Pasar Milenial Affluent Tumbuh Pesat, HSBC Perkenalkan Pembaruan Layanan Premier 2.0

Rabu, 22 September 2021 | 17:00
DOK. HSBC Indonesia

pembaruan layanan Premium 2.0 HSBC

CERDASBELANJA.ID – HSBC Indonesia meluncurkan wajah baru dari Premier 2.0, layanan perbankan premium yang ditujukan bagi nasabah affluent.

Pembaruan layanan Premier 2.0 dari HSBC Indonesia ini menghadirkan sejumlah manfaat baru.

Layanan ini berfokus pada tujuan keluarga dan pengelolaan kekayaan secara lebih berkesinambungan dan menyeluruh.

Baca Juga: Nasabah Bank HSBC, Dapatkan Diskon Rp25 Ribu di Promo Superindo

Menurut studi internal terbaru dari HSBC, demografi pasar affluent di Indonesia semakin banyak diisi oleh generasi milenial.

Kalangan muda ini sangat dipengaruhi oleh kemajuan teknologi, memiliki gaya hidup dinamis dan modern serta cenderung mencari simplicity.

Menariknya, mereka juga memiliki satu kesamaan, yaitu mengutamakan keluarga dalam perencanaan hidupnya.

Hasil studi lainnya di tahun 20201 juga menunjukkan bahwa generasi milenial affluent tersebut merasa khawatir kemerosotan ekonomi.

Terutama yang terjadi di masa pandemi akan berdampak pada diri dan keluarga.

Meski demikian, ditemukan tiga sikap teratas para responden terhadap investasi dan tabungan selama pandemi tetap positif.

Baca Juga: Promo Superindo dari Bank HSBC, Belanja Hemat Dapat Diskon Rp25 Ribu

Tiga sikap tersebut yaitu berinvestasi untuk pemasukan tambahan, dana darurat, dan rencana jangka panjang.

Director Wealth & Personal Banking PT Bank HSBC Indonesia, Edhi Tjahja Negara menjelaskan ada 3 manfaat unggulan layanan Premier 2.0.

Ada pengelolaan kekayaan (wealth), perencanaan pendidikan, dan penawaran eksklusif.

Manfaat yang diberikan ini untuk mendukung pencapaian tujuan keuangan, rencana masa depan dan hidup yang lebih berarti bagi nasabah.

HSBC Premier 2.0 juga memberikan status serta manfaat yang sama untuk anak-anak para nasabahnya.

Melalui HSBC Premier Next Gen, anak-anak yang berusia 17-28 tahun akan mendapatkan manfaat yang sama dengan Premier 2.0.

Baca Juga: Bidik Lebih Banyak Nasabah, Allianz dan HSBC Perluas Bancassurance

Premier 2.0 menopang gaya hidup yang diimpikan nasabah lewat berbagai layanan dan penawaran eksklusif, seperti layanan untuk pembelanjaan, travel, dan lifestyle di seluruh negara tempat HSBC beroperasi.

Diantaranya, proteksi pembelanjaan (purchase protection) hingga Rp300 juta untuk setiap pembelanjaan dengan kartu kredit Premier Mastercard.

Selain itu juga perlindungan dana darurat hingga US$ 10.000 per 2 hari, penggantian kartu kredit instan di luar negeri, serta fasilitas Unlimited Online Transfer ke seluruh wilayah di Indonesia.(*)

Tag

Editor : Presi