5 Inspirasi Outfit Pakai Jeans ala Nikijeans, Cocok untuk Berkegiatan

Selasa, 21 September 2021 | 16:00
instagram.com/nikijeans

Nikijeans bagikan sejumlah inspirasi outfit pakai jeans

CERDASBELANJA.ID – Memilih fashion item yang tepat merupakan salah satu hal krusial bagi semua orang untuk tetap terlihat menarik dan trendy selama menjalankan aktivitas.

Salah satu fashion item yang umum digunakan semua orang adalah celana jeans. Pasalnya, celana jeans bisa digunakan di berbagai kegiatan seperti jalan-jalan santai, liburan, ataupun pergi untuk belanja bulanan.

Maraknya tren celana jeans, juga tentunya diimbangi oleh beberapa merek ternama yang menciptakan berbagai jenis dan model celana yang disesuaikan dengan kepribadian dan kebutuhan tiap orang, salah satunya adalah Nikijeans.

Baca Juga: Memukau, Begini Inspirasi Outfit Pantai Murah Ala Febby Rastanty

Menyediakan sederet koleksi jeans, brand lokal Nikijeans hadir dengan berbagai koleksi jeans premium dengan harga terjangkau mulai dari Rp200.000.

Owner of Nikijeans Linda Sadikin mengatakan, sebagai salah satu brand denim wear lokal, pihaknya selalu berupaya untuk menghadirkan berbagai jenis pakaian yang nyaman dipakai untuk menunjang seluruh aktivitas masyarakat, khususnya para perempuan.

Linda mengatakan, Nikijeans menghadirkan berbagai jenis celana jeans tanpa karet. Mulai dari boyfriend jeans, high waist jeans sampai skinny jeans, dengan berbagai ukuran seperti Plus-size Boyfriend Jeans yang dapat digunakan semua perempuan.

Celana boyfriend jeans dari Nikijeans, juga memiliki cuttingan yang detail mengerucut ke bawah sehingga kaki terlihat ramping.

“Tidak hanya menyediakan berbagai pilihan celana jeans, kami juga bekerja sama dengan Shopeepay untuk menghadirkan promo yang menguntungkan,” ujar Linda dalam keterangannya, Minggu (19/9).

Untuk membagikan inspirasi gaya, berikut adalah beberapa Inspirasi outfit pakai jeans ala Nikijeans yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan.

Baca Juga: Hangout Santai dengan Outfit Kece Ala Sandra Dewi, Ramah di Kantong

1. Belanja ke Supermarket

Dok. Nikijeans
Dok. Nikijeans

Inspirasi outfit untuk belanja ke supermarket

Inspirasi outfit pakai jeans pertama, adalah inspirasi untuk belanja ke swalayan. Belanja keperluan sehari-hari di pusat perbelanjaan, dapat menjadi salah satu hiburan di masa pandemi.

Kegiatan berbelanja tentunya memakan waktu yang tidak sebentar, sehingga kenyamanan pakaian pun menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Nikijeans berkolaborasi dengan KOKUMI, menghadirkan Kumi Highwaist Shorts dan oversize t-shirt Rainbow.

Set pakaian ini bisa membuat kita bebas bergerak selama berbelanja bulanan. Tidak hanya itu, menggunakan kaos dan celana pendek, juga akan memudahkan aktivitas kita untuk memilih dan mengangkat barang belanjaan.

2. Nongkrong Bersama Teman

Dok. Nikijeans
Dok. Nikijeans

Outfit hangout dengan teman

Inspirasi outfit pakai jeans kedua, adalah inspirasi untuk nongkrong atau hangout bersama teman. Salah satu aktivitas yang bisa mengisi waktu weekend, adalah nongkrong bersama teman-teman.

Aktivitas ini menjadi salah satu hal yang dapat menghilangkan rasa jenuh, sekaligus mengobati rasa rindu dengan teman-teman. Hangout zaman sekarang, tentunya tidak lengkap jika belum foto bersama-sama. Selain untuk mengabadikan momen berharga, kegiatan berfoto ini juga menjadi tempat yang tepat untuk menampilkan outfit bepergian kita.

