Belanja Online Praktis di Shopee 2.2 COD Sale, Siap Lengkapi Segala Kebutuhan dengan Gratis Ongkir Setiap Hari, Serba 30RB, dan Gosok dapat 3 Miliar

Minggu, 16 Januari 2022 | 10:00
DOK. Shopee

Kampanye Shopee 2.2 COD Sale

CERDASBELANJA.ID – Masih dalam semarak tahun baru, Shopee kembali mempersembahkan kampanye Shopee 2.2 COD Sale.

Kampanye ini dapat menjadi jawaban bagi masyarakat yang memiliki beragam preferensi saat berbelanja online.

Shopee 2.2 COD Sale akan dilaksanakan mulai dari tanggal 17 Januari hingga puncaknya di 2 Februari.

Kampanye ini menghadirkan berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati masyarakat yaitu Gratis Ongkir Setiap Hari, Serba 30RB, dan Gosok dapat 3 Miliar.

Dari tahun ke tahun, tren belanja online terus meningkat dan sudah menjadi gaya hidup di tengah pandemi saat ini.

Maka dari itu, Shopee terus berinovasi serta memberikan ragam inisiatif khususnya pada kampanye 2.2 COD Sale dengan menyediakan ragam produk kebutuhan.

Ada produk kebutuhan rumah tangga, fashion, kecantikan, perlengkapan elektronik, hingga hobi bagi para pengguna setia di seluruh wilayah Indonesia.

“2.2 COD Sale sebagai momen untuk menebarkan semangat baru bagi semua orang di tahun yang baru” ujar Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.

Shopee 2.2 COD Sale ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi seluruh ekosistem Shopee melalui berbagai inovasi dan metode pembayaran.

Baca Juga: Cara Melacak Paket Shopee Express, Hanya dengan 5 Langkah Mudah

Salah satunya adalah metode pembayaran Cash On Delivery (COD) yang dihadirkan untuk menjangkau pengguna yang belum memiliki akses ke keuangan digital.

Pengguna dapat memilih untuk COD atau ‘Bayar di Tempat’ secara tunai kepada kurir sesuai dengan nilai transaksi.

Selama periode Shopee 2.2 COD Sale ini, para pengguna dapat menikmati penawaran Gratis Ongkir Setiap Hari, Serba 30RB, dan Gosok Dapat 3 Miliar.

Gratis Ongkir Setiap Hari membuat pengguna berkesempatan menikmati gratis ongkir untuk pembelanjaan di sepanjang kampanye Shopee 2.2 COD Sale.

Serba 30RB membuat pengguna dapat menemukan beragam produk pilihan hanya dengan 30RB saja.

Terakhir ada Gosok Dapat 3 Miliar yang bisa membuat pengguna mendapatkan koin Shopee dengan total hadiah 3 Miliar setiap pengguna menyelesaikan pembelanjaan.(*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya