CERDASBELANJA.ID – Titipku bekerja sama dengan Agung Sedayu Group (ASG), untuk melakukan digitalisasi pasar-pasar yang ada di bawah manajemen ASG.
“Kerja sama antara Titipku dan Agung Sedayu Group, berlangsung selama 2 tahun,” ungkap Chief Executive Officer Titipku Henri Suhardja dalam keterangannya, dikutip Senin (14/3).
Henri menyebut, saat ini sudah ada tiga pasar yang ada di bawah manajemen ASG yang sudah tersedia di Titipku.
Ketiga pasar tersebut adalah Fresh Market PIK Jakarta Utara, Fresh Market Green Lake City Tangerang, dan Fresh Market Grand Galaxy City Bekasi.
Henri menambahkan, kerja sama antara kedua belah pihak didasari visi yang sama seputar digitalisasi pasar.
Menurut Henri, sebagaimana diketahui visi utama Titipku adalah membantu pedagang pasar untuk bisa menjual dagangannya di platform digital, serta dapat berperan dalam ekonomi digital.
Kebetulan, kata Henri, saat Titipku melakukan pendekatan dengan Agung Sedayu Group, mereka juga memiliki visi yang sama. Itulah alasan kuat yang mendasari Titipku menjalin kerja sama.
“Harapannya, Titipku bisa melayani pelanggan dan pedagang di pasar-pasar kerja sama ini dengan baik,” pungkas Henri.
Titipku adalah aplikasi belanja kebutuhan pokok dari pasar tradisional dan supermarket terdekat.
Baca Juga: Buka Peluang Baru, Ini 4 Keuntungan Jualan Online di Tokopedia
Saat ini, Titipku sudah tersedia di lebih dari 100 pasar, fresh market, dan supermarket di wilayah Jabodetabek.
Titipku hadir untuk membantu para pedagang pasar, untuk bisa menjual produknya secara daring.
Selain itu, Titipku berkomitmen untuk membantu para ibu-ibu untuk berbelanja secara praktis lewat aplikasi.
Melalui ketersediaan pasar-pasar ASG di aplikasi Titipku, pelanggan di masing-masing pasar tersebut jadi bisa belanja dari rumah.
Hal ini tentu sangat menguntungkan pelanggan. Pasalnya, mereka tetap bisa berbelanja kebutuhan pokok tanpa harus keluar rumah di tengah kondisi pandemi ini.
Manajer Marketing Titipku Faradhita Delicia menjelaskan, cuaca yang masih sering hujan dan belum selesainya pandemi Covid-19 membuat kesehatan warga terancam.
Menurut Faraditha, salah satu cara menghindari penyakit adalah tetap beraktivitas di rumah, termasuk belanja dari rumah.
Selain dapat belanja aman, pelanggan juga bisa mendapat keuntungan lainnya ketika belanja pakai Titipku.
Pertama, Titipku menjamin produk yang diantar berkualitas dan segar. Kedua, pelanggan bisa mengatur waktu pengantaran sesuai yang diinginkan. Ketiga, ada banyak promo menarik yang bisa digunakan.
Baca Juga: 5 Tips Jualan Online untuk Pemula ala Tokopedia, Dijamin Manjur!
Faradhita menambahkan, “Pelanggan tidak akan rugi berbelanja produk dari pasar-pasar yang ada di bawah manajemen ASG. Pasar dikelola dengan baik dan bersih. Produk-produk yang dijual pun sangat segar.”
Sementara itu, Operation Manager Fresh Market PIK Suhadiyanto mengatakan, pihak Agung Sedayu Group senang dengan adanya kerja sama dengan Titipku.
Terlebih, program yang ditawarkan Titipku memang bertujuan membantu para pedagang. Melalui Titipku, kata Suhadiyanto, pemasaran produk-produk yang dijual di Fresh Market akan lebih maksimal.
“Kami berharap, program-program Titipku ke depannya bisa lebih membantu UMKM di Fresh Market. Dengan demikian, bisnis mereka bisa semakin berkembang, makin maju, dan makin sukses ke depannya,” tutup Suhadiyanto. (*)