Dukung Aktivitas Anak, Bata Hadirkan Koleksi Baru dan Promo di Bata Kids Parade

Selasa, 15 Februari 2022 | 18:00
Dok. Bata

Bata Kids Parade

CERDASBELANJA.ID – Aktivitas anak yang bertambah di luar rumah membuatnya membutuhkan alas kaki yang nyaman dan aman saat digunakan, untuk mendukung pergerakannya.

Melihat kebutuhan ini, Bata menghadirkan Bata Kids Parade. Bata Kids Parade, hadir lewat berbagai koleksi alas kaki, tas, dan kaos kaki dari Bata Kids dan Bubblegummers.

Seluruh koleksi terbaru ini, hadir untuk infant (0-2 tahun), toddler (2-5 tahun), kids (5-9 tahun), sampai junior (9-13 tahun).

Tidak hanya sneakers yang umum digunakan sebagai sepatu sekolah, koleksi alas kaki di Bata Kids Parade juga hadir dalam bentuk sepatu slip-ons, ballerinas, serta sandal straps, flip-flops, slingbacks, slippers, dan clogs.

Salah satu koleksi terbaru dari Bata yang hadir di Bata Kids Parade, adalah kolaborasi Marvel X Bata.

Koleksi terbaru Bata Kids ini terdiri atas sepatu sneakers dan slip-ons, serta sandal straps, slippers, flip-flops, clogs, dan slingbacks yang menampilkan beberapa karakter pahlawan super Marvel idola anak-anak.

Selain alas kaki, koleksi Marvel X Bata juga hadir dalam bentuk kaos kaki yang bersifat antibakteri dan tas sekolah.

Tidak hanya itu, Bata juga menghadirkan koleksi dari Bubblegummers yang nyaman digunakan anak-anak.

Selain nyaman, Bubblegummers juga menghadirkan fitur lain yang menarik, yaitu berupa aroma permen karet yang menjadi karakter unik dari sepatu Bubblegummers.

Baca Juga: Kabar Baik, Adidas Luncurkan Adistar, Sepatu Khusus Jarak Jauh dengan 4 Fitur Unggulan

Ada beberapa koleksi dari Bubblegummers yang bisa didapatkan di Bata Kids Parade, yaitu sebagai berikut.

- Bubblegummers Water Sandals: Alas kaki berbentuk sandal straps yang ringan dan tahan air. Cocok dikenakan untuk beraktivitas di luar saat musim hujan, atau saat anak beraktivitas di dekat air.

- Bubblegummers Ballerina: Sepatu cantik untuk anak perempuan yang memiliki fitur bubble foam technology, sehingga bantalan insole menjadi lebih lunak dan empuk.

- Bubblegummers Sneakers: Koleksi sepatu ini memiliki keunggulan berupa fitur memory foam technology yang membuat bantalan insole menjadi lunak, empuk, dan nyaman dikenakan karena mengikuti bentuk kaki.

Koleksi sneakers ini, juga dilengkapi fitur life natural antibacterial insole yang menggunakan zat antibakteri di bagian insole, untuk membantu menghilangkan bau tak sedap di sepatu.

Tidak hanya koleksi sepatu baru, Bata juga menghadirkan berapa promo Spring Sale dan penawaran spesial di Bata Kids Parade.

Lewat promo Spring Sale, para pelanggan bisa mendapatkan diskon 50% + 20% untuk pembelian produk kedua, serta diskon 50% + 10% untuk pembelian dua pasang sepatu.

Promo Spring Sale, berlaku untuk pembelian semua produk yang ikut serta dalam program promosi ini.

Khusus untuk pelanggan yang merupakan anggota Bata Club, berikut adalah beberapa promo yang bisa didapatkan.

Baca Juga: Cara Cerdas Mengukur Kaki Saat Belanja Online Sepatu di Shopee, Pembeli Wajib Tahu

- Triple Point Parade untuk pembelian semua produk anak, biak alas kaki maupun tas (31 Januari - 28 Februari 2022).

- 250 Point Newbies Loves untuk pembelian produk new arrival (1-28 Februari 2022).

- Double Point untuk setiap pembelanjaan www.bata.id (1-28 Februari 2022).

Produk-produk Bata Kids dan Bubblegummers, bisa diperoleh di toko Bata Kids yang ada di pusat perbelanjaan Gandaria City, Kota Kasablanka, dan Cibinong City Mall.

Untuk berbelanja secara online bisa dilakukan di situs resmi Bata Indonesia, www.bata.id. Temukan juga koleksi Bubblegummers di Matahari dan Ramayana Departement Store. (*)

Dok. Bata
Dok. Bata

Koleksi sepatu Bubblegummers

Dok. Bata
Dok. Bata

Koleksi sepatu Bubblegummers

Editor : Presi

Baca Lainnya