Daftar Lengkap Promo Tiket.com OTW Harga Gledek, Ada Total Diskon 70% Semua Produk

Senin, 28 Maret 2022 | 10:00
DOK. Tiket.com

Promo Tiket.com Diskon

CERDASBELANJA.ID – Tiket.com menggelar OTW (Online Tiket Week) mulai tanggal 24 Maret hingga 01 April 2022.

Dalam promo OTW ini, Tiket.com menghadirkan program Harga Gledek dengan penawaran diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk Tiket.com.

Promo Harga Gledek sudah mulai per tanggal 24 Maret dan akan terus lanjut hingga 01 April, khusus pada jam 17:00 - 21:00 WIB.

Program dari Tiket.com OTW ini hadir dengan diskon yang semakin nyetrum hingga 50% + 20% untuk jajaran lini produk tiket.com.

Mulai dari penerbangan domestik + internasional, hotel dan akomodasi domestik, hingga segala keperluan perjalanan (tiket To Do) domestik + internasional.

Berikut ini daftar lengkap promo Tiket.com OTW Harga Gledek, ada total diskon 50%+20%.

  1. Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Domestik
Ada diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp500.000 untuk jajaran destinasi memukau, seperti Yogyakarta, Denpasar, Medan, hingga Makassar.

  1. Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Internasional
Baca Juga: Masih Tersedia, Tiket.com Tawarkan Tiket Bundling Nonton Hari Ketiga MotoGP Mandalika

Ada diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp1.5 juta menjadikan mimpi ke destinasi mancanegara.

Seperti Singapura, Bangkok, Istanbul, Amsterdam, London, Seoul, dan masih banyak lagi, makin mudah terwujud.

  1. Promo Harga Gledek untuk Hotel dan Penginapan Domestik
Jika tujuan kita domestik, ada diskon hingga 50% + 15% hingga maksimal Rp1.2 juta, terutama untuk hotel dan apartemen.

Ada hotel dan apartemen trendi Tike.com untuk kota Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta, serta hotel dan villa di Bali dan Malang.

  1. Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Domestik)
Tiket To Do domestik menawarkan diskon khusus hingga 60% + 15% maksimal Rp1.5 juta, terutama untuk jajaran hiburan ramah keluarga dan menghibur bagi anak-anak.

Lokasi hiburan ternama seperti Playtopia, Jakarta Aquarium, Kidzania Jakarta, Trans Snow World Bintaro, Dunia Fantasi Jakarta, dan masih banyak lagi.

  1. Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Internasional)
Baca Juga: Daftar Lengkap Promo Tiket.com Liburan Spektakuler Sambut Indahnya Momen Gajian, Ada Diskon Sampai Rp500 Ribuan

Ada diskon hingga 35% untuk tiket To Do internasional, yang memberikan banyak kemudahan dan opsi bagi pelaku perjalanan dari Indonesia.

Destinasi favorit internasional misalnya Universal Studios Singapore, Legoland Malaysia, Disneyland Paris, Singapore Zoo, dan Universal Studios Hollywood.

  1. Promo Harga Gledek untuk Jasa Sewa Kendaraan
Tiket.com bahkan menawarkan promo untuk jasa sewa kendaraan dengan diskon spesial hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp750.000.

Promo ini dapat menjadi pilihan bagi keluarga kecil atau pasangan yang hendak bepergian bersama-sama menjelajahi berbagai tempat wisata.

  1. Promo Harga Gledek untuk Layanan Antar Jemput Bandara
Dengan diskon 20% + potongan harga maksimal Rp250.000, menjadikan liburan makin mantap dan nyaman bagi turis dan keluarga untuk waktu liburan lebih efisien karena tidak perlu mengantri.

  1. Promo Harga Gledek untuk Events
Mau ikut event, Tiket.com memberikan diskon hingga 35% di promo Tiket.com untuk acara seperti konser, stand up comedy show, dan lainnya.(*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya