Berlaku Mulai Hari Ini, Stasiun BNI City Bakal Layani Penumpang KRL

Sabtu, 30 Juli 2022 | 08:00
instagram.com/commuterline

Stasiun BNI City layani penumpang KRL

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar gembira bagi para pengguna KRL karena mulai Sabtu (30/7) Stasiun BNI City bakal mulai melayani penumpang KRL.

Stasiun BNI City ini, akan melayani perjalanan KRL relasi Cikarang/Bekasi-Kampung Bandan via Pasar Senen ataupun Manggarai.

Keunggulan lainnya, Stasiun BNI City juga terintegrasi dengan KA Bandara, MRT, dan Trans Jakarta.

Jadi, penumpang bisa lebih mudah melakukan transit perjalanan menggunakan transportasi umum lainnya.

Sebagaimana diketahui, Stasiun BNI City diresmikan pada 18 Januari 2018. Stasiun ini, termasuk dalam Stasiun Kelas II yang berlokasi di antara lintas Stasiun Sudirman dan Stasiun Karet.

Fasilitas Stasiun BNI City untuk pelayanan KRL di antaranya loket, gate in dan out, CVIM, musala, toilet, parkir, dan area komersial, serta marka-marka petunjuk untuk pengguna KRL.

Lewat lokasi stasiun yang sangat strategis ini, rekan commuter akan terakses langsung dengan Taman Dukuh Atas, Terowongan Kendal, Mal Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan Taman Dukuh Atas untuk sekadar jalan-jalan atau berolahraga di sekitar taman.

Selain itu penumpang juga bisa ke beberapa mal perbelanjaan yang dekat dengan Stasiun BNI City.

Misalnya, seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, serta tempat kuliner di seputar Sudirman.

Baca Juga: Klarifikasi Video Viral Penumpang Difabel Ditolak Naik KRL di Stasiun Solo Balapan, KAI Commuter: Memastikan Keselamatan

Untuk penumpang yang berencana melakukan perjalanan menggunakan pesawat, kini bisa naik KA Bandara dari Stasiun BNI City menuju Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Perjalanan makin mudah, segera coba transit di Stasiun BNI City untuk menikmati fasilitasnya. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya