Fokus Pemulihan, Justin Bieber Batalkan Justice World Tour Sampai Awal Juli

Minggu, 19 Juni 2022 | 12:00
instagram.com/justinbieber

Justin Bieber

CERDASBELANJA.ID – Penyanyi Justin Bieber terpaksa harus membatalkan Justice Tour Show di sejumlah negara untuk fokus pada pemulihan.

Sebagaimana diketahui, Justin Bieber didiagnosis mengidap sindrom Ramsay Hunt yang menyebabkan separuh wajahnya lumpuh.

Bieber menjelaskan, hal ini membuatnya kesulitan melanjutkan konsernya dan hal ini cukup serius.

Untuk saat ini, Bieber mengatakan ia akan beristirahat sampai kondisinya membaik dan wajahnya kembali seperti semula.

Sejalan dengan hal ini, Bieber memutuskan untuk menunda konsernya di beberapa negara.

Awalnya, Bieber menunda konser Justice Tour yang direncanakan digelar di New York City (13 dan 14 Juli), serta di Philadelphia (16 Juni).

Namun, mengingat proses pemulihan yang membutuhkan waktu cukup lama, pihak Bieber memutuskan untuk menunda seluruh Justice Tour di Amerika Serikat (AS) yang dijadwalkan sepanjang sisa bulan Juni sampai awal Juli 2022.

Justin terus menerima perawatan medis sebaik mungkin. Ia juga optimistis terhadap pemulihannya dan berharap untuk bisa kembali tampil di panggung, untuk menghibur para penggemarnya di luar negeri pada akhir musim panas ini,” ujar pihak Justice World Tour, dikutip Sabru (18/6).

Meski demikian, belum ada jadwal terperinci terkait konser AS mana saja yang ditunda.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel di Senayan, Cocok Dipesan Sebelum Nonton Konser

Detail terkait tanggal konser AS yang dijadwalkan ulang akan segera diumumkan,” jelas pihak Justice World Tour.

Selain itu, opsi pengembalian dana juga akan tersedia pada saat pembelian, tiket akan diberikan untuk semua tanggal yang dijadwalkan ulang.

Jika penundaan konser tidak diperpanjang, bisa disimpulkan bahwa konser Justin Bieber di Indonesia masih tetap aman. Namun, tentu hal ini tentatif seiring dengan kondisi pemulihan Bieber.

Pada beberapa kesempatan talkshow, Hailey Bieber yang merupakan istri dari Bieber menjelaskan, kondisi Bieber semakin hari semakin membaik.

“Itu memang situasi yang menakutkan dan random, tapi Justin akan baik-baik aja dan saya bersyukur Justin tidak kenapa-napa. Dukungan dari fans, teman-teman, keluarga benar-benar luar biasa. Setiap orang memberikan doa, nasihat, dan rekomendasi. Itu sangat menakjubkan,” ungkap Hailey di Good Morning America, dikutip Sabtu (18/6). (*)

instagram.com/justicetour
instagram.com/justicetour

Justice Tour ditunda

Editor : Yunus

Baca Lainnya