BTS Bersama UNICEF Rayakan 4 Tahun Kampanye Love Myself, Ini Sederet Prestasi yang Telah Diraih

Jumat, 08 Oktober 2021 | 17:00
DOK. Koreaboo.com

perayaan 4 tahun kampanye BTS Love Myself

CERDASBELANJA.ID – Sudah hampir empat tahun sejak BigHit Music dan BTS meluncurkan kampanye LOVE MYSELF.

Bersama dengan UNICEF, BigHit Music dan BTS telah mencapai banyak kesuksesan yang luar biasa.

Kampanye ini telah menjangkau hampir setiap negara di dunia dengan pesan-pesan positif mencintai diri sendiri.

Baca Juga: Tiket BTS Permission To Dance On Stage LA Dijual hingga Rp6 Juta, HYBE Labels Siap Tampung 100 Ribu Penonton

Minggu ini, UNICEF bersama label rekaman BigHit Music dan BTS merayakan 4 tahun kampanye Love MySelf dengan sederet prestasi yang berhasil diraih.

“Sejak 2017, Love Myself telah menghasilkan hampir lima juta tweet dan lebih dari 50 juta keterlibatan,” ungkap UNICEF dalam laporan yang dirilis.

Stan Love Myself juga telah didirikan di seluruh dunia dengan berbagi pesan kepada audiens yang lebih besar.

Dari Korea Selatan ke Hong Kong, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan banyak lagi.

Setiap orang telah diberi kesempatan untuk belajar bagaimana mencintai diri sendiri dan orang lain.

Kampanye ini sangat bermakna untuk BTS, bukan hanya nama yang sama dengan seri album Love Yourself mereka.

Baca Juga: Panduan Lengkap! Begini Cara Nonton Konser BTS Permission To Dance On Stage

DOK. Koreaboo.com

kampanye BTS Love Myself bersama UNICEF

Sebagai salah satu penggagas kampanye ini, para member BTS juga turut mempraktikannya.

“Kami memulai LOVE MYSELF sebagai cara untuk menjangkau kaum muda dan membantu meningkatkan kehidupan dan hak-hak mereka,” ungkap BTS.

Bersama UNICEF, BTS juga mendorong untuk membantu mengakhiri kekerasan, pelecehan, dan intimidasi di seluruh dunia.

Saat pergi ke konser BTS, kita akan menemukan pesan Love Myself di sana, mulai dari lirik lagu hingga merchandise.

“Stan khusus di tempat konser mereka di seluruh dunia juga telah memberikan informasi tentang bagaimana individu dapat melindungi diri mereka sendiri dan satu sama lain dari kekerasan dan intimidasi,” ungkap UNICEF

Selama pandemi, para anggota BTS telah membagikan kegiatan pribadi mereka di Twitter, siaran langsung, dan banyak lagi.

DOK. Koreaboo.com

cerita Jungkook BTS selama pandemi

Baca Juga: Kolaborasi Bareng Coldplay, Jungkook BTS Tampil Memukau Dalam MV My Universe Pakai Outfit Seharga Rp40 Juta

Hal itu untuk membantu lebih terhubung dengan penggemar mereka yang mungkin merasa terputus dan terisolasi selama masa-masa ini.

BTS juga mengajak ARMY dalam sebuah kesempatan untuk berbagi cerita mereka sendiri selama dua tahun terakhir di Twitter menggunakan tagar #YouthToday dan #YourStories.(*)

Tag

Editor : Presi