Singapore Airlines dan BCA Hadirkan Travel Fair, Belanja Tiket Pesawat Murah

Minggu, 28 Agustus 2022 | 17:00
Dok. SIngapore Airlines

Singapore Airlines dan BCA hadirkan Travel Fair untuk belanja tiket pesawat.

CERDASBELANJA.ID – Singapore Airlines dan BCA, kembali berkolaborasi untuk menawarkan belanja perjalanan yang istimewa kepada pelanggan di Indonesia dengan menggelar Singapore Airlines–BCA Travel Fair 2022.

Travel Fair ini, diadakan secara offline di atrium utama Gandaria City, Jakarta, mulai tanggal 26 hingga 28 Agustus 2022, sehingga kita sudah bisa belanja tiket pesawat murah.

Sementara itu, untuk pelanggan di kota-kota lain, seluruh permintaan belanja tiket pesawat dan pemesanan, dapat dilakukan di cabang-cabang agen perjalanan yang berpartisipasi di Bandung, Surabaya, Medan, dan Denpasar.

Para pelanggan bisa mendapatkan harga tiket pesawat yang menarik untuk Business, Premium Economy, dan Economy Class.

Travel Fair yang sangat dinanti-nantikan dan berlangsung selama tiga hari ini, menawarkan harga tiket pesawat yang menarik ke berbagai destinasi populer seperti Amsterdam, Bangkok, London, Los Angeles, Melbourne, New York, Paris, Seoul, dan Sydney.

Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan informasi berguna lainnya tentang produk dan layanan lain dari para pakar dan agen perjalanan yang berpartisipasi di acara Travel Fair ini.

Selain promosi tiket pesawat yang menarik, pemegang kartu SIA-BCA yang membeli tiket pesawat di acara Singapore Airlines-BCA Travel Fair 2022 di Gandaria City, atau melalui cabang agen yang berpartisipasi di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Denpasar, akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut (selama persediaan masih ada).

1. Cashback hingga Rp2.000.000.

2. 3x KrisFlyer miles.

3. Cicilan 0% hingga 6 bulan.

4. Voucher Belanja MAP.

Baca Juga: Promo Cashback di Tokopedia, Belanja Pakai Bank Sinarmas Hemat Rp50 Ribu

5. Kartu Flazz BCA edisi terbatas dengan desain motif batik SIA yang ikonik.

6. Voucher EZ-Link Singapura.

Bermitra dengan Changi Airport Group, Singapore Airlines juga akan memberikan tiket masuk gratis ke Canopy Bridge di Jewel Singapore.

Travel Fair ini, mendorong pelanggan untuk merencanakan dan melakukan pemesanan lebih awal untuk liburan mereka, dengan harga promosi yang dapat dipesan untuk periode perjalanan hingga akhir bulan Juli 2023.

Selain memberikan rasa nyaman ketika pelanggan merencanakan pemesanan mereka, pelanggan akan memperoleh manfaat berikut ini saat membeli tiket selama Travel Fair berlangsung.

1. Pertanggungan hingga 700 Asuransi BCA gratis per hari untuk pembelian menggunakan kartu kredit BCA di Jakarta.

2. Harga tiket promosi dapat diubah dengan pengurangan biaya.

General Manager Singapore Airlines Indonesia Alvin Seah Leng Tat menjelaskan, pihaknya senang sekali dapat menghadirkan kembali Travel Fair pertamanya yang dibuka untuk umum sejak perbatasan internasional mulai dibuka kembali.

Selain menawarkan harga tiket pesawat yang menarik ke berbagai destinasi global, Singapore Airlines juga bekerja sama dengan para mitra untuk memberikan keuntungan tambahan kepada pelanggan setianya.

“Beberapa keuntungan ini, mencakup asuransi gratis yang memberikan ketenangan pikiran ketika pelanggan merencanakan dan memesan perjalanan mereka. Berbagai pilihan destinasi juga telah menanti pelanggan kami, inilah saatnya untuk menjelajah dunia lagi!” ujar Alvin dalam keterangannya, dikutip Minggu (28/8).

Direktur PT Bank Central Asia Santoso menambahkan, kemitraan antara BCA dan Singapore Airlines dalam Travel Fair ini, akan memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada pelanggan.

Baca Juga: Promo Belanja di Indomaret Terbaru, Bayar Pakai OVO Ada Cashback 60%

“Melalui kerja sama ini, kami akan melayani pelanggan yang telah rindu untuk bepergian ke berbagai destinasi. BCA menawarkan pilihan pembayaran yang mudah dan nyaman bagi semua pengunjung,” kata Santoso.

Aplikasi Kris+ Singapore Airlines, menawarkan perjalanan yang lebih menguntungkan ke Singapura dengan penawaran makan dan belanja eksklusif, menggunakan KrisFlyer miles di lebih dari 1.200 outlet mitra Kris+ di seluruh Singapura.

Promo Kris+ juga tersedia di destinasi wisata lainnya di seluruh dunia termasuk Indonesia, Australia, Korea Selatan, dan masih banyak lagi. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya