Cara Barsena Berkarya di Rumah Bersama Shopee, Andalkan 5 Alat Ini!

Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:00
DOK. Shopee

Cara Barsena berkarya di rumah bersama Shopee

CERDASBELANJA.ID – Nama Barsena Bestandhi tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia,terutama pecinta musik.

Ketertarikannya pada dunia musik dimulai ketika Barsena duduk di bangku SMA, dengan mengikuti berbagai kegiatan sekolah seperti vocal group, band dan ensemble.

Hingga kini, Barsena juga kerap melakukan hobi bermusik dan produktif melahirkan karya-karya baru dari mini studionya di rumah.

Dalam kemeriahan kampanye 7.7 Mega Elektronik Sale, kali ini Shopee bersama Barsena membagikan cara berkarya di rumah dengan beberapa rekomendasi produk.

Nah berikut rekomendasi produk dengan harga terjangkau ala Barsena yang dapat mendukung untuk melahirkan karya musik berkualitas dari rumah.

  1. Mic condenser dan pop filter
Dalam membuat karya atau konten musik khususnya ketika kita melakukan cover lagu dan bernyanyi, suaramu tentu menjadi pusat perhatian para pendengar.

Kita bisa menggunakan mic condenser untuk memastikan suara vokal atau instrumen live dapat terekam dengan lebih jernih.

Jangan lupa, kamu juga bisa meletakkan pop filter di dekat microphone untuk menyaring suara desisan atau angin yang timbul saat kamu bernyanyi.

Baca Juga: Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale Sudah Dimulai, Saatnya Beli Gadget Baru dengan Promo Diskon 77%

DOK. Shopee

Studio mini Barsena

  1. Earphone atau headphone
Selama melakukan rekaman, kita juga perlu mendengarkan iringan musik agar suara tetap selaras dengan ketukan dan iringan lagu.

Kita bisa menggunakan earphone atau headphone untuk membantumu memonitor suara saat rekaman dan lebih fokus dan terhindar dari gangguan suara di luar.

  1. Kamera
Selain suara dan iringan musik, kita juga bisa menampilkan wajahmu saat bernyanyi atau menggunakan gambar dan video lainnya yang cocok dengan lagu.

Untuk merekam video yang akan disinkronisasikan dengan audio, kita bisa menggunakan kamera yang kita miliki.

  1. Ring light
Tampilan visual yang menarik bisa didukung oleh berbagai aspek, salah satunya adalah pencahayaan yang maksimal sehingga wajah dapat jelas terlihat.

Untuk menunjang lighting dan memaksimalkan ambience ruangan, kita bisa menggunakan ring light.

Baca Juga: Viral Kurir Shopee Xpress Antar Barang Pakai Uniwheel, Netizen: Mungkin Orang Kaya yang Lagi Gabut

Saat ini ragam jenis ring light sudah banyak tersedia, mulai dari ring light yang bisa kamu atur ukuran tingginya hingga jenis pencahayaan.

  1. Speaker
Setelah melalui proses rekaman dan mengedit, kita perlu memeriksa kualitas dari hasil karya.

Kita bisa menggunakan speaker untuk mendengarkan hasil akhir keseluruhan untuk memastikan audio terdefinisi dengan baik.

Nah itulah beberapa rekomendasi produk yang bisa mendukung kita berkarya dari rumah bersama Shopee.

Kita bisa memanfaatkan Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale yang berlangsung hingga 7 Juli dengan Garansi ORI Cicilan 0%, Pesta Diskon 77%, hingga Gratis Ongkir di Semua Toko.(*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya