Sambut Agustusan, Sociolla Hadirkan Kampanye Love Local dengan Diskon 77%

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:00
Dok. Sociolla

Sociolla hadirkan kampanye Love Local

CERDASBELANJA.ID – Bertepatan dengan momen kemerdekaan, Sociolla kembali menghadirkan kampanye Love Local.

Kali ini, kampanye Love Local berkolaborasi bersama lebih dari 86 brand kecantikan lokal.

Melalui inisiatif Love Local, Sociolla mengajak jutaan pelanggannya di seluruh Indonesia untuk turut bangga, serta merayakan kemajuan dan popularitas brand kecantikan lokal yang kian melesat tinggi sebagai pilihan terdepan pecinta kecantikan Indonesia.

Kampanye ini, melanjutkan kesuksesan program Love Local pada 2021 yang dihadirkan Sociolla untuk mendukung brand kecantikan lokal dalam menghadapi pandemi.

Di kampanye Lovel Local kali ini, kolaborasi masif antara Sociolla dengan 86 brand lokal terdepan Indonesia siap menghadirkan beragam penawaran dan pengalaman berbelanja unik dan spesial bagi pelanggan Sociolla selama satu minggu penuh, mulai dari 15 hingga 21 Agustus 2022.

Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan, di tengah pamor brand kecantikan lokal yang meningkat luar biasa, Sociolla menghadirkan Love Local hadir sebagai wadah bagi pelanggan untuk terus mendukung eksistensi brand lokal.

“Sejumlah program spesial, mulai dari flash sale hingga special bundle bertema semangat kemerdekaan khas Indonesia, kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan menemukan pilihan produk lokal yang paling cocok dengan kebutuhannya,” jelas Santi dalam diskusi virtual, Selasa (16/8).

Kampanye Love Local kali ini, juga kental dengan semangat berkolaborasi dan saling dukung antara sesama brand lokal.

Selain ragam flash sales, promo spesial, dan diskon hingga 77%, sejumlah special bundle hasil kolaborasi dari brand-brand lokal, hadir menyemarakkan kampanye Love Local di momen perayaan kemerdekaan Indonesia ke-77.

“Di Indonesia kita mengenal istilah bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Di dalam semangat yang sama, Sociolla yang juga merupakan brand asli Indonesia mengajak semua brand kecantikan lokal, untuk berkolaborasi memajukan industri brand lokal. Bareng-bareng kita semakin kuat, kita pasti bisa dorong brand lokal makin maju dan makin dicintai pegiat kecantikan Indonesia,” kata Santi.

Selama dua tahun terakhir, Sociolla mengamati bagaimana popularitas brand lokal mampu meroket tajam.

Baca Juga: Kampanye Makeupverse, Intip 3 Rekomendasi Tampilan Make Up Kekinian dari Sociolla

Beragam inovasi yang dihadirkan, relevansi, dan kualitas produk yang tinggi, hingga strategi pemasaran yang andal semakin mendorong eksistensi brand lokal di tanah air.

Selama empat tahun terakhir, data internal mencatat pertumbuhan brand lokal meningkat 20 kali lipat di ekosistem Sociolla.

Minat terhadap produk dari brand lokal tak hanya mencakup pada produk perawatan kulit, tetapi kian bervariasi ke produk make up.

Selain mendukung local brand lewat kampanye Love Local, sejak 2020 beauty-tech Social Bella yang membawahi Sociolla juga telah memboyong 3 brand lokal kenamaan Indonesia untuk berekspansi ke Vietnam, yaitu ESQA Cosmetics, Avoskin dan Carasun.

Santi menegaskan, kesuksesan 3 brand lokal terdepan tersebut menjadi bukti penting yang memperlihatkan keunggulan brand lokal untuk berkompetisi di pasar mancanegara yang kompetitif, terutama di antara sederet nama brand besar internasional.

Menurutnya, Social Bella yang juga lahir dan tumbuh di Indonesia, turut bangga dan berkomitmen untuk mengoptimalkan momentum pertumbuhan brand kecantikan lokal lewat kolaborasi dan dukungan penuh dari ekosistem perusahaan.

“Kami mengajak sejumlah brand lokal ikut serta berekspansi ke Vietnam karena percaya sekali akan kemampuan dan standar tinggi brand lokal, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di luar Indonesia,” tutup Santi. (*)

Sociolla hadirkan kampanye Love Local

Sociolla hadirkan kampanye Love Local

Editor : Yunus

Baca Lainnya