Sony Indonesia Luncurkan Lensa Baru FE 70-200mm F2.8 GM OSS II dengan Desain G Master Sony, Harga Mulai Rp1 Jutaan Bisa Dapat 4 Keunggulan

Senin, 01 November 2021 | 19:00
DOK. Sony Indonesia

Sony Indonesia luncurkan lensa terbaru

CERDASBELANJA.ID – PT. Sony Indonesia memperkenalkan lensa terbaru dalam jajaran G Master - FE 70-200mm F2.8 GM OSS II​.

Sony menghadirkan kombinasi luar biasa antara resolusi dan bokeh serta performa AF (autofokus) tiada banding yang dikenal dengan desain G Master Sony.

Lensa terbaru ini cocok digunakan oleh para penggemar fotografi, serta fotografer dan videografer profesional dengan genre foto portrait, pemandangan alam dan videografi.

Sony menawarkan lensa dengan berat sekitar 29% lebih ringan, AF hingga sekitar empat kali lebih cepat dan pelacakan fokus saat zoom ditingkatkan sekitar 30%.

Lensa terbaru FE 70-200mm F2.8 GM OSS II​ akan tersedia di Indonesia pada bulan November 2021.

Pembelian secara pre-order sudah dapat dilakukan mulai tanggal 29 Oktober 2021 hingga 14 November 2021 di seluruh Sony Authorized Dealer.

Baca Juga: Sony Indonesia Resmi Luncurkan Produk Terbaru TV Bravia XR dengan Teknologi Cognitive Processor XR

Untuk pembelian dalam masa pre-order, Sony menawarkan paket spesial berupa H&Y Magnetic ND Filter Kit senilai Rp1.999.000.

Sedangkan untuk harga lensa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II​ sendiri, akan dijual dengan kisaran harga Rp37.999.000.

Dibandingkan model sebelumnya, FE 70-200mm F2.8 GM OSS II tentunya sangat membantu para fotografer dan videografer dalam membuat karya.

“FE 70-200mm F2.8 GM OSS II adalah lensa yang ringan dan menawarkan penanganan luar biasa dalam situasi apa pun.” ujar Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia.

DOK. Sony Indonesia

lensa terbaru Sony Indonesia dengan harga mulai dari Rp1 jutaan

Dengan harga yang ditawarkan, lensa terbaru ini memberikan beragam keunggulan untuk para pemburu lensa terbaik.

1. Performa Tingkat Baru

Baca Juga: Cara Ikut Shopee Fashion Giveaway, Pilih Hadiah Dapat Fujifilm Intax

Lensa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II memiliki elemen aspherical ED untuk pertama kalinya dalam lensa sistem Alpha.

Sehingga secara bersamaan menekan aberasi kromatik dan spherical yang menjadi masalah umum pada lensa telephoto lainnya.

2. Autofokus Terdepan di Industri

Saat dipasangkan dengan kamera flagship Sony Alpha 1, lensa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II​ mampu melakukan pengambilan gambar beruntun berkecepatan tinggi hingga 30 fps 5.

Untuk video, lensa FE 70-200mm F2.8 GM OSS II​ menawarkan AF yang halus dan senyap untuk mengunci fokus dengan andal.

Serta melacak subjek yang bergerak cepat, bahkan saat melakukan zoom, sehingga pengguna dapat menyerahkan fokus ke kamera.

Baca Juga: Promo Beli Kamera Lumix, Bisa Untung dengan Cashback Rp1 Juta

3. Fitur Canggih untuk Video

FE 70-200mm F2.8 GM OSS II​ merupakan pilihan yang sempurna untuk video berkat bukaan maksimum F2.8 yang konstan, performa AF menakjubkan, kontrol serbaguna dan keandalan yang solid.

Lensa terbaru ini didesain untuk secara signifikan mengurangi focus breathing, focus shift dan axis shift saat melakukan zoom.

Sehingga meminimalkan gerakan gambar yang tidak diinginkan dan variasi sudut pandang.

4. Dirancang untuk Para Profesional

FE 70-200mm F2.8 GM OSS II​ merupakan lensa zoom telephoto F2.8 teringan di dunia i dan sekitar 29% lebih ringan dari model sebelumnya.

Baca Juga: Semakin Canggih! Otten Coffee Kini Hadirkan Robot Barista OttenMatic

Selain beratnya yang ringan, FE 70-200mm F2.8 GM OSS II​ dirancang bagi para profesional untuk memberikan keseimbangan yang ideal tanpa beban depan.

Lensa ini juga memiliki zoom internal untuk menjaga pusat gravitasi tetap konstan.(*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya