Supaya Tampil Stylish Saat Lebaran, Ini Tipsnya!

Kamis, 14 April 2022 | 10:20
Dok. Bata

Koleksi alas kaki dan tas tangan terbaru dari Bata.

CERDASBELANJA.ID-Hari Raya Idulfitriselalu menjadi momentum spesial bagi umat Islam.Padahari yang fitri tersebut, tentu orang-orang ingin tampilstylishsaat bersilaturahmi dengan sanak saudara dan kerabat.

Selain menjadi sebuah tradisi, mengenakanoutfitbaru saat Lebaran juga mampu mendongkrak kepercayaan diri ketika bertemu banyak orang. Apalagi, Idulfitri hanya dirayakan satu kali dalam setahun.

Meski demikian, memilihoutfitbaru juga perlu hati-hati karenaoutfityangtidak tepat bisa membuat penampilanmu menjadi buruk. Oleh karena itu, kamu harus cermat saat membeli atau memadupadankanoutfityang kamu akan kenakan di hari Lebaran nanti.

Nah, berikut ini beberapa tips berpakaian agar kamu bisa tampilstylishdan trendi saatLebaran.

  1. Cari inspirasi
Koleksifashionselalu berubah setiap tahunnya. Agar tetapstylishsaat Lebaran, tidak ada salahnya untuk mulai mencari inspirasi padu padanoutfitdari sekarang. Misalnya, dengan mencari berbagai trenfashiondi media sosial, majalah, atauwebsite fashion.

Baca Juga:Ingin Tampil Modis dan Trendi saat Lebaran? Ikuti 4 Tips Ini

  1. Cerdas melakukan padu padan
Memilih busana yang tepat menjadi kunci untuk membuat penampilanterlihat segar dan tetap berkarakter. Jika memiliki dana terbatas untuk berbelanja, bisa menyiasati dengan membeli 2-3 produk baru, lalu padu padankan dengan koleksi busana lama.Dengan melakukanmix and matchyang tepat, kamu bisa tampil sangat menawan dan mencuri perhatian.

  1. Jangan lupakan aksesori
Agar penampilan semakin memukau, sertakan aksesori seperti cincin, anting, kalung, ataupun tas. Namun,harus diingat, pakailah aksesori secara wajardanjanganberlebihan biar tetap elegan.

Pilih aksesori yang sesuai dengan model pakaian yang digunakan. Misalnya, jika menggunakantunik atau gamis,Andakamubisa menambahkan cincin atau anting berwarna emas. Untuk melengkapinya,kamujugabisa menggunakan tas.

  1. Perhatikan sepatu
Untuk melengkapi penampilan, kamu bisa memadupadankanoutfitdengan sepatu yang akan digunakan. Misalnya, gunakan selop atau sepatu sandal jika ingin tampil sederhana dan praktis. Jika ingin tampil lebihstand out,kamu juga bisa menggunakan sepatu.

Jika belum menemukan inspirasi sepatu atau sepatu sandal yang pas, kamu bisa mengunjungi berbagaioutletsepatu yang tersebar di pusat-pusat perbelanjaan.

Manfaatkan juga promosi yang sering dilakukan olehbrand-brandbesar. Misalnya, dengan berburu koleksi sepatu, sandal, dan tas tangan terbaru daribrandkeluargaBataselama kampanyeSurprisinglyBataberlangsung.

Baca Juga:Lewat SneakerFest, Bata Pamerkan Koleksi 4 Brand Sneakers untuk Segala Usia

Untuk diketahui,SurprisinglyBatamerupakan program promosi yang dilakukanBatadalam rangka menyambut bulan Ramadan danIdulfitri.

Marketing DirectorBATAIndonesia Susan Amin mengatakan SurprisinglyBatadiharapkan mampu membantu masyarakat untuk tampilstylishdi hari istimewa dengan harga terjangkau.

“Bataingin mendukung para pelanggannya untuk tampil maksimal dalam kegiatan ibadah dan silaturahmi selama Ramadan danIdulfitri. Tentunya, dengan tidak melupakan kenyamanan, kualitas, dan harga yang terjangkau,” jelasSusan.

Adapun produk yang ditawarkan mencakup koleksi tas tangan perempuan dari koleksi Prive dan Marie Claire, serta koleksi sepatu dan sandal dariBataRed Label,BataComfit,BataMen,BataKids, dan Bubblegummers.

Memeriahkan Ramadan,Bataikut menghadirkan produk lokal buatan Indonesia, yaitu Energyzer, Energyzer Junior, dan Athena. Energyzer dan Energyzer Junior merupakan produk untuk laki-laki dan anak-anak.

Baca Juga:Sejumlah Persiapan yang Harus Dilakukan Sebelum Pergi Berlibur Termasuk Menyiapkan Alas Kaki yang Tepat

Sementara,Athenamerupakan koleksi sandal wanita berdesain silang dengan model masa kini. Seluruh produk sepatu dan sandal tersebut hadir dengan warna beragam dengan kualitas terbaik dan nyaman digunakan.

Dapatkan berbagai promo menarik

Belanja tentunya akan terasa semakin menyenangkan jika mendapatkan beragam promo menarik. Untuk itu,Batamenghadirkan promo Ramadan Spesial Price yang memungkinan konsumen membeli produk-produkBatadengan hargaRp 50.000, Rp 100.000, Rp 150.000, Rp 200.000, dan Rp 300.000.

Tidak hanya itu, kamu juga berkesempatan mendapatkanpouchcantik dengan melakukan pembelanjaan minimalRp 399.900.

Selain tersebar di 434 toko yang di seluruh Indonesia, kamu juga membeli seluruh produkBatasecaraonlinedi situs resmiBataIndonesia,www.bata.id. Selain itu, belanja produk-produkBatakini juga bisa dilakukan lewatWhatsApp, yaituBataChatshop dibit.ly/chatshopbata.

Menariknya, kamu bisa mendapatkan gratis ongkos kirim sebesar Rp 10 ribu dengan minimal belanjaRp 199.000 dan Rp 25.000dengan minimal belanja Rp400.000.

Untuk mengetahui berbagai informasi serta promo sedang berlangsung, kamu bisa mengunjungi akun media sosialBataIndonesia di Instagram dan Facebook @BataIndonesia. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Customer ServiceBatalewat pesanWhatsAppdi nomor+6221 5086 4211 ataue-mailid.customerservice@bata.com.

Editor : Sheila Respati