Rekomendasi Skincare The Body Shop, Wajib Coba Rangkaian Produk Terbaru Choice Hanya Rp179 Ribu

Jumat, 24 Juni 2022 | 13:00
DOK. The Body Shop

Choice produk terbaru dari The Body Shop sebagai rekomendasi skincare rumahan

CERDASBELANJA.ID – Semakin banyak rekomendasi skincare, membuat kita jadi lebih suka melakukan perawatan tubuh di rumah dibanding salon.

Selain lebih hemat, melakukan perawatan tubuh di rumah dengan beberapa rekomendasi skincare juga menghemat waktu.

Nah dari berbagai brand skincare, The Body Shop patut dipertimbangkan menjadi rekomendasi skincare harian kita.

Baru-baru ini, The Body Shop menghadirkan rangkaian produk terbaru skincare yang diberi nama Choice.

Koleksi yang termasuk dalam seri Voyage and Scent of Life ini kini hadir dengan tampilan yang lebih segar serta varian yang lebih beragam.

Tersedia 5 pilihan aroma yang bisa disesuaikan dengan karakter kita pada rangkaian produk terbaru The Body Shope Choice.

Ada Glowing Cherry Blossom, Blissful Strawberry, Wild Jasmine, Vibrant Bergamot, dan Rebel Rosebud yang dibanderol dengan harga mulai Rp179.000 per produk.

Glowing Cherry Blossom hadir untuk menampilkan karakter ceria yang menonjolkan aroma floral dari perpaduan cherry blossom Jepang, bunga osmanthus, dan sandalwood.

Sementara Wild Jasmine tersedia untuk kita dengan karakter bebas dan pemberani yang berbalut aroma indian jasmine, violet leaf dan white iris.

Baca Juga: Keren Tanpa Nyampah, The Body Shop Target Selamatkan 2 Juta Botol Kemasan Melalui Refill Station

Ada Blissful Strawberry yang bisa jadi pilihan tepat dengan perpaduan aroma Strawberry, Peony, dan Musk yang halus namun tetap fruity dan juicy.

Karakter kita yang tegas juga semakin terpancar dengan hadirnya varian Vibrant Bergamot yang memadukan aroma Bergamot, Magnolia dan Lily of the Valley.

Terakhir ada Rebel Rosebud dengan paduan aroma Rose Absolute, Saffron dan Amber, cocok untuk pemilik karakter kuat dan suka tantangan.

Ragam produk Choice tersedia dalam pilihan Eau de Toilette 50ml, Fragrance Mist 100ml, Shower Gel 250ml, dan Body Cream 200ml.

Setiap botol kemasan Eau De Toilette dibuat dari bahan kaca daur ulang dan tutup berbahan aluminium.

Botol Shower Gel dan wadah Body Cream nya juga terbuat dari 100% plastik daur ulang, termasuk bahan baku plastik yang dikumpulkan dari praktek fair trade di Bengaluru, India.(*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya