GoSend Hadirkan Jaminan 1 Jam, Ada Voucher Rp20.000 Jika Telat!

Sabtu, 23 Juli 2022 | 11:00
Rahma/Cerdas Belanja

GoSend Hadirkan Jaminan 1 Jam

CERDASBELANJA.ID – GoSend Instant Jaminan 1 Jam telah memantapkan posisinya, sebagai layanan pengiriman cepat yang andal dan terdepan.

Kali ini, GoSend Instant memperkuat Jaminan 1 Jam sampai dengan menghadirkan voucher jaminan bagi pengguna.

Head of Logistics Gojek Steven Halim mengatakan, GoSend Instant Jaminan 1 Jam hadir sebagai komitmen kepada masyarakat, bahwa GoSend adalah layanan yang cepat, aman, dan andal.

Steven menjelaskan, kali ini GoSend Instant menghadirkan Jaminan 1 Jam dengan memberikan voucher kepada pengguna.

Melalui Jaminan 1 Jam, GoSend akan otomatis mengirimkan voucher senilai maksimal Rp20.000, jika paket yang dikirimkan menggunakan GoSend Instant memakan durasi lebih dari 1 jam dan hanya berlaku untuk pemesanan GoSend melalui aplikasi Gojek.

Jaminan serupa juga berlaku untuk layanan GoSend Sameday, yaitu untuk 6 jam waktu pengiriman.

Jaminan ini, berlaku untuk durasi dari tahap ‘Pesanan Terkonfirmasi’ sampai ‘Pesanan Selesai’ dan voucher potongan 70% akan otomatis dialokasikan ke akun pengguna.

Steven menambahkan, jarak rata-rata pengiriman GoSend berada pada level menengah, yaitu 20 km.

“Untuk layanan GoSend Instant sebenarnya kami bisa lebih cepat, yaitu di 30 menit, makanya kami yakin sekali dalam 1 jam bisa sampai, tapi kalau sampai paket juga tidak sampai dalam 1 jam, akan kami kasih voucher,” ujar Steven dalam konferensi pers, Kamis (21/7).

Baca Juga: Promo Cashback GoSend, Kirim Barang Bisa Dapat 18.000 Gopay Coins

Adapun salah satu strategi GoSend dalam memasarkan inisiatif GoSend Instant Jaminan 1 Jam, adalah bekerja sama dengan Ariel NOAH.

“Sebelumnya kami sudah membuat 3 iklan dengan Ariel yang juga sangat diterima oleh masyarakat. Kali ini kami menghadirkan iklan dengan konsep baru,” jelas Steven.

Inisiatif GoSend Instant Jaminan 1 Jam, kembali menarik perhatian publik lewat remake video klip dan lirik lagu ‘Ada Apa Denganmu’ bersama Ariel NOAH.

Video klip GoSend Instant Jaminan 1 Jam tersebut, mencatat total 1 juta penonton hanya dalam waktu 24 jam sejak dirilis di berbagai platform media sosial.

Steven mengatakan, GoSend Instant Jaminan 1 Jam menjadi top of mind di tengah masyarakat, melalui video komersial yang merupakan remake video klip dan lirik lagu ‘Ada Apa Denganmu’ hasil kolaborasi Ariel NOAH dan GoSend.

“Hal ini, tidak terlepas dari kreativitas tim kreatif Gojek. Kami bersyukur, remake video klip ‘Ada Apa Denganmu’ yang memperkenalkan layanan Jaminan 1 Jam ini, mendapat sambutan baik dari masyarakat dan telah ditonton dengan total akumulasi lebih dari 150 juta kali di berbagai platform media sosial, yaitu YouTube, Facebook, Instagram, Tiktok,” jelas Steven.

Video tersebut, mengajak penggemar setia NOAH bernostalgia dengan lantunan nada single pertama dari album ‘Bintang di Surga’ tersebut, tetapi dengan lirik yang diganti menjadi ‘GoSend Instant 1 Jam, Jaminan 1 Jam’ dan terus diulang sepanjang lagu.

Selain itu, adegan dalam video ini juga dimodifikasi dari konsep video klip orisinalnya. Perbedaannya, kali ini Ariel NOAH berusaha meyakinkan seorang seller yang kesal karena jasa layanan pengiriman lain yang ia pilih telat, sampai akhirnya mendatangkan keluhan dari konsumen.

Steven mengatakan, remake video ini mendukung layanan GoSend Instant Jaminan 1 Jam untuk menjadi pilihan utama masyarakat yang dapat diandalkan.

Baca Juga: Cara Pakai GoSend Car di Tokopedia, Belanja Kebutuhan Rumah Makin Mudah

Steven melanjutkan, lewat remake video klip ‘Ada Apa Denganmu’ layanan baru GoSend Instant Jaminan 1 Jam cepat dikenal masyarakat.

Inovasi terbaru GoSend, juga cepat memikat hati pengguna karena mampu memberikan jaminan 1 jam sampai.

“Sebanyak 98% jarak pengiriman GoSend adalah jarak pendek hingga menengah, yaitu 0-20 km. Kami optimistis bahwa GoSend Instant Jaminan 1 Jam bisa dipenuhi. Pasalnya, berdasarkan data internal rata-rata pengiriman GoSend Instant dapat dipenuhi dalam durasi sekitar 30 menit sejak pick up hingga drop off,” tutup Steven. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya