3 Cara Manfaatkan Philips Domestic Appliances Selama Momen Libur Lebaran

Selasa, 03 Mei 2022 | 16:00
Dok. Philips

Penggunaan Philips Domestic Appliances Selama Momen Libur Lebaran

CERDASBELANJA.ID – Setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan ini, umat Muslim di seluruh Indonesia akhirnya merayakan Idulfitri.

Momen libur Lebaran, menjadi kesempatan bagi banyak orang untuk pulang kampung, berkumpul bersama keluarga dan para sahabat lama. Di tahun ini, akan terlihat meningkatnya antusiasme dan kegembiraan selama liburan. Ini berarti, perlu upaya tambahan untuk menghadapi semua persiapan, sambil terus menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan.

Philips Domestic Appliances, melihat adanya tiga aspek utama yang harus ditekankan dalam momen libur Lebaran ini, yaitu sebagai berikut.

1. Rumah yang mencakup membersihkan dan membereskan bagian dalam rumah;

2. Makanan yang meliputi berbagai macam masakan spesial Idul Fitri dan kue kering; serta

3. Penampilan Pribadi yang mengacu pada penampilan prima, baik sebagai tuan rumah, maupun tamu.

President Director, Philips Domestic Appliances Indonesia Danny H. Hadhyan menjelaskan, setiap orang memiliki pemahaman yang berbeda-beda terkait peralatan rumah tangga.

Sebagian orang mendambakan kenyamanan, sebagian lain menginginkan peralatan yang dapat diandalkan dan sebagian orang lagi memilih untuk dapat menghemat waktu.

“Memahami hal ini, kami berusaha menghadirkan inovasi pada seluruh produk kami, agar konsumen bisa lebih fokus di momen penting Idulfitri dan menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang terkasih dengan lebih nyaman dan aman,” jelas Danny dalam keterangannya, dikutip Selasa (3/5).

Baca Juga: Cara Bayar Zakat dan Donasi Online di Gojek, Praktis Manfaatkan Fitur GoTagihan

Dok. Philips
Dok. Philips

Philips Cordless Stick Vacuum Cleaner 4000 series

1. Membersihkan, Menata, atau Mendekorasi Ulang Rumah

Membersihkan rumah, biasanya mengambil waktu paling banyak dalam tahap persiapan. Pemilik rumah, sering kali mempertimbangkan untuk mengecat ulang dinding, atau mengganti furnitur. Padahal, sebetulnya suasana rumah dapat berubah dengan membersihkan barang-barang yang kotor, menata ulang letak furnitur dan perabotan rumah tangga, atau mendekorasi ruangan.

Saat memindahkan barang, sering kali menunjukkan bagian-bagian ruang berdebu yang terlewati dan harus dibersihkan. Hal ini, tentu sangat berpengaruh jika kita memiliki alergi atau binatang peliharaan. Penggunaan penyedot debu elektrik, bisa menjadi solusi karena akan membantu membersihkan tidak hanya sofa, karpet, dan tirai, tetapi juga kolong furnitur, serta sudut-sudut sempit di ruangan.

Penyedot debu stik Philips 4000 Series, hadir tanpa kabel dan sangat ideal untuk permukaan lantai yang keras.

Desainnya yang ramping dan ringan membuatnya mudah bermanuver, wadah debu ganda juga dapat menangkap debu-debu halus dengan penyaringan multi-lapis yang akan langsung masuk ke wadah genggam. Alat ini, juga berguna untuk membersihkan remah-remah kue yang berceceran yang ditinggalkan oleh tamu yang berkunjung.

Saat membersihkan rumah, sering kali menyebabkan debu dan berbagai partikel polutan lainnya beterbangan di udara, ini menjadi tantangan tersendiri bagi mereka yang memiliki alergi atau sensitif terhadap polusi.

Sama seperti juga bau masakan yang dapat tercium di udara selama berjam-jam. Kunci untuk menghirup udara yang bersih dan bebas bau, terletak pada sirkulasi untuk membersihkan dan menyaring udara dalam ruangan. Philips Air Purifier yang dilengkapi dengan AeraSense dan penyaring tiga lapis (NanoProtect HEPA, filter karbon aktif dan prafilter), dapat membantu memastikan udara tersirkulasi dengan baik, bebas kuman dan bau.

Selain menghemat energi, alat ini memiliki sensor pintar yang dapat mendeteksi partikel halus dalam mode operasi otomatis, menginformasikan kualitas air secara real-time, dan dengan cerdas memilih kecepatan yang sesuai dengan kondisi di dalam rumah.

Ketika para tamu datang berkunjung, tuan rumah dapat memantau dan mengendalikan kualitas udara menggunakan Clean Home+ app, untuk memastikan kenyamanan dan keamanan semua orang yang berada di ruangan.

Desain Philips Air Purifier ini, cocok untuk ditempatkan di mana saja di dalam rumah, termasuk lokasi yang membuatnya terlihat jelas, seperti di ruang tamu atau ruang keluarga.

Baca Juga: 4 Cara Tampil Trendi Saat Lebaran ala Soraya Ulfa, Bisa Pakai Baju Warna Gelap!

Dok. Philips
Dok. Philips

Philips Airfryer XXL

2. Menyiapkan dan Memasak Makanan Selama Lebaran

Masakan khas Lebaran biasanya berupa ketupat, opor ayam atau daging, bermacam sambal goreng, dan sayur berkuah. Semua masakan ini, mengandung banyak rempah segar dan santan yang membutuhkan waktu saat disiapkan, serta penanganan yang tepat saat masakan siap disajikan.

Peralatan Dapur Philips, menawarkan kemudahan dalam mempersingkat waktu persiapan memasak. Salah satu solusi yang bisa digunakan, adalah tabung penggiling bumbu berupa Philips Blender Core 5000 Series yang dapat menghaluskan bumbu dengan lebih cepat.

Di sisi lain, penggunaan santan, membuat masakan harus selalu dipanaskan saat dan setelah penyajian, fungsi ini dengan mudah dan cepat dapat dilakukan oleh Philips Airfryer.

Kita bisa memanfaatkan Philips Airfryer, untuk membuat menu baru dari sisa opor atau sambal goreng. Selain membuat ayam atau daging menjadi lebih kering dan krispi, kandungan lemaknya pun berkurang hingga 90%, berkat pemisahan kelebihan minyak saat dipanaskan.

Bila kue kering sudah tidak renyah lagi, kita juga bisa memasukkan ke dalam Airfryer, panggang beberapa saat, biarkan dingin sebelum memasukkan kembali ke dalam toples.

3. Menyiapkan Penampilan yang Apik dan Rapi

Selama momen Lebaran ini, semua anggota keluarga tentunya harus berpakaian rapi dan bersih dalam menjamu tamu. Seluruh pakaian yang akan dipakai haru dibersihkan, dicuci, dan disetrika rapi.

Sebagai solusi, kini menyetrika menjadi lebih mudah dan cepat menggunakan Setrika Uap Philips, apalagi bila asisten rumah tangga yang biasanya menyetrika sudah mudik pulang kampung.

Selain itu, ada Philips Steamer Genggam 3000 Series yang lebih praktis dan anti gosong. Produk yang ringan dan bisa dilipat ini, bisa memudahkan penggunaan dan penyimpanan, serta memastikan pakaian rapi kapan dan di mana saja.

Alat yang ideal untuk memberikan sentuhan mudah dan cepat di rumah atau dalam perjalanan.

Baca Juga: Harga Sembako Jelang Lebaran, Mayoritas Harga Bahan Pokok Mulai Turun

Dok. Philips
Dok. Philips

Philips Steamer Genggam 3000 Series

Berbagai jenis bahan, termasuk mukena dan sarung, dapat disetrika untuk menghilangkan kusut dengan cepat berkat semburan uap yang terus menerus, tapak setrika anti lengket, dan penyemprot air yang terintegrasi. Penampilan yang rapi dan memukau, akan membuat momen Lebaran lebih berkesan.

Semua produk yang dibutuhkan selama momen Lebaran ini, tersedia di toko resmi e-commerce, Electronic City, dan Best Denki. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya