Jelang Akhir Tahun, Pegipegi Hadirkan Diskon 60% dalam Program PEYUK

Minggu, 21 November 2021 | 15:00
Dok. Pegipegi

Pegipegi Hadirkan Diskon 60% dalam Program PEYUK

CERDASBELANJA.ID – Menyambut akhir tahun, Pegipegi menghadirkan program menarik bernama PEYUK.

PEYUK merupakan program promo dengan penawaran spesial, berupa diskon hingga 60% untuk pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta api, serta tiket bus & travel.

Promo dalam program PEYUK ini, akan berlangsung pada 19 - 26 November 2021.

VP Marketing & Commercial Pegipegi Ryan Kartawidjaja mengatakan, kata ‘PEYUK’ merupakan gabungan kalimat dari ‘Promo Pegipegi Yuk!’

Pegipegi menghadirkan salah satu promo terbesar ini, untuk mengakomodasi kebutuhan liburan travellers, baik untuk pemesanan hotel, tiket pesawat, tiket kereta, maupun tiket bus dan travel.

"Tentunya, dengan harga yang lebih terjangkau dan juga aman di kantong untuk para pengguna,” ujar Ryan dalam keterangannya, Sabtu (20/11).

Pada promo PEYUK ini, akan ada dua skema besar yang dapat dinikmati travellers, di antaranya adalah sebagai berikut.

Baca Juga: 4 Keuntungan Belanja Kebutuhan Dapur Secara Online, Cuma Modal Ponsel

1. Flash Sale PEYUK!

Program Flash Sale PEYUK! memberikan diskon pemesanan tiket pesawat dan hotel hingga 60%. Untuk pemesanan hotel periode flash sale, akan berlangsung pada 19 - 22 November 2021 pada pukul 12.00 - 18.00 WIB.

Lebih menariknya, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon tambahan hingga 25% dari berbagai bank partner. Sementara itu, untuk pemesanan tiket pesawat, periode flash sale akan berlangsung pada 19 - 20 dan 23 - 26 November 2021, pukul 12.00 - 18:00 WIB.

Menariknya, akan ada diskon tambahan hingga Rp350.000 dari berbagai bank serta tambahan diskon menggunakan kode kupon khusus dari Pegipegi.

2. Always On

Selain flash sale, Pegipegi juga memberikan promo yang berlangsung setiap saat, di antaranya sebagai berikut.

- Diskon pemesanan hotel hingga 40% dari berbagai hotel pilihan, sekaligus diskon tambahan hingga 25% dari berbagai bank partner Pegipegi.

- Diskon pemesanan tiket pesawat hingga Rp165.000 dari berbagai maskapai pilihan, sekaligus diskon tambahan menggunakan kode kupon Pegipegi.

Baca Juga: Cara Dapat Saldo Shopeepay Rp150 Ribu Gratis, Lakukan Ini Sobat Shopee

- Diskon pemesanan tiket kereta api hingga 20%, sekaligus kode kupon dari Pegipegi.

- Diskon pemesanan bus dan travel, hingga 25% dari berbagai partner.

- Kupon diskon hotel khusus hingga Rp1 juta.

Ryan menambahkan, pihaknya juga turut bekerja sama dengan berbagai bank partner dalam program ini. Di antaranya adalah Mandiri, DBS, UOB, BNI, CIMB Niaga hingga Permata.

“Hal ini, kami lakukan agar seluruh pelanggan Pegipegi dapat bertransaksi lebih mudah dengan segala jenis metode pembayaran yang tersedia,” tutup Ryan. (*)

Baca Juga: Cara Isi OVO Lewat BNI iBank Personal, Solusi Praktis dan Cashless

Editor : Yunus

Baca Lainnya