Apa Itu Klik Indomaret? Belanja Online Langsung Diantar ke Rumah

Minggu, 13 Februari 2022 | 20:00
instagram.com/klikindomaret

Aplikasi Klik Indomaret

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja tentu sudah familier dengan berbagai e-commerce untuk belanja.

Misalnya seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, Bukalapak, dan sebagainya.

Namun, apakah masyarakat sudah familier dengan Klik Indomaret? Melalui Klik Indomaret, kita berkesempatan belanja online di gerai Indomaret.

Klik Indomaret adalah toko online Indomaret atau tempat belanja online Indomaret. Ini merupakan salah satu inovasi dari Indomaret, berupa one stop online store yang menyediakan berbagai macam produk dalam satu situs, untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen.

Klik Indomaret menyediakan ribuan pilihan produk yang lengkap dengan harga terbaik dari segala kebutuhan.

Beragam produk dan promosi pilihan tersedia lengkap di Klik Indomaret. Mulai dari kebutuhan sehari-hari seperti grocery, makanan, minuman, kebutuhan bayi dan ibu menyusui.

Tidak hanya itu, ada pula produk fashion, kebutuhan pakaian bayi dan anak, produk kecantikan dan kesehatan, produk gadget dan peralatan elektronik, kebutuhan hobi, produk pesona nusantara seperti kain batik, tas tenun, suvenir nusantara dan sebagainya.

Semakin lengkap, Klik Indomaret juga menyediakan perlengkapan home living atau kebutuhan rumah tangga lainnya seperti kompor, elpiji, dan beragam produk rumah tangga lainnya.

Klik Indomaret juga menghadirkan layanan produk virtual, untuk memenuhi kebutuhan pulsa HP dan internet sehari-hari.

Baca Juga: Minat Bisnis Waralaba Indomaret? Cek di Sini untuk Syarat dan Biayanya

Di antaranya seperti dari pengisian pulsa online, pembelian paket data internet, hingga voucher game online.

Bertambahnya layanan baru untuk menunjang proses bisnis online, Klik Indomaret kini juga menghadirkan fitur belanja online produk virtual.

Beberapa di antaranya adalah penjualan online tiket kereta api, dan pengembangan layanan hotel Klik Indomaret, tiket pertunjukan, konser dan wahana, voucher makan.

Klik Indomaret pun menyediakan beragam produk virtual lainnya, seperti payment point PDAM, PLN, BPJS, dan lain-lain untuk menunjang kemudahan transaksi pembayaran tagihan pelanggan.

Jangan khawatir, Kemudahan Dan Keamanan dalam bertransaksi online merupakan nilai lebih Klik Indomaret.

Untuk itu, kita dibebaskan dalam memilih berbagai metode pembayaran, seperti virtual account, transfer antar ATM, bayar di tempat atau Cash On Delivery (COD), internet banking (BCA Klikpay).

Ada pula pembayaran uang elektronik lewat i.saku, rekening ponsel, LinkAja, Shopeepay, Gopay, OVO, Akulaku, Kredivo, hingga pembayaran kartu kredit dan cicilan Visa, Master Card, JCB dari partner bank Klik Indomaret.

Saat belanja di Klik Indomaret, kita tidak perlu repot karena barang-barang pesanan yang kita beli dapat dikirimkan ke seluruh area di Indonesia, melalui jasa pengiriman kurir JNE dan Indo Paket.

Pengiriman ini, tersedia khusus untuk pembelian produk fashion, gadget, peralatan elektronik, dan produk grocery import lainnya.

Baca Juga: Cara Bayar Pakai OVO di Indomaret, Belanja Cerdas Dapat Banyak Promo

Untuk saat ini area cakupan pengiriman oleh toko Klik Indomaret sudah bisa melayani ke kota-kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Jember, dan Denpasar.

Ada juga beberapa ekspansi area cakupan pengiriman di luar Jawa dan Bali. Misalnya seperti Medan, Palembang, Bandar Lampung, Pekanbaru, Banjarmasin, Samarinda, Pontianak, Makassar, serta Manado.

Tunggu apa lagi? Setelah tahu apa itu Klik Indomaret, maka sekarang saatnya kita mulai belanja di Klik Indomaret.

Belanja online sebanyak-banyaknya dan nikmati gratis ongkos kirim, dengan minimal pembelanjaan tertentu! (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya