Cara Pengembalian Barang Saat Belanja Online di Lazada, Ini Syaratnya

Senin, 11 Juli 2022 | 11:00
DOK. LAZADA

Cara belanja di Lazada dengan layanan pengembalian barang

CERDASBELANJA.ID – Cara belanja online saat ini leih dipilih dibandingkan harus belanja offline ke toko.

Walaupun cara belanja online membuat kita tak bisa memilih dan melihat secara langsung, cara ini tetap diminati.

Selain menawarkan kemudahan, cara belanja online saat ini sudah didukung dengan berbagai fitur hingga layanan terlengkap.

Seperti layanan pengembalian barang yang ditawarkan sebagian besar e-commerce untuk penggunanya.

Nah sebagai e-comemrce pilihan, Lazada juga menawarkan layanan pengembalian barang lho.

Cara pengembalian barang saat belanja online di Lazada mudah, cukup dengan 4 langkah berikut ini.

1. Pertama, pilih Akun di aplikasi Lazada lalu “Lihat Semua Pesanan” dan pilih produk yang ingin dikembalikan.

2. Klik “Pengembalian Saya”, lalu “Saya Ingin Mengembalikan Produk” dan silahkan pilih produknya dan jumlah yang ingin ditambahkan.

3. Langkah ketiga pilih Alasan Pengembalian yang paling sesuai dengan masalah kita, jangan lupa isi juga kolom komentar dengan detail yang disertai bukti foto valid.

Baca Juga: Cara Belanja di Blibli, Bisa Dapat Banyak Promo dan Dijamin Ori

4. Pilih metode Pengembalian Produk dan Pengembalian Dana yang diinginkan, lalu klik Kirim dan konfirmasi dengan klik Lanjutkan.

Setelah mengikuti 4 langkah mudah cara pengembalian barang saat belanja online di Lazada tersebut, pengajuan kita akan diproses.

Layanan pengembalian barang di Lazada berlaku dengan jaminan 15 hari untuk semua produk LazMall.

Dengan hadirnya layanan pengembalian barang di Lazada, membuat pengguna menjadi lebih aman ketika harus belanja online.

Terutama ketika mau belanja online produk-produk elektronik hingga gadget di Lazada.(*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya