Keluar dari Momen Sendu, Fanta Luncurkan Kampanye Colorful People

Minggu, 10 Oktober 2021 | 21:00
Dok. Fanta

Fanta Luncurkan Kampanye Colorful People #PejuangKeseruan

CERDASBELANJA.ID – Coca-Cola Indonesia, mengumumkan peluncuran kampanye terbaru untuk produk minuman ringan Fanta, bertajuk 'Colorful People' (#PejuangKeseruan).

Melalui kampanye ini, masyarakat Indonesia diajak untuk keluar dari momen yang galau dengan menghadirkan keceriaan dan warna-warni dalam kehidupan sehari-hari, tanpa mengenal batasan usia.

Colorful People (#PejuangKeseruan), adalah kampanye global Fanta pertama yang menyoroti brand core value dari merek ini yang mana, keceriaan merupakan sebuah hal penting bagi setiap manusia.

Baca Juga: Cara Check-in PeduliLindungi Lewat Tokopedia, Tinggal Klik dan Scan

Berangkat dari filosofi ini, Fanta ingin merayakan para individu luar biasa yang berjiwa muda dan selalu menjunjung sikap serta pikiran positif.

Kampanye yang digarap oleh agensi SANTO Buenos Aires dan diadaptasi oleh CRAFT untuk masyarakat Indonesia ini, akan mempersembahkan lebih dari 50 konten digital.

Kampanye Colorful People juga akan menghadirkan sejumlah aset out-of-home seperti ‘Colorful’ dan ‘Snacking is Colorful’.

Kampanye, ini akan diluncurkan dan ditayangkan di berbagai negara di seluruh dunia pada sepanjang tahun ini.

Makna Colorful, adalah merayakan mereka yang senantiasa menebar kebahagiaan, bahkan pada orang asing sekalipun.

Misalnya seperti pemusik jalanan atau penyanyi karaoke yang selalu menghibur, untuk membuat semua orang tersenyum tanpa khawatir terlihat konyol.

Baca Juga: Promo GrabFood Diskon Kilat 10.10, Beli Makanan Hemat 90% Seharian!

Selanjutnya, Snacking is Colorful menyoroti kegembiraan yang kita rasakan saat ‘snacking’ atau menyantap camilan. Ini adalah sebuah aktivitas menyenangkan tanpa batas, serta dapat dilakukan kapan saja sepanjang hari.

Fanta akan selalu hadir untuk membuat momen-momen seperti ini menjadi semakin seru.

Frontline Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia Fitriana Adhisti mengatakan, Fanta adalah minuman dengan rasa buah yang lezat, penuh warna, dan menyenangkan yang telah menjadi pilihan banyak orang di seluruh dunia selama lebih dari 80 tahun.

Menurut Fitriana, kampanye terbaru Fanta akan mendorong para konsumen untuk keluar dari momen galau dengan menjadi diri mereka sendiri, serta menikmati keseruan di segala kesempatan.

“Tentunya, untuk menikmati camilan bersama Fanta kapan pun dan di mana pun mereka berada,” tutur Fitriana.

Kampanye Fanta Colorful People (#PejuangKeseruan), didukung oleh kampanye pemasaran terpadu di media sosial, TV, digital, dan di setiap toko yang menjual produk-produk Fanta.

Baca Juga: Cara Dapat Cashback Rp1,4 Juta di Tokopedia, Ikut Kupon Mega Cashback

Fanta akan berkolaborasi dengan sejumlah influencer terkemuka, melalui beragam aktivitas digital yang bertujuan mengajak penikmat dan konsumen Fanta, untuk menunjukkan jiwa muda dan keceriaan mereka.

Para konsumen, dapat menunjukkan sisi spontan dan ekspresi playful mereka dengan mengunggah aksi seru di akun media sosial, serta meraih kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial dan Fanta Playful Kit yang disiapkan khusus untuk menambah keseruan.

Sejak tahun 1973, Fanta telah menjadi minuman favorit para konsumen di Indonesia karena mampu menghadirkan keceriaan dan kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari.

Dok. Fanta
Dok. Fanta

Fanta Orange

Fanta senantiasa menghadirkan cerita seru melalui warna-warnanya yang cerah dan rasa buahnya yang lezat, serta cocok dinikmati di segala situasi.

Bersamaan dengan peluncuran kampanye Fanta Colorful People (#PejuangKeseruan), Fanta juga memperkenalkan Fanta Orange terbaru, dengan vitamin C.

Cerah, ceria dan juga populer, Fanta Orange adalah minuman ringan dengan rasa buah yang seru.

Baca Juga: Ammana Paylater Syariah, Cara Pinjam Uang Kekinian yang Halal dan Amanah

“Kini dengan inovasi minuman terbaru yang diperkaya vitamin C, kami berharap konsumen akan semakin menikmati rasa buah jeruk FANTA yang enak, sekaligus terus saling menginspirasi untuk menyebarkan keceriaan di Indonesia,” tutup Fitriana.

Fanta tersedia dalam pilihan Fanta Strawberry dengan kemasan botol plastik PET/pak berukuran 250ml, 390ml, 1L dan 1,5L serta dalam kemasan kaleng 250ml dan 330ml dan kemasan botol kaca.

Sementara itu, Fanta Orange tersedia dalam kemasan botol plastik PET berukuran 390ml dan 1,5L. Kedua varian rasa ini, dapat ditemukan di minimarket dan supermarket terdekat serta di outlet e-commerce. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya