Amazon Prime Video Kenalkan Konten Lokal, Ada Iqbaal Ramadhan, Vino G Bastian, hingga Kiky Saputri

Senin, 01 Agustus 2022 | 16:00
DOK. AMAZON PRIME VIDEO

Amazon Prime Video kenalkan konten lokal Indonesia.

CERDASBELANJA.ID – Mulai hari ini, 1 Agustus 2022, Amazon Prime Video resmi memperkenalkan konten lokal untuk pengguna Indonesia.

Sederet bintang seperti Iqbaal Ramadhan dan Kiky Saputri muncul dalam kampanye perkenalan konten lokal Amazon Prime Video.

Konten lokal di Amazon Prime Video merupakan komitmen salah satu layanan video streaming asal Amerika Serikat itu untuk penggunanya di Indonesia.

Konten lokal Amazon Prime Video yang akan diproduksi berjudul Comedy Island: Indonesia.

Menurut informasi yang dikirimkan via email, Comedy Island: Indonesia akan ditayangkan pada tahun 2023.

Amazon Original lokal pertama Comedy Island: Indonesia merupakan acara tantangan komedi improvisasi situasional yang unik dan tidak terduga.

Dalam tayangan ini, delapan komedian dan pemain terdampar di pulau terpencil.

Tanpa disadari, mereka dipaksa mengambil bagian dalam permainan peran yang aneh untuk menghibur penduduk setempat.

Permainan improvisasi yang drastis berubah menjadi ajang adu kecerdasan saat mereka mulai mengakali penguasa pulau yang otoriter.

Selain itu, mereka juga sudah menemukan cara untuk melarikan diri dari pulau tersebut.

Baca Juga: Wow, Viu Memiliki Pengguna Aktif Bulanan Tertinggi di Asia Tenggara!

Comedy Island: Indonesia akan diluncurkan di Amazon Prime Video pada tahun 2023 di Indonesia, dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Selain tayangan lokal baru, Amazon Prime Video juga didukung oleh kesepakatan lisensi lokal, serta berbagai tayangan Korea yang populer dan anime ternama.

Salah satunya adalah Perfect Strangers, yang akan tayang 17 Oktober 2022.

Film tersebut merupakan remake dari film terkenal asal Italia berjudul sama, yang dibintangi Vino G. Bastian, Adipati Dolken, dan Darius Sinathrya.

Ada juga film Ashiap Man (rilis 14 November 2022) yang disutradarai Atta Halilintar.

Serta film film horor Kuntilanak 3 (tayang 10 Oktober) yang disutradarai Rizal Mantovani, dengan Julie Estelle sebagai pemeran utama.

Para pengguna di Indonesia juga akan dapat menikmati berbagai tayangan Korea yang populer.

Di antaranya Nothing Serious (rilis 1 Agustus 2022), sebuah film romantis yang menampilkan Jeon Jong-seo, Son Seok-gu, dan Gong Min-jung.

Konten lainnya juga termasuk berbagai tayangan eksklusif anime ternama, seperti Demon Slayer (tayang hari ini) dan Jujutsu Kaisen 0 (tayang 21 Desember), film nomor satu di bioskop Jepang pada tahun 2021.

Baca Juga: Cara Aktivasi Kuota Nonton Netflix di MyTelkomsel, Lebih Praktis!

Selain itu, pelanggan Amazon Prime Video juga bisa nonton film blockbuster Hollywood, seperti No Time to Die (tayang hari ini).

Juga beragam tayangan Amazon Original global seperti The Boys dan The Terminal List.

Serta tayangan lisensi Amerika Serikat yang populer seperti The Good Doctor S1-5; dan The Lord of the Rings: The Rings of Power yang sangat dinantikan dan akan tayang pada 2 September

“Kami senang sekali dapat menghadirkan Amazon Original lokal pertama kami, Comedy Island yang lucu kepada para pengguna kami di Indonesia, yang akan melengkapi pilihan tayangan lokal dan Korea kami yang terus bertambah, serta berbagai konten global kami yang luar biasa di Prime Video,” ujar Erika North, Head of Asia-pacific Originals, Prime Video. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya