Momen Harbolnas, Tokopedia Hadirkan Cantik Fest 9.9 dengan Diskon 99%

Kamis, 09 September 2021 | 15:00
tokopedia.com

Tokopedia Cantik Fest 9.9

CERDASBELANJA.ID – Pada momen hari belanja online nasional (harbolnas) ini, Tokopedia tidak mau ketinggalan memberikan promo spesial bagi para pelanggannya.

Kali ini, Tokopedia menghadirkan kampanye Cantik Fest 9.9 dengan diskon khusus untuk pembelian produk