Daftar Promo Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Ada Gratis Ongkir

Senin, 08 Agustus 2022 | 08:00
Dok. Shopee

Promo Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket

CERDASBELANJA.ID – Shopee telah menyiapkan rangkaian kemeriahan yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna, pada puncak kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket pada 8 Agustus 2022 mendatang.

Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, pengguna akan dimanjakan dengan promo menguntungkan mulai dari Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, Belanja Bonus Voucher Rp88 ribu, hingga Beli Banyak Lebih Hemat.

Pada hari puncak kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Shopee telah menyiapkan berbagai pilihan produk dari mitra brand berkualitas yang bisa membantu pengguna memenuhi segala keperluan yang dibutuhkan.

“Ditambah dengan rangkaian promo variatif yang berbeda setiap jamnya, kami harap dapat semakin memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan bagi para pengguna,” jelas Putri Lukman,Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia dikutip dalam keterangannya, Senin (8/8).

Secara terperinci, berikut adalah beragam promo dalam Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

1. Manfaatkan Midnight Sale

Jika belum bisa tidur dan keranjang Shopee penuh dengan berbagai barang yang diidamkan atau kebutuhan yang belum sempat terbeli, siap-siap untuk check out dengan memanfaatkan Midnight Sale yang akan hadir pukul 00.00-02.00 WIB.

Selama Midnight Sale berlangsung, pengguna akan ditemani sederet penawaran spesial seperti Belanja Dapat Pulsa Rp20 ribu, Gratis Ongkir Rp0 Semua Toko, dan Flash Sale Supermarket 88% yang akan dilakukan setiap 15 menit selama 1 jam, dengan stok lebih banyak.

Tidak hanya itu, kita juga akan dimanjakan dengan Ekstra Voucher yang akan berlangsung seharian! Jangan lupa, pasang fitur Ingatkan Diskon supaya kita tidak ketinggalan penawaran menarik dari produk pilihan yang sudah kita incar.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Produk Kebersihan Rumah di Shopee 8.8, Banjir Promo!

2. Siang-siang Saatnya Melengkapi Stok Kebutuhan Rumah

Biasanya, awal bulan selalu menjadi momen yang pas untuk kembali me-restock kebutuhan sehari-hari. Namun, saking banyaknya kebutuhan yang harus dibeli, terkadang kita dibuat bingung dan justru jadi ada yang terlewat.

Nah, untuk membantu belanja dengan lebih mudah dan efektif, Shopee sudah menyiapkan ragam produk kebutuhan rumah yang bisa kita dapatkan selama Kebutuhan Rumah Sale berlangsung pukul 10.00-12.00 WIB.

Selanjutnya, Jam Belanja Hore (JAMBORE) juga akan hadir pada pukul 12.00 -13.00 WIB khusus buat kita.

Tidak ketinggalan, akan ada Flash Sale Supermarket 88% yang juga bisa kita ikuti dan pastinya akan membuat momen belanja jadi lebih seru.

3. Belanja Kebutuhan Ibu dan Anak Hingga Produk Penunjang Kesehatan Bukan Masalah

Setelah lama dibatasi dengan keadaan, kini berbagai kegiatan mulai kembali berjalan dengan normal. Salah satunya, adalah kegiatan belajar mengajar yang kini kembali dilakukan secara tatap muka dan memungkinkan para siswa untuk datang langsung ke sekolah.

Berbagai persiapan pun perlu dilakukan oleh para orang tua, untuk memastikan anak-anak dapat tetap aman dan nyaman di sekolah, mulai dari bekal hingga keperluan sanitasi untuk tetap menjamin kebersihan anak.

Sebagai solusinya, Kebutuhan Ibu dan Anak Sale akan hadir pukul 15.00-17.00 WIB yang mana kita bisa mengakses berbagai keperluan seperti tisu, sabun mandi anak, hingga susu dengan nyaman dari rumah.

Selain itu, kesehatan diri dan keluarga juga menjadi hal yang penting diperhatikan untuk mendukung kita menjalani hari-hari dengan produktif.

Jangan khawatir, karena selama Kesehatan Sale berlangsung pada pukul 17.00-19.00 WIB, kita bisa mendapatkan ragam vitamin, obat, hingga produk penunjang kesehatan lainnya dengan mudah untuk memastikan kita dan keluarga selalu fit dan terhindar dari penyakit.

Baca Juga: Jadi Gejala Cacar Monyet, Ini Rekomendasi Salep Gatal Mulai Rp9 Ribuan

4. Gunakan Promo Khusus untuk Merawat Wajah dan Tubuh

Selain menjaga kesehatan, self care juga menjadi hal menyenangkan yang bisa kita lakukan di tengah padatnya aktivitas. Selain membuat tubuh semakin terawat, self care juga efektif untuk menjaga mood agar tidak jenuh menjalani aktivitas sehari-hari.

Untuk membantu kita mendapatkan produk perawatan yang dibutuhkan dan membuat momen memanjakan diri jadi lebih fun, Shopee telah menyiapkan Perawatan Wajah Sale yang akan hadir pada pukul 13.00-15.00 WIB.

Selama penawaran berlangsung, kita bisa mengakses berbagai produk skin care dan make-up dari brand ternama pilihan, dengan memanfaatkan Big Brands Rush Hour yang menyediakan diskon storewide sampai 90%!

Tidak hanya perawatan wajah, kita juga akan dimanjakan dengan Perawatan TubuhnSale pada pukul 19.00-21.00 WIB di hari puncak kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Jangan lupa, penawaran berupa Belanja Bonus Voucher Rp88 ribu juga tersedia dan bisa kita gunakan ketika belanja.

5. Masih Ada Kebutuhan yang Belum Terbeli? Late Night Sale Solusinya!

Buat kita yang seharian sibuk dan belum sempat belanja di siang hingga sore hari, jangan sedih! Pada pukul 21.00-24.00 WIB, Shopee sudah menyiapkan Late Night Sale yang bisa menemani kita belanja di malam hari, sembari memanfaatkan penawaran menarik.

Misalnya seperti Murah Lebay yang mana kita bisa mengakses ragam produk termurah di Shopee, ditambah ekstra voucher diskon Rp10 ribu dan masih banyak lagi.

Ada banyak sekali kebutuhan yang bisa kita temui, sambil menikmati penawaran menarik selama satu hari penuh di puncak kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket.

Jadi, catat kebutuhan dari sekarang dan jangan lewatkan kemeriahan di 8 Agustus nanti.

Selain kemeriahan puncak kampanye Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, Shopee juga kembali menghadirkan inisiatif menarik melalui program Sultan 10 Miliar.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Sabun Pemutih Badan Viral, Hanya Rp30 Ribuan di Shopee

Program ini, berangkat dari fitur terbaru, yaitu Shopee Video yang mana fitur ini dapat diakses oleh seluruh pengguna melalui menu Shopee Video di halaman utama aplikasi Shopee.

Program Sultan 10 Miliar yang berlangsung sejak 18 Juli, menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan bonus tambahan melalui ShopeePay.

Melalui program ini, pengguna berkesempatan mendapatkan bonus sampai Rp15 juta dengan cara berikut.

  • Akses Menu Shopee Video di halaman utama aplikasi Shopee.
  • Temukan Ikon Sultan 10 Miliar.
  • Tekan tombol Ajak Teman dan bagikan tautan tersebut sebanyak-banyaknya.
  • Dapatkan Rp60.000 dengan mengajak teman menonton video selama 15 hari.
  • Untuk informasi dan ketentuan lebih lanjut, kunjungi laman program Sultan 10 Miliar di Shopee Video.
Aktifkan ShopeePay untuk mendapatkan pengalaman belanja yang lebih nyaman dan praktis.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, kunjungi https://shopee.co.id/8-8-peak-day. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya