3 Rekomendasi Eye Cream Murah, Dijamin Ampuh Hilangkan Mata Panda

Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:00
Freepik

Rekomendasi eye cream untuk mata panda.

CERDASBELANJA.ID – Untuk mengatasi masalah kulit di sekitar area mata, salah satu produk yang bisa diandalkan adalah eye cream.

Eye cream atau krim mata, bermanfaat untuk merawat kesehatan kulit di sekitar mata, serta mencegah munculnya tanda-tanda penuaan.

Tidak hanya itu, eye cream juga bisa membantu kita dalam merawat lingkaran hitam pada area di sekitar mata.

Pasalnya, area tersebut ada cairan yang mengendap, sehingga dapat menimbulkan lingkaran hitam.

Eye cream memiliki formulasi khusus untuk kulit di sekitar mata, sehingga bisa mencegah dan mengurangi permasalahan kulit di sekitar mata.

Beberapa produk eye cream, memiliki kandungan Peptida dan Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan lingkaran hitam di mata secara efektif.

Kita juga bisa menggunakan eye cream untuk mengobati kantung mata yang bengkak. Biasanya, kantung mata bengkak terjadi karena mata kurang istirahat, lalu terjadi dehidrasi mata.

Tidak hanya itu, kita pun bisa mengatasi kerutan di sekitar mata dengan krim mata yang mengandung Peptida. Kandungan ini sangat baik untuk merangsang produksi kolagen.

Jika ingin mencoba, berikut adalah beberapa rekomendasi eye cream murah yang ampuh untuk mengatasi masalah mata.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Panci Presto Terbaik, Bisa Beli di Shopee dan Tokopedia

1. Joylab Eye On Diet Eye Cream

tokopedia.com/joylab
tokopedia.com/joylab

Joylab Eye On Diet Eye cream

Eye cream ini memiliki klaim dapat mengurangi kerutan bawah mata, meredakan bawah mata yang bengkak, dan mencerahkan lingkaran hitam di mata.

Mengandung campuran viscosity boosting agent, seperti paraffin dan glyceryl stearate yang dirancang untuk mempercepat aktivitas permukaan kulit untuk hasil cepat dalam melembapkan, mengisi kembali, dan mengurangi kantung mata.

Krim ini cocok dipakai untuk semua tipe kulit, apa lagi bagi pemilik kulit kering. Jangan khawatir, eye cream ini aman digunakan untuk seluruh jenis kulit, kulit sensitif, ibu hamil dan menyusui, bahkan anak-anak.

Cara menggunakan eye cream ini juga terbilang mudah. Gunakan eye cream pada pagi dan sore pada wajah yang bersih.

Gunakan ujung jari untuk mengambil sedikit krim dan aplikasikan di bawah mata dengan cara ditepuk-tepuk pelan.

Jika tertarik, kita sudah bisa membeli produk eye cream tersebut dengan harga mulai dari Rp68.000 sampai Rp118.000 yang bisa dibeli di Shopee atau Tokopedia.

Pastikan untuk membeli di toko resmi, agar terhindar dari produk palsu. Ada banyak ulasan positif juga yang diberikan pembeli terhadap eye cream satu ini.

Misalnya dari NINA yang mengatakan, “sdh pakai hampir 1 minggu kerutan mulai berkurang. recomended.

Ada juga pengguna syaraaulia yang mengatakan, “Udah setahun lebih pake ini, dan beneran nyata hasilnya mengurangi mata panda, mengencangkan daerah bawah mata jugaaa sukaa pokoknyaaaa, selalu langganan di official storenyaa jugaa. Thax joylab n kurir.”

Jika beli di Tokopedia, kita juga bisa mendapatkan cashback Rp8 ribu setiap minimal pembelian Rp99 ribu.

Baca Juga: Rekomendasi Sampo Nagita Slavina dan Harganya di Shopee dan Tokopedia

2. Whitelab Eye Cream

tokopedia.com/whitelab
tokopedia.com/whitelab

Whitelab Eye Cream

Produk eye cream ini, punya kandungan utama Copper Tripeptide yang merupakan amino acid complex yang dikenal karena fungsinya untuk meningkatkan kekencangan kulit.

Selain itu, kandungan ini juga bisa membantu mengurangi garis halus di sekitar mata, membantu meningkatkan produksi kolagen, dan mengencangkan kantung mata.

Whitelab Eye cream juga punya kandungan Beta Glucan yang berfungsi sebagai Humectant untuk mencegah hilangnya kelembapan kulit, membantu meningkatkan hidrasi kulit, meregenerasi sel-sel kulit pada area sekitar mata, serta membantu mencerahkan area gelap seperti mata panda.

Secara umum, produk eye cream ini berfungsi untuk meningkatkan kekencangan kulit, membantu mengurangi garis halus di sekitar mata, dan meningkatkan produksi kolagen.

Kemudian, bisa meminimalkan dan mengencangkan kantung mata, meningkatkan hidrasi dan kelembapan kulit, meregenerasi sel-sel kulit pada area sekitar mata, serta membantu mencerahkan area gelap di sekitar mata.

Cara pakai produk ini juga tergolong mudah, kita hanya perlu mengoleskan Whitelab Eye cream pada area sekitar mata dengan lembut. Hindari kontak langsung dengan mata. Untuk hasil maksimal, gunakan pagi dan malam hari.

Jika tertarik, kita juga bisa membeli produk ini di Shopee dan Tokopedia dengan harga Rp67.687–Rp80.000.

Khusus belanja di Tokopedia, kita juga bisa mendapatkan cashback 4% dengan minimal pembelian Rp150.000.

Beberapa ulasan pembeli produk ini, salah satunya datang dari pengguna Nizmah yang mengatakan, “Kantung mata beneran berkurang.”

Ada juga ulasan dari pembeli anonim dengan nama pengguna V******r, “Okey aku pertama pakai itu 29 Mei dan sekarang 28 Juni udh sekitar sebulan lah ya..

eye cream nya bagus tapi lingkar hitam nya gak langsung hilang juga dalam sebulan, tapi selama sebulan ini lingkar hitam dan kerutan udh lumayan menghilang meskipun lingkar hitam nya masih ada.. tapi ini bagus bngt.

Baca Juga: Rekomendasi Tote Bag Murah Rp100 Ribuan, Bisa Dipakai Nonton Konser

3. Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream

tokopedia.com/wardah-official
tokopedia.com/wardah-official

Wardah Renew You Anti Aging Eye cream

Wardah Renew You Anti Aging Eye cream, memiliki kandungan Peptide MatrixylTM dan Bakuchiol.

Formulanya bantu yang dapat menyamarkan kantung mata, diklaim teruji secara klinis dapat menyamarkan kerutan dan garis halus, membuat kulit terasa kencang, dan menghaluskan tekstur kulit di area mata secara signifikan dalam 4 minggu pemakaian.

Produk ini juga dilengkapi dengan Niacinamide yang mencerahkan dan Bisabolol yang menenangkan area kulit di sekitar mata.

Cara menggunakan produk ini juga terbilang cukup mudah, kita hanya perlu mengoleskan pada kulit sekitar mata dengan lembut menggunakan jari manis. Tepuk perlahan untuk meningkatkan penyerapan produk.

Jika tertarik, kita sudah bisa membeli produk ini dengan harga Rp63.750–Rp85.999 di Shopee dan Tokopedia. Khusus belanja di Tokopedia, dapatkan cashback Rp10 ribu dengan minimal belanja Rp100 ribu.

Ada juga beberapa ulasan produk dari pembeli yang menggunakan eye cream ini.

Salah satunya, dari Ivy yang mengatakan, “efektif banget eye cream ini, beneran ngurangin kantong & lingkaran dibawah Mata. ini sudah order ke empat. rekomen.

Ada juga ulasan anonim dari z*****e yang mengatakan, “Baru beberapa hari pakai terasa kulit di sekitar mata jadi lembab. Tapi untuk kantung mata dan garis2 halus masih belum terlihat efeknya. Semoga lama2 terbukti mempan.” (*)

Merek Produk Kapasitas Kandungan Promo
Joylab 20 gr Paraffin dan Glyceryl Stearate Cashback Rp8 ribu
Whitelab 10 ml Copper Tripeptide danBeta Glucan Cashback 4%
Wardah 10 ml Peptide MatrixylTM, Bakuchiol, danNiacinamide Cashback Rp10 ribu

Editor : Presi

Baca Lainnya