Wingstop Hadirkan Menu Set Flavor Remixes Party Box, Hemat dan Murah!

Kamis, 02 Desember 2021 | 18:00
DOK. WINGSTOP

Wingstop hadirkan menu baru.

CERDASBELANJA.ID - Akhir tahunbelum menyiapkan rencana untuk libur Natal dan Tahun Baru?

Atau sudah ada rencana tapi terpaksa dibatalkan karena PPKM kembali naik ke level 3?

Jangan sedih! Untuk menemani momen Natal dan pergantian tahun, Wingstop, kembali hadir memberikan menu baru nih.

Pas banget karena menu ini bisa menemani kamu antimati gaya saat kumpul dengan teman atau keluarga.

Menu baru tersebut yakniFlavor Remixes Party Box.

Menu ini menghadirkan tiga pilihan rasa baru Flavor Remixes,sepertispicy lemon, hot bbq, dan lemon parmesan, yang sudah diluncurkan sejakawal November lalu.

Baca Juga: Kakek Ini Viral di Konser Permission To Dance On Stage BTS, Cuma Gegara Secarik Kertas

Tak hanyaberisi rasa baru saja, set menu ini juga semakin komplit dengan kehadiran menu pendamping seperti mushroom fritters, onion rings, seasoned fries, dan churros.

“Kemasannya yang compact dan mudah dibawa, serta penyajiannya yang rapi, Flavor Remixes Party Box tentunya menjadi pilihan yang menarik untuk berbagai acara kumpul di hari Raya Natal atau perayaan Tahun Baru nanti,” ucap Ingrid Gani, Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia dalam rilis yang CerdasBelanja.ID terima.

Dapat dipesan mulai hari ini, Kamis (2/12),Flavor Remixes ini memilikidua pilihan menu kombinasi.

Yakni Family Flavor 1 yang berisi 8 pcs crunchy wings, 8 boneless wings, 1 pack onion rings, 3 pcs churros, 4 pcs nasi putih atau 2 pack seasoned fries.

Dan Family Flavor 2 yang berisi 12 pcs crunchy wings, 12 boneless wings, 1 pack onion rings, 6 pcs churros, 6 pcs nasi putih atau 3 pack seasoned fries.

Baca Juga: Promo Shopee 12.12, Jajan Cerdas di Kopi Kenangan Dapat Cashback Langsung 100% Tanpa Minimal Pembelian Bayar Pakai Shopeepay

Harga yang ditawarkan untuk paket ini pun cukup terjangkau, mulai dari Rp171.818,- saja kamu sudah bisa membawa pulang atau menikmati menu ini dengan 4-6 orang teman atau keluarga.

Lebih lanjut, Flavor Remixes Party Box ini tersedia setiap hari dan bisa dibeli untuk makan di tempat, dibawa pulang atau pesan antar.

Gratis biaya antar untuk pemesanan lewat Click ‘N Wing It yang bisa diakses melalui www.wingstop.co.id atau lewat whatsapp di nomor telepon 0811-1910-8888.

"Diharapkan dengan adanya set menu baru Flavor Remixes Party Box ini, pelanggan dapat lebih terakomodir kebutuhannya dalam setiap acara gathering atau makan bersama dengan teman atau keluarga di berbagai kesempatan," tutup Ingrid.

Hemat dan murah bukan? (*)

Baca Juga: Promo 12.12 Burger King, Belanja Cerdas 12 Menu Favorit Rp21 Ribuan

Editor : Presi

Baca Lainnya