Lazada Hadirkan Kampanye Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu

Jumat, 22 Juli 2022 | 12:00
Rahma/Cerdas Belanja

Lazada hadirkan Kampanye Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu

CERDASBELANJA.ID – Pada Selasa (19/7), Lazada memperkenalkan kampanye “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu.”

Kampanye Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu, adalah semangat baru untuk memberikan nilai tambah pada hidup agar menjadi lebih bermakna, serta dukungan dalam mewujudkan passion konsumen melalui produk yang dibeli dalam setiap transaksi online.

Semangat baru dalam kampanye Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu, sejalan dengan semangat generasi muda yang tidak pernah berhenti berambisi mengejar mimpi, serta ingin hidupnya lebih berwarna sesuai passion mereka.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Kartika menjelaskan, tahun ini Lazada berevolusi menjadi lebih dari sekadar platform transaksi online.

Intan percaya, setiap pembelian konsumen dapat menjadi sarana terwujudnya cita-cita dan passion yang ada dalam diri masing-masing individu.

“Lazada ingin menginspirasi konsumen, bahwa mereka dapat menemukan berbagai hal yang mereka sukai, produk-produk yang mendukung passion mereka, serta inspirasi yang membuat keseharian menjadi lebih seru dengan berbelanja online di Lazada,” ujar Intan dalam peluncuran kampanye Lazada di Jakarta, Selasa (19/7).

Lazada memahami konsumen Indonesia, terutama generasi muda, saat ini adalah generasi yang memiliki dorongan kuat untuk mengikuti dan mengembangkan passion mereka.

Data Google tahun 2022 menunjukkan, ada berbagai passion yang saat ini tengah digemari oleh generasi muda Indonesia.

Tiga yang utama, adalah seputar kecantikan dan professional gaming untuk rentang usia 18-24 tahun, serta keterampilan mengolah makanan untuk rentang usia 25-34 tahun.

Baca Juga: Cara Belanja COD di Lazada dengan 6 Langkah, Barang Sampai Baru Bayar

Intan melihat, generasi muda Indonesia aktif mencari inspirasi dan juga semangat berbagi tips dan trik yang mereka temukan saat mengeksplorasi passion mereka.

Melalui semangat, Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu, para konsumen khususnya generasi muda akan semakin dimudahkan dalam menemukan berbagai hal yang bisa mendukung passion mereka.

“Sekaligus mendapatkan informasi dan tips dan semangat, untuk terus konsisten dalam melakukan serta menjalankan passion mereka,” tambah Intan.

Lazada juga memperkenalkan Natasha Wilona, Dyland Pros, dan Chef Yulita sebagai expert yang merepresentasikan 3 passion points yang sedang menjadi fokus generasi muda saat ini.

Para expert ini, akan berbagi cerita dan tips menarik lewat berbagai kanal seperti program Expert Zone di kanal LazLive+ di aplikasi Lazada dan juga media sosial Lazada.

Berbagai cerita ini, terkait bagaimana mereka menekuni passion mereka sekaligus menambah warna, rasa, dan petualangan dalam hidup mereka.

Untuk memperkenalkan kampanye Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ini, Lazada menampilkan serangkaian kegiatan seru, yaitu “Lazada Festival” di PosBloc Jakarta Pusat dari tanggal 23-24 Juli 2022.

Tidak hanya di PosBloc, instalasi troli raksasa ini juga terdapat di Terowongan Kendal dan The Cove.

Selain itu, Lazada juga memperkenalkan LazLive+, konsep baru live streaming Lazada, untuk mendapatkan info dan tips terkini berbagai hal, terutama untuk ketiga passion yang sedang tren tersebut.

Baca Juga: Cara Belanja di Lazada Bagi Pengguna Baru, Mudah dan Banyak Diskon

Lazada Festival yang diadakan selama dua hari berturut-turut ini, akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan unik.

Di antaranya seperti konser musik dari sederet musisi Indonesia ternama, yakni Yura Yunita, Sivia Azizah dan Lalahuta, juga Maliq D’Essential, Pemuda Sinarmas, dan Berkaraoke.

Konsumen juga berkesempatan menghadiri sesi talkshow dan sharing session yang menarik dengan para expert seputar beauty, gaming, dan cooking.

Para pengunjung, juga dapat menikmati dan berinteraksi dengan berbagai instalasi produk dan booth dari Lazada, untuk menemukan passion mereka melalui creative space yang sudah disiapkan di Lazada Festival.

“Lazada siap membantu konsumen mengeksplorasi passion mereka dan menambah keseruan dalam hidup, dengan berbagai hal yang dapat ditemukan di Lazada. Hal yang paling penting, agar konsumen bisa menikmati setiap perjalanan eksplorasi tersebut dan memiliki hidup yang semakin seru dan berwarna,” tutup Intan. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya