CERDASBELANJA.ID – Ada kabar baik bagi penggemar grup K-Pop NCT 127.
Karena sejak 25 Juli 2022, NCT 27 resmi memulai kampanye sepatu terbaru Puma.
Puma, jadi merek produk olahraga tercepat di dunia ini, telah merilis sepatu Slipstream, sekaligus meluncurkan kampanye sepatu ini bersama brand ambassador wilayah Asia Pasifik, NCT 127.
Sepatu sneaker Puma generasi berikutnya itu akan membawa bola basket era 1980-an ke zaman modern.
Tanpa mengorbankan akar kinerjanya, Slipstream adalah sepatu klasik yang diciptakan kembali.
Setelah 35 tahun sejak dirilis pertama kali, Puma memulai babak baru dalam kisah Slipstream yang ikonik.
Musim panas ini, Slipstream akan hadir kembali dalam banyak warna dan pembaruan.
Sepatu ini menampilkan tampilan yang bersih dan modern dengan fitur siluet dan desain upper dan midsole.
Kampanye Slipstream dengan NCT127 menampilkan tema perjalanan kembali ke tahun 80-an ketika sepatu ini pertama kali hadir.
Kampanye ini mengusung konsep streetstyle yang antik, menampilkan dinding grafiti, mobil tua, dan toko jalanan.
Seolah mengingatkan kembali semangat pada masa itu.
Kedelapan anggota NCT 127 akan menarik perhatian penggemar dengan penampilan mereka.
Kecuali Yuta yang tidak dapat berpartisipasi karena harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19.
Sebagai bagian dari kampanye ini, Puma Indonesia telah menyiapkan hadiah menarik bagi konsumen.
Kartu foto NCT 127 edisi terbatas yang eksklusif akan diberikan kepada konsumen yang membeli sepatu Slipstream baru dengan sistem siapa cepat dia dapat.
Informasi lebih lanjut akan tersedia menjelang tanggal rilis sepatu Slipstream.
Sebelumnya, Puma memang mengumumkan NCT 127, grup K-POP Korea di bawah SM Entertainment, sebagai brand ambassador wilayah Asia Pasifik pada 25 Juli 2022.
NCT 127 akan berpartisipasi aktif di 15 negara Asia Pasifik yang berbeda dimulai dengan kampanye Slipstream.
Baca Juga: Promo Blibli 5.5 Khusus Brand Puma, Nikmati Voucher Belanja Cerdas Cashback 50%
Perwakilan Puma Korea menyatakan, “Slipstream adalah sepatu ikonik yang paling menggambarkan warisan olahraga Puma, dan kami memiliki harapan yang tinggi untuk kampanye pertama kami dengan NCT 127 sebagai ambassador kami di wilayah Asia Pasifik.”
Mereka menambahkan, “Dengan reinterpretasi desain modern, kami berharap Slipstream, yang cocok tidak hanya untuk lapangan basket tetapi juga untuk gaya hidup dan streetstyle, akan diterima oleh lebih banyak konsumen.”
Sepatu PUMA Slipstream akan tersedia di seluruh gerai PUMA Indonesia dan gerai retail PUMA seperti Our Daily Dose, JD Sport, Dope&Dapper, Footlocker dan toko resmi PUMA di Tokopedia, Blibli, dan Zalora pada 15 September. (*)