alis ini terdiri atas dua macam warna, yakni hitam dan cokelat, serta sudah terdaftar di BPOM.

Adapun komposisi dari pensil alis ini terdiri atas Hydrogenated Castor Oil, C18-36 Acid Glycol ester, cetearyl Alcohol, Dipentaerythrityl Tetrahydroxystearate/Tetraisostearate, Triethyhexanoin, dan Tocopherol.

Jika tertarik, kita sudah bisa membeli produk ini dengan harga Rp36 ribuan. Kemudian, jika membeli di toko resmi di Shopee, kita berkesempatan mendapatkan gratis ongkir.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Rice Cooker Murah Rp200 Ribuan di Shopee, Belanja Yuk!

Salah satu ulasan pengguna terkait pensil alis ini, datang dari nama pengguna citralusipratama yang mengatakan, “Mudah di aplikasi kan dan ga cepat patah. Lumayan buat pemula ngalis.

Sebagai referensi, berikut adalah toko resmi untuk membeli beragam rekomendasi pensil alis tersebut. (*)

Merek Warna Diskon
Implora Hitam, cokelat,silver,greybrown, dandark brown Diskon 50%
Viva Hitam, cokelat, dan cokelat tua Diskon 50%
Fanbo Hitam dan cokelat Gratis Ongkir

Editor : Presi

Baca Lainnya