Sinar Mas Land Hadirkan Virtual Assistant SILVIA, Begini Cara Aksesnya

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:00
DOK. Sinar Mas Land

Cara akses SILVIA, Sinar Mas Land Virtual Assistant

CERDASBELANJA.ID – Sinar Mas Land terus mentransformasi BSD City sebagai integrated smart digital city dengan menghadirkan SILVIA.

SILVIA adalah virtual assistant dari Sinar Mas Land untuk memberikan kemudahan bagi konsumen.

Layanan SILVIA ini mulai beropreasi sejak 22 Juli 2022 guna membantu dan menjawab kebutuhan para konsumen secara tanggap, relevan, dan konsisten.

Opersionalnya dilakukan secara digital sehingga layanan pelanggan SILVIA tersedia setiap hari Senin sampai dengan Minggu selama 24 jam.

Terkait pilihan layanan, SILVIA telah disesuaikan dengan tren transaksi yang paling banyak dibutuhkan oleh pelanggan.

Seperti program promosi terbaru, informasi Nomor Objek Pajak (NOP), informasi cara bayar tagihan air dan IPL, dan informasi Persyaratan Izin Perbaikan/Renovasi/PBG.

Selain itu, ada juga program informasi persyaratan Akta Jual Beli (AJB), informasi produk properti dan sebagainya.

Cara akses SILVIA sangat mudah, hanya melalui nomor ponsel tanpa harus mengunduh aplikasi.

SILVIA dapat diakses melalui Official WhatsApp Business Account Sinar Mas Land nomor 0881-688- 8000.

Baca Juga: Sinar Mas Land Luncurkan Program UMKM Pasar Rakyat Go Digital di BSD City, Ini Daftar Target yang Ingin Dicapai

Selain itu, layanan SILVIA dari Sinar Mas Land ini juga dilengkapi dengan program Natural Language Processing (NLP).

Program NLP ini akan membantu bot untuk menganalisis, memahami, dan memperoleh makna bahasa manusia dengan cara yang cerdas.

Melalui metode NLP ini, respon SILVIA akan berperilaku seperti ‘manusia’ sehingga pengalaman digital pelanggan akan terasa lebih personal.

SILVIA akan terus dikembangkan sehingga menjadi layanan pelanggan virtual yang semakin cerdas dengan cara memindai kata kunci yang paling sering muncul.

Kata kunci ini nantinya akan digunakan sebagai pedoman SILVIA dalam memberikan tanggapan yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen.

Kemudian, apabila pertanyaan atau masalah yang dihadapi di luar dari pola kata kunci, maka pelanggan akan dialihkan langsung ke Customer Service.

SILVIA saat ini melayani township BSD City dan akan dikembangkan ke township lainnya sesuai kebutuhan konsumen.(*)

Tag

Editor : Yunus