Rekomendasi Kado Akhir Tahun dari D1 Milano, Hadirkan Jam Tangan dari Cokelat!

Minggu, 26 Desember 2021 | 18:00
Dok. D1 Milano

Jam tangan kolaborasi D1 Milano dengan WBCP yang terinspirasi dari Willy Wonka & The Chocolate Factory.

CERDASBELANJA.ID – Merayakan momen Natal dan Tahun baru, brand jam tangan fashion premium asal Italia, D1 Milano meluncurkan koleksi jam tangan ikonik polycarbon.

Jam tangan ini merupakan hasil kolaborasi dengan produsen cokelat kenamaan dunia, Warner Bros Consumer Products (WBCP).

Kolaborasi ini bertujuan untuk menghidupkan kembali memori film ikonik 1971, yaitu Willy Wonka & The Chocolate Factory.

Sebuah film yang mengisahkan perjuangan anak laki-laki, bernama Charlie Bucket menemukan tiket emas dalam cokelat bar, hingga mendapatkan kesempatan mengunjungi pabrik cokelat legendaris milik Willy Wonka bersama empat anak lainnya dari seluruh dunia.

Brand Manager D1 Milano Indonesia Florencia Widyastri mengungkapkan, jam tangan ini hadir dengan terinspirasi oleh kisah film Willy Wonka & The Chocolate Factory.

Koleksi terbaru jam tangan D1 Milano Polycarbon berkolaborasi dengan WBCP ini mengusung tema, narasi, dan konsep yang sama dengan perjuangan Charlie Bucket mendapatkan golden ticket dari Willy Wonka.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kado Tahun Baru untuk Keluarga, Dijamin Berkesan!

Dok. D1 Milano
Dok. D1 Milano

Willy Wonka & The Chocolate Factory x D1 Milano

“Inspirasi itu menghasilkan koleksi Willy Wonka & The Chocolate Factory x D1 Milano dengan komposisi cokelat, berbagai penawaran spesial, dan keunikan lainnya,” ujar Florencia dalam keterangannya, dikutip Sabtu (25/12).

Komposisi koleksi ikonik terbaru ini tersusun dari 93% polycarbonate, 6% cokelat, dan 1% emas. Bagian case berukuran diameter 40mm dengan bahan polycarbonate pada case depan dan stainless steel pada bagian case belakang, dengan warna case pantone black 4CP.

Pada bagian tangan terbuat dari kuningan dengan Sandblast. Bezel terbuat dari polycarbonate.

Koleksi kolaborasi ini digerakkan menggunakan Japanese Automatic Movement SEIKO VJ21 dengan ketahanan air mencapai 50 meter.

Jam tangan Willy Wonka & The Chocolate Factory x D1 Milano memiliki beberapa keunikan pada sisi jam tangan dan penawaran paket spesial.

Di antaranya, pada bagian dial bercirikan tekstur yang lembut bak cokelat batangan. Sisi crown terdapat ukiran Oompa Loompa (karakter di film Willy Wonka), sedangkan sisi case belakang dibubuhi ukiran Wonka Bar, sebuah cokelat batangan ikonik dari film Willy Wonka & The Chocolate Factory.

Baca Juga: Rekomendasi Kado Natal dan Tahun Baru Kekinian untuk Bestie, Dijamin Anti Gagal

Tidak hanya itu, hanya 30 unit jam tangan ini yang menyajikan case belakang berwarna emas. Penawaran spesial untuk pembeli produk kolaborasi ini, akan mendapatkan cardboard berisi jam tangan, sekaligus Tabung Plexiglass Watch, dan cetakan cokelat D1 Milano Wonka Bar.

Koleksi terbaru jam tangan Willy Wonka & The Chocolate Factory x D1 Milano, dibanderol seharga Rp3.699.000.

Jam tangan ini sudah tersedia secara offline di di THE WATCH CO Stores, serta secara online di www.thewatch.co. Bagi penggemar film Willy Wonka & The Chocolate Factory, maka jam tangan ini bisa menjadi kado akhir tahun yang spesial.

Selain meluncurkan produk hasil kolaborasi dengan Willy Wonka & The Chocolate Factory, D1 Milano juga mengumumkan jajaran produk terbaru berupa Polycronic, Mechanical Automatico, Mechanical Skeleton dan Module untuk para penggemar jam tangan berkarakter di Indonesia.

Spesifikasi case jam Polyronic berukuran 40,5mm, dengan ketebalan 8,8mm, dan bracelet berbahan Polycarbonate hadir dengan harga Rp2.999.000.

Sementara itu, jam Mechanical Automatico jam tangan premium high-end hadir dengan 3 warna, yaitu classic silver, stealth gunmetal, dan rose gold yang digerakkan oleh 24 permata jepang dan dibanderol dengan harga Rp10.699.000.

Baca Juga: Rekomendasi Hampers Natal dari JCO, Paket Lengkap Mulai Rp399 Ribu

Dok. D1 Milano
Dok. D1 Milano

Koleksi Polycronic, Mechanical Automatico, Mechanical Skeleton dan Module dari D1 Milano

Di sisi lain, Mechanical Skeleton bercirikan dial transparan (skeleton) dan digerakkan oleh 24 permata jepang dan dibanderol dengan harga Rp9.199.000.

Adapun Module, adalah jam tangan tipis dengan case stainless steel berukuran 40,5mm tersedia dengan harga mulai Rp5.999.000.

Semua koleksi jam tangan terbaru ini, tersedia secara offline di The Watch Co. stores dan secara online di www.thewatch.co, serta The Watch Co. official store di Tokopedia, Shopee, dan Zalora.

Florencia mengaku, pihaknya sangat gembira bisa menghadirkan koleksi jam tangan Willy Wonka & The Chocolate Factory x D1 Milano, bersamaan dengan koleksi terbaru D1 Milano pada festive season ini.

“Mulai dari Polycarbon dengan bahan yang durable dan lightweight, Mechanical collection dengan detail yang intrik dan mewah, sampai Module dengan tampilan digital, D1 Milano hadir dengan koleksi untuk segala kebutuhan dan segala kesempatan. Jangan lewatkan koleksi terbaru D1 Milano di festive season ini!" tutup Florencia. (*)

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kado Natal untuk Teman, Bisa Dijamin Bermanfaat!

Editor : Presi

Baca Lainnya