Punya Anjing Kesayangan, Bima Aryo Bagikan 4 Cara Wujudkan Rumah Nyaman dan Sehat untuk Hewan Peliharaan di Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale

Minggu, 22 Mei 2022 | 18:00
DOK. Shopee

Bima Aryo bagikan cara wujudkan rumah nyaman di Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale

CERDASBELANJA.ID – Berbagai riset telah mengatakan bahwa ada banyak manfaat kesehatan yang bisa diperoleh dari memelihara hewan.

Dengan bermain bersama hewan peliharaan, akan membantu untuk menekan stres dan meningkatkan kekebalan dengan bermain bersama hewan peliharaa.

Misalnya bisa menularkan virus, kuman, atau bahkan parasit yang dapat menyebabkan penyakit.

Maka kesehatan dan kebersihan hewan peliharaan harus selalu dijaga dan diperhatikan dengan melakukan perawatan pakai peralatan yang bersih dan steril.

Dalam rangka kampanye 6.6 Rumah & Hobi Sale, Shopee menggandeng Bima Aryo sebagai pemilik hewan peliharaan berupa dua anjing kesayangannya.

Shopee bersama Bima Aryo membagikan cara mewujudkan rumah nyaman dan sehat untuk hewan peliharaan di Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale.

  1. Wadah makan yang steril sambil melatih waktu makan dengan Dispenser Makanan Otomatis
Peralatan dan tempat makan minum hewan kesayangan harus selalu bersih dan steril agar bebas dari bakteri dan virus.

Wadah makanan dan minuman harus dicuci secara berkala menggunakan air panas dan sabun.

Baca Juga: Rekomendasi Perlengkapan Rumah Serba Rp30 Ribu di Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale

Kita juga bisa melatih waktu makan mereka dengan menggunakan dispenser makanan otomatis yang akan mengisi wadah makanan secara berkala.

Jadi sang hewan kesayangan tidak akan sampai kelaparan kalau kita sedang sibuk atau di luar rumah.

  1. Air Purifier & Vacuum Cleaner
Main dengan sahabat berbulu seperti kucing atau hewan peliharaan lainnya adalah kegiatan yang menyenangkan.

Namun selama bermain, seringkali banyak bulu-bulu mereka yang rontok di karpet maupun lantai rumah.

Bulu hewan yang berserakan ini ternyata bisa membawa bahaya kesehatan bagi manusia lho.

Maka untuk menjaga rumah tetap bersih dan bebas dari bulu-bulu, wajib ada air purifier di rumah yang dapat membantu menyaring udara agar tetap sehat.

Kita juga harus rajin mengepel lantai dan menggunakan vacuum cleaner untuk membersihkan dan menyaring bulu-bulu hewan yang rontok.

  1. Pantau kegiatan pakai Pet Cam
Baca Juga: Ide Dekorasi Rumah Cantik dan Rapi di Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale, Ada Banyak Promo Menarik

Para pemilik hewan peliharaan pasti suka merasa khawatir jika harus meninggalkan sang hewan kesayangan di rumah sendirian.

Nah untuk mengatasi hal ini, kita Para pemilik hewan peliharaan pasti suka merasa khawatir jika harus meninggalkan sang hewan kesayangan di rumah sendirian.

Beberapa kamera dilengkapi dengan fitur peringatan suara hewan peliharaan sehingga kita bisa berbicara dengan mereka melalui fitur bicara dua arah.

  1. Perlengkapan grooming hewan
Hewan peliharaan bisa menjadi perantara pembawa virus dan bakteri yang berbahaya bagi kesehatan dirinya maupun manusia sekitarnya.

Gunakan sabun dan sampo khusus hewan peliharaan dengan tingkat pH yang sesuai untuk memandikannya.

Sehabis itu, jangan lupa untuk menyikat gigi dan menggunting kuku hewan peliharaan yang sudah panjang.

Nah itulah 4 cara wujudkan rumah nyaman dan sehat untuk hewan peliharaan di Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale bersama Bima Aryo.

Semua rekomendasi produk dari Bima Aryo untuk cara wujudkan rumah nyaman dan sehat untuk hewan peliharaan, bisa dibeli di Shopee.

Baca Juga: Promo Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale Super Brand Day, Diskon 90% Plus Ekstra Voucher Rp100 Ribu untuk Belanja Cerdas Produk Kintakun Bayar Pakai Shopeepay

Jangan lupa pakai kampanye belanja Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale untuk bisa mendapatkan banyak promo belanja segala kebutuhan hewan peliharaan.

Kampanye Shopee 6.6 Rumah & Hobi Sale yang akan berlangsung hingga 6 Juni 2022 mendatang, dengan penawaran Gratis Ongkir Xtra, Serba 30RB, dan Super Diskon Dari 60%.(*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya