5 Rekomendasi Deodoran Murah Anti Bau Badan dan Iritasi, Cocok Dipakai Saat Nonton Konser

Minggu, 05 Juni 2022 | 20:00
Freepik.com/user18526052

Ilustrasi deodoran

CERDASBELANJA.ID – Deodoran adalah zat atau cairan untuk menghilangkan bau kurang sedap pada ketiak yang disebabkan keringat dan sebagainya.

Deodoran punya peran penting agar kita bisa tetap beraktivitas dengan percaya diri, tanpa khawatir bau badan berlebihan.

Apalagi saat ini ada banyak konser yang digelar di Indonesia. Tentunya, saat nonton konser kita tidak boleh bau badan agar bisa nyaman saat bernyanyi bersama.

Biasanya, bau badan muncul saat bakteri yang ada di tubuh kita, bertemu dengan keringat dan mengubah keringat menjadi asam.

Untuk itu, penting bagi kita memilih deodoran yang memiliki kandungan alamisehinggabisa jadi cara mencegah bau badan.

Beberapa bahan alami tersebut, misalnya seperti tea tree oil, tawas. Bahan-bahan itu memiliki kandungan anti paraben dan sebagainya.

Secara terperinci, berikut adalah rekomendasi deodoran dengan harga terjangkau yang bisa mengurangi bau badan.

1. Lady Speed Stick Antiperspirant Deodorant

Shopee.co.id

Lady Speed Stick Antiperspirant Deodorant

Produk ini memberikan perlindungan dan kesegaran seharian bagi pemakainya. Menetralkan bau badan, sehingga membuat kita wangi setiap saat.

Lady Speed Stick, dilengkapi dengan formula antiperspirant yang berfungsi untuk melindungi ketiak agar tetap kering dan bebas bau selama 48 jam.

Ada tiga varian yang bisa kita pilih, yaitu Powder Fresh, Orchard Blossom, dan juga Wild Freesia. Produk ini dibanderol dengan harga Rp30.000-Rp50.000, beli produknya di sini.

Baca Juga: Rekomendasi Jam Tangan Pria Murah di Shopee, Mulai Rp60 Ribuan Dijamin Ori!

2. SUKIN Signature Natural Deodorant

tokopedia.com/editbysociolla
tokopedia.com/editbysociolla

Sukin Ocean Mist Natural Deodorant

Deodoran SUKIN memiliki kandungan 100% bahan vegan dan anti alumunium yang cocok untuk semua jenis kulit.

Bahan alaminya, bisa membantu kita mencegah timbulnya bau yang tidak diinginkan. Deodoran spray ini, juga sangat mudah diaplikasikan.

Produk ini, dijual dengan harga Rp80-Rp100 ribu. Jika penasaran, coba beli produknya di sini.

3. Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant

shopee.co.id
shopee.co.id

Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant

Dapatkan ketenangan saat beraktivitas dengan deodoran yang dilengkapi antibakteri alami, untuk menjaga tubuh dari bau badan dan keringat. Dikembangkan dengan allantoin, sehingga terasa nyaman saat digunakan dan tidak meninggalkan noda.

Kahf Soothing Antiperspirant Deodorant, merupakan deodoran dengan kandungan allantoin alami dari tanaman Comfrey yang membuat pemakaian terasa nyaman. Diformulasikan secara khusus, sehingga dapat mencegah bau badan dan mencegah keringat hingga 48 jam, tanpa meninggalkan noda putih atau kuning pada pakaian.

Produk ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan dibanderol dengan harga Rp20.000-Rp35.000, beli produk Kahf di sini.

4. Adeos Odor Deodorant

shopee.co.id
shopee.co.id

Ilustrasi Rekomendasi Deodoran Murah Anti Bau Badan dan Iritasi

Ucapkan selamat tinggal untuk bau badan dan bau tidak sedap, menggunakan produk Adeos Odor Deodorant & Antiperspirant.

Deodoran ini bisa membantu meredakan bau badan menghilangkan warna gelap kulit ketiak, dan tidak meninggalkan noda di baju.

Punya kandungan bahan non kimia, deodoran ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp20.000, beli produk Adeos di sini.

Baca Juga: Rekomendasi Barang Mulai Rp6 Ribu di Lazada 6.6 Sale, Siap Tampil Keren Saat Hang Out!

5. Sensatia Botanicals Natural Deodorant

shopee.co.id/sensatiabotanicals
shopee.co.id/sensatiabotanicals

Sensatia Botanicals

Punya kandungan bahan natural seperti daun pandan dan bengkuang, Sensatia Botanicals Natural Deodorant cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Daun pandan merupakan deodoran natural yang membantu mengurangi bau tak sedap. Bengkuang kaya akan vitamin B dan C yang memicu pertumbuhan sel kulit baru, untuk kulit yang lebih halus.

Bengkuang juga dikenal memiliki efek mencerahkan secara alami. Bunga kenanga membantu mengontrol produksi minyak pada kulit. Produk ini dibanderol dengan harga Rp125 ribuan, beli produk Sensatia Botanicals di sini.(*)

Editor : Presi

Baca Lainnya