Cara Pakai 3 Voucher Saat Belanja di Shopee, Bisa Jauh Lebih Murah!

Senin, 08 November 2021 | 15:00
DOK. Shopee

Flash Sale Shopee berbeda dengan Flash Sale Toko Saya

CERDASBELANJA.ID – Sobat Shopee pasti sudah tidak asing dengan proses belanja di Shopee.

Apalagi, ada banyak voucher belanja yang bisa digunakan saat akan checkout pesanan. Misalnya voucher gratis ongkos kirim, voucher cashback, atau voucher diskon.

Namun, ternyata kita pun bisa pakai sampai tiga voucher Shopee saat akan checkout pesanan. Dengan demikian, belanja di Shopee bisa semakin mudah dan murah.

Cara pakai tiga voucher saat belanja ini pun sangat mudah, kita hanya perlu klaim voucher tersebut untuk kemudian digunakan saat belanja.

Adapun ketiga jenis voucher yang bisa digabungkan untuk belanja, adalah voucher cashback atau diskon toko, voucher gratis ongkir, voucher cashback atau diskon Shopee.

Pastikan toko yang menjual produk yang kita beli, memiliki voucher yang terpasang di tokonya. Jika voucher toko tersedia, kita hanya perlu klaim dan voucher akan terpasang otomatis saat belanja.

Baca Juga: Cara Bayar Cicilan Shopee Pinjam Anti Ribet untuk Penjual, Hanya dengan 4 Langkah Mudah

Namun, jika voucher tidak dapat digunakan, kemungkinan besar akun kita sedang dibatasi oleh Shopee. Untuk memperjelas, berikut adalah cara pakai tiga voucher saat belanja di Shopee.

1. Klik kolom Voucher Cashback atau Diskon Toko yang terletak di bawah produk terakhir dari setiap toko. Kolom Voucher Cashback atau Diskon Toko, hanya akan muncul jika Penjual memiliki Voucher yang terpasang di tokonya.

2. Klaim dan/atau pilih Voucher Cashback atau Diskon Toko yang ingin kita gunakan.

3. Pastikan Voucher Cashback atau Diskon Toko pilihan sudah terpasang.

4. Kemudian klik kolom Voucher Shopee di bagian paling bawah, untuk menggunakan Voucher Gratis Ongkir dan Voucher Cashback atau Diskon Shopee.

5. Kita bisa memilih Voucher Gratis Ongkir selain yang sudah terpasang otomatis, kita juga bisa memilih salah satu Voucher Cashback/Diskon Shopee yang telah kita klaim sebelumnya. Pilih kemudian klik “Ok.”

Baca Juga: Kapan Tanggal Jatuh Tempo Pembayaran Shopee Pinjam untuk Penjual? Begini Simulasinya

6. Voucher Cashback atau Diskon Shopee akan terpasang bersamaan dengan Voucher Gratis Ongkir. Klik “Checkout” untuk melanjutkan transaksi.

7. Voucher Cashback/Diskon Toko, Voucher Gratis Ongkir & Voucher Cashback/Diskon Shopee sudah terpasang.

8. Klik “Buat Pesanan” untuk menyelesaikan pembayaran.

9. Cara pakai tiga voucher saat belanja di Shopee sangat mudah, bukan? Catat tips ini agar belanja bisa lebih murah! (*)

Baca Juga: Cara Bayar Belanjaan Pakai Shopeepay, Bisa Jajan di Shopee Lebih Hemat

Editor : Yunus

Baca Lainnya