Kenali Apa Itu Paket Akrab XL? Bisa Pakai Kuota Internet Sekeluarga

Rabu, 15 Juni 2022 | 20:00
twitter.com/myXL

Ilustrasi Paket Akrab XL

CERDASBELANJA.ID – Pernah bingung bagaimana cara pakai kuota hemat bersama keluarga di rumah?

Jangan khawatir lagi, kali ini XL menghadirkan Paket Akrab yang memungkinkan kita pakai kuota internet dengan lebih hemat.

Sebelum mengenal lebih jauh, kita perlu tahu dulu apa itu Paket Akrab XL?

Paket Akrab adalah paket dengan kuota internet besar yang bisa dibagi bersama seluruh keluarga dan kerabat, dengan bonus kuota pribadi untuk tiap anggota keluarga.

Kita akan mendapatkan unlimited kuota untuk aplikasi WhatsApp, Google Maps, konferensi, edukasi, kerja (Microsoft 365), serta unlimited telepon dan SMS ke XL/AXIS seharian.

Paket Akrab berlaku untuk semua jaringan (2G, 3G, dan 4G) dan dapat dibagi ke seluruh keluarga oleh pengelola ke anggota yang terdaftar.

Pengelola adalah pelanggan XL yang melakukan aktivasi Paket Akrab dan dapat mengatur keanggotaan paket.

Anggota adalah pelanggan yang diundang oleh pengelola, untuk bergabung ke Paket Akrab. Pengelola dan Anggota dapat mengonsumsi Kuota Internet Bersama secara bersama-sama.

Kuota Internet Bersama adalah kuota internet yang bisa dibagi bersama-sama oleh pengelola dan semua anggota yang terdaftar di Paket Akrab.

Baca Juga: Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel, Bebas Ngobrol Seharian Mulai Rp850

Pengelola dan anggota, akan mendapatkan prioritas yang sama dalam mengonsumsi Kuota Internet Bersama tersebut, dengan metode siapa yang cepat dia yang dapat.

Paket Akrab bisa dibeli di aplikasi myXL, e-commerce favorit, bank channel, atau toko pulsa XL.

Secara terperinci, berikut adalah beberapa pilihan Paket Akrab dari XL.

1. Paket Akrab Reguler

Paket Akrab Reguler XL

2. Paket Akrab Mini

Paket Akrab Mini XL

Sebagai catatan, total anggota yang dihitung termasuk satu nomor milik pengelola kuota dan nomor milik anggota yang didaftarkan.

Bonus Paket Akrab untuk setiap anggota hanya diberikan sekali per slot keanggotaan dalam satu periode berlangganan.

Bonus tersebut adalah Kuota Pribadi berdasarkan lokasi anggota dan Unlimited Nelpon dan SMS ke nomor XL/AXIS. Masa aktif bonus mengikuti masa aktif Paket Akrab.

Jumlah total anggota Paket Akrab bervariasi, tergantung dari jenis paket, mulai dari 2 hingga 4 anggota.

Jumlah Anggota dihitung termasuk satu nomor milik pengelola dan nomor milik anggota yang didaftarkan. Adapun pengelola tetap dapat mengonsumsi paket ini, tanpa mendaftarkan anggota terlebih dahulu.

Paket Akrab hanya berlaku untuk pelanggan XL Prabayar. Pelanggan yang sudah terdaftar sebagai Anggota dari Paket Akrab lainnya, atau paket lain dengan fitur Kuota Internet Bersama, tidak bisa melakukan aktivasi paket ini. Paket Akrab juga tidak bisa digunakan oleh pelanggan prepaid MBB. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya