Jadi Mitra E-Commerce Resmi PON XX Papua 2021, Tokopedia Gelar Sportacular: Diskon 80%, Cashback Rp300 Ribu, Hingga Giveaway Senilai Rp3 Juta

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 09:30
DOK. TOKOPEDIA

Tokopedia dukung PON XX Papua 2021.

CERDASBELANJA.ID – Dukungan terhadap Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 terus mengalir.

Kali ini datang dari Tokopedia, yang jadi mitra e-commerce resmi PON XX Papua 2021.

Jadi untuk ikut menyemarakkan pesta olahraga se-Indonesia, Tokopedia gelar sportacular dengan beragam event.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Pemerintah, Tokopedia Hadirkan Pendaftaran NIB OSS

Sportacular yang digelar Tokopedia di antaranya berupa diskon hingga 80%, cashback yang mencapai Rp3 00 ribu, hingga giveaway senilai Rp3 juta.

Program itu tentu akan semakin menyemarakkan PON XX Papua 2021.

“Kami ingin mengajak masyarakat memberi dukungan terhadap para atlet dan kontingen yang berlaga di perhelatan olahraga terbesar di Indonesia, tanpa harus keluar rumah,” tambah David Kartono, AVP of Business Tokopedia.

Dukungan Tokopedia di ajang PON XX Papua 2021 diharapkan bisa mendorong lebih banyak lagi talenta terbaik di Indonesia.

Sementara itu, Vera Parinussa, Koordinator Revenue PON XX Papua mengapresiasi dukungan Tokopedia ini, hingga diharapkan jadi momen kebangkitan dan kolaborasi antara masyarakat.

Vera menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi dukungan Tokopedia kepada ribuan atlet yang bertanding di ajang ini.”

Baca Juga: Pinjaman Online Tokopedia, Solusi Pinjam Uang Selain Shopee Pinjam

Tokopedia juga menghadirkan kampanye Sportacular selama PON XX Papua berlangsung.

Agar dapat membantu masyarakat memperoleh produk kebutuhan olahraga, termasuk buatan UMKM lokal.

Ada diskon hingga 80%, cashback hingga Rp300 ribu, dan giveaway produk olahraga senilai hingga Rp3 juta, serta berbagai promo menarik lainnya.

David menyatakan sederet program untuk mendukung PON XX Papua 2021 ini dilakukan demi menumbuhkan optimisme dan semangat kebangsaan lewat olahraga.

Kata David, tren olahraga melesat selama pandemi.

“Matras senam, pakaian olahraga serta alat olahraga yang dapat digunakan di rumah jadi produk paling diburu di kategori Olahraga di Tokopedia selama kuartal II 2021,” jelas David.

Baca Juga: Terbaru, Fitur PeduliLindungi Akan Hadir di Gojek, Tokopedia, dan JAKI

Sementara itu, Tokopedia memberikan panggung kepada UMKM lokal, selama PON XX Papua 2021. Termasuk yang berasal dari Papua, untuk meraja di negeri sendiri dan berkontribusi pada perekonomian digital.

Contohnya toko online milik Marice, UMKM Papua yang turut memanfaatkan ekosistem Tokopedia untuk menjangkau lebih dari 100 juta pengunjung aktif bulanan Tokopedia.

Sedangkan ‘Kios Mentari’ milik Patria Ismalinda mengalami peningkatan omzet hampir 2 kali lipat melalui Mitra Tokopedia. (*)

Tag

Editor : Yunus