Oleh karena itu, kita perlu outfit yang berbeda agar lebih stand out dibandingkan teman kita. Afternoon Onesie Two Looks dari Nikijeans yang berkolaborasi dengan Fen dapat menjadi pilihan.

Kita juga bisa memadukan looks ini dengan sneakers favorit, agar lebih kekinian dan stylish. Jangan lupa untuk menggunakan masker dengan warna yang senada dengan warna outfit, agar terlihat tambah keren dan terlindung dari virus.

Baca Juga: 3 Tampilan Nisya Ahmad Pakai Kaftan, Jadi Inspirasi Outfit Lebaran

3. Pergi Vaksinasi

Dok. Nikijeans
Dok. Nikijeans

Outfit saat pergi vaksin

Inspirasi outfit pakai jeans ketiga, adalah inspirasi untuk pergi vaksinasi. Momen mendapatkan vaksin, tentunya menjadi salah satu momen yang paling ditunggu di tengah pandemi seperti sekarang.

Pada momen ini, tentunya kita membutuhkan outfit yang nyaman untuk menunggu antrean vaksin yang panjang. Saat vaksin, kita tentunya juga membutuhkan baju yang mudah digulung, sehingga tidak mempersulit proses vaksinasi.

Oversize t-shirt yang dihadirkan Nikijeans, bisa menjadi pilihan pakaian yang tepat untuk momen ini. T-shirt ini, bisa kita mix-and-match dengan Abby Light Blue Boyfriend Jeans atau Giselle Ripped Boyfriend Jeans milik Nikijeans yang tentunya nyaman, serta bisa digunakan untuk semua ukuran tubuh.

4. Berkencan dengan Pasangan

Dok. Nikijeans
Dok. Nikijeans

outfit kencan dengan pasangan

Inspirasi outfit pakai jeans keempat adalah inspirasi untuk berkencan dengan pasangan. Momen kencan mungkin jadi hal yang paling ditunggu-tunggu setiap minggunya.

Kegiatan ini, menjadi salah satu hal yang biasa dilakukan untuk mengisi malam minggu bersama orang tersayang. Momen berharga ini, tentunya menjadi waktu kita untuk memberikan kesan yang baik, salah satu caranya dengan menggunakan pakaian yang menarik.

Falona Highwaist Skinny dari Nikijeans bisa membuat kita tampil lebih seksi dengan cutting di bagian paha yang memperindah bentuk kaki kita. Jangan lupa untuk menggunakan heels favorit, agar tampilan makin menarik.

Baca Juga: Gaya Outfit Islami Ala Pasangan Muda, Rey Mbayang dan Dinda Hauw

5. Momen Bersantai

Dok. Nikijeans
Dok. Nikijeans

Outfit untuk me-time

Inspirasi outfit pakai jeans kelima adalah inspirasi untuk menikmati momen bersantai. Terkadang hal yang paling kita butuhkan setelah menjalani berbagai kegiatan, adalah waktu bersantai untuk memanjakan diri kita.

Salah satu kegiatan yang cocok untuk me-timeadalah dengan bersantai di kedai kopi favorit. Berpakaian yang nyaman, tentunya sangat dibutuhkan di momen ini agar tidak mengganggu aktivitas me-time.

Oversize Crop Sweater "Kimbab" warna mustard yang dipadukan dengan Giselle White Boyfriend Jeans dari Nikijeans, bisa menjadi pilihan yang akan membuat kita tampil lebih santai.

Jeans tersebut, dirancang dengan detail yang tidak menghambat ruang gerak, sehingga lebih nyaman tapi tetap stylish.

Jika penasaran dengan koleksi jeans dan top-wear dari Nikijeans, kita bisa mendapatkannya di situs nikijeans.com, atau toko Nikijeans di e-commerce Shopee.

Selain itu, nikmati juga voucher cashback hingga 100% untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay selama periode ShopeePay Super Online Deals. ShopeePay Super Online Deals ini, berlangsung pada tanggal 15-21 September. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya