4 Rekomendasi Keyboard Wireless Murah, Bisa Beli di Tokopedia

Senin, 08 Agustus 2022 | 17:00
Unsplash

Rekomendasi wireless keyboard murah.

CERDASBELANJA.ID – Seiring dengan pulihnya aktivitas masyarakat, komputer atau PC sudah jadi kebutuhan utama bagi masyarakat.

Namun, tidak sedikit orang yang menganggap membawa PC sangat menyulitkan karena berat.

Untuk itu, mulai banyak yang mencari rekomendasi keyboard wireless untuk menunjang aktivitasnya. Mulai dari mengetik, mengirim dokumen, sampai mencari informasi di internet.

Keyboard wireless lebih ringan dan mudah dibawa ke mana-mana. Selain ukurannya yang kecil, keyboard wireless juga mudah dikoneksikan ke berbagai perangkat.

Ada banyak keyboard wireless yang bisa ditemui di berbagai e-commerce dengan harga yang beragam pula.

Jika sedang mencari, berikut adalah beberapa rekomendasi keyboard wireless murah yang ada di Tokopedia.

1. Logitech Wireless Keyboard K270

Logitech Wireless Keyboard K270

Mau keyboard wireless yang ringkas dan mudah digunakan? Logitech Wireless Keyboard K270 ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pasalnya, kita dapat melakukan banyak hal dengan hanya satu sentuhan berkat delapan tombol instan ke aplikasi musik, e-mail, dan masih banyak lagi.

Keyboard yang satu ini juga dilengkapi dengan penerima sinyal Logitech Unifying, sehingga kita tidak perlu melepas apa pun ketika berpindah tempat. Jika tertarik, keyboard wireless ini dijual dengan harga Rp223.000–Rp645.200.

Baca Juga: Rekomendasi Tote Bag Murah Rp100 Ribuan, Bisa Dipakai Nonton Konser

2. Seenda Universal Mini Bluetooth Keyboard

Seenda Keyboard

Jika suka keyboard berukuran kecil, Seenda Universal Mini Bluetooth bisa jadi jawabannya.

Meskipun berukuran kecil, Seenda Keyboard tetap nyaman digunakan untuk mengetik berkat tombolnya yang didesain seergonomis mungkin.

Jangan khawatir, keyboard ini juga lengkap terintegrasi dengan mouse dan papan sentuh. Jika tertarik, keyboard ini bisa dibeli dengan harga Rp325.000–Rp603.100.

3. Logitech Wireless Keyboard K480

Logitech Wireless Keyboard K480

Jika suka bekerja dengan banyak perangkat, keyboard wireless yang satu ini akan cocok untuk kita.

Dilengkapi dengan teknologi wireless bluetooth dan easy switch, kita dapat mengetik secara bergantian antara tiga perangkat.

Selain itu, pengalaman mengetik juga akan semakin nyaman berkat dudukan yang terintegrasi yang dapat menopang ponsel atau tablet dalam sudut yang pas. Keyboard ini dibanderol dengan harga Rp370.000–Rp499.000.

4. Logitech Keyboard K375

Logitech Keyboard K375

Jika sedang mencari keyboard multifungsi yang dapat digunakan di semua perangkat, keyboard Logitech yang satu ini dapat memenuhi keinginan kita.

Dilengkapi tombol easy-switch, kita dapat dengan mudah berpindah perangkat hanya dengan sekali klik.

Keyboard ini, juga dilengkapi dengan dudukan untuk telepon dan tablet sehingga pengalaman mengetik menjadi semakin menyenangkan. Jika tertarik, keyboard ini dibanderol dengan harga Rp295.000–Rp390.000. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya