Cara Dapat Uang dari Shopee, Cuma Check-in Bisa Dapat Rp5 Juta

Jumat, 24 September 2021 | 21:00
shopee.co.id

Ini dia cara dapat uang terbaru dari Shopee, cuma rajin check in setiap hari bisa dapat 5 juta

CERDASBELANJA.ID – Pemburu uang di Shopee wajib merapat sekarang! Pasalnya, kini Shopee kembali bagi-bagi uang.

Kali ini, cara dapat uang dari Shopee sangat mudah, kita hanya perlu rajin check-in dan ajak teman untuk pakai aplikasi Shopee.

Nantinya, kita berkesempatan dapat uang sampai Rp5 juta! Cara dapat uang dari Shopee ini, ada dalam program Bonus Shopee.

Baca Juga: Hari Terakhir Lomba Shopeepay Day, Cara Dapat Uang Hanya Unggah Foto

Program Bonus Shopee kali ini berlangsung sampai 9 Oktober 2021. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk dapat uang dari Shopee.

Sebelumnya, program Bonus Shopee ini memang sudah sering dihadirkan dengan nominal hadiah yang berbeda-beda.

Kali ini, Bonus Shopee hadir dengan hadiah Rp5 juta. Jika penasaran, berikut adalah sejumlah syarat, ketentuan, dan cara dapat uang dari Shopee.

1. Program Bonus Shopee Rp5 juta, berlangsung selama 15 September sampai 9 Oktober 2021 dan hanya untuk pengguna yang berada di Indonesia.

2. Di dalam program ini, pengguna lama dan pengguna baru yang membuat akun karena ajakan pengguna lama Shopee, berkesempatan mendapatkan bonus referral dalam bentuk bonus saldo Shopeepay.

3. Pengguna Shopee yang berhasil mengajak temannya untuk membuka akun Shopee, serta pengguna baru yang membuka akun Shopee karena ajakan pengguna lama (pengguna yang diajak) berkesempatan untuk mendapatkan bonus kumulatif maksimal Rp5.015.000.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dari Shopback, Tinggal Belanja Untung Melimpah!

4. Bonus Shopee tersebut, dapat ditukarkan ke dalam bonus saldo Shopeepay selama periode 15 September sampai 9 Oktober 2021. Jika melewati batas periode akumulasi bonus akan hangus dan kembali menjadi nol.

5. Untuk dapat mengikuti program Bonus Shopee Rp5 juta, pengguna yang mengajak dan pengguna yang diajak, wajib melakukan verifikasi data diri dengan bukti Kartu Tanda Penduduk KTP).

6. Setelah verifikasi data berhasil, pengguna yang mengajak dan pengguna yang diajak akan mendapatkan bonus awal senilai Rp5.000.

7. Untuk mendapat bonus referral pengguna yang mengajak wajib mengirimkan link referral kepada pengguna yang diajak, untuk melakukan registrasi dan verifikasi akun di hari yang sama pada saat link tersebut dikirimkan.

8. Akumulasi bonus milik pengguna yang mengajak dan pengguna yang diajak, akan hangus dan kembali menjadi nol, saat periode program berakhir bonus yang hangus tidak dapat dibawa ke periode selanjutnya.

Adapun untuk ketentuan check-in adalah sebagai berikut.

Baca Juga: Bukan Halu, Cara Dapat Uang Gratis dari Line Bank Cuma Kirim Pesan

- Pengguna yang mengajak dan pengguna yang diajak, akan mendapatkan tambahan bonus dengan melakukan check-in di halaman Bonus Shopee Rp5 juta selama periode program.

- Pengguna hanya dapat melakukan satu kali check-in dalam sehari.

- Maksimal bonus check-in dalam satu periode program adalah senilai Rp10.000.

- Untuk dapat mengklaim bonus awal bonus referral dan bonus check-in, pengguna harus mengaktifkan dan melakukan verifikasi Shopeepay, serta verifikasi data diri dengan bukti KTP melalui aplikasi Shopee.

- Proses verifikasi data diri dengan bukti KTP, akan selesai dalam waktu maksimal 1x24 jam Setelah pengguna membuat permintaan verifikasi data diri.

- Setiap pengguna dapat mengajak maksimal 250 teman, serta berkesempatan untuk mendapatkan bonus kumulatif maksimal Rp5.015.000 per pengguna, selama periode 15 September sampai 9 Oktober 2021.

Baca Juga: Cara Dapat Uang dari Shopee, Cukup Verifikasi Akun Dapat Rp100 Ribu!

- Pengguna harus mendapatkan bonus minimal senilai Rp70.000, kombinasi dari bonus awal bonus referral dan bonus check-in agar bonus dapat ditukar menjadi bonus saldo Shopeepay.

- Jika jumlah bonus belum mencapai Rp70.000 dan tidak ditukar hingga periode program berakhir, maka bonus akan hangus dan kembali menjadi 0. Bonus yang hangus tidak dapat dibawa ke periode selanjutnya.

- Batas waktu untuk menukar bonus diperpanjang hingga 9 Oktober 2021 pukul 23:59 WIB. Bonus akan dikreditkan menjadi bonus saldo Shopeepay, dalam waktu maksimal 1 x 24 jam setelah pengguna membuat permintaan penukaran bonus. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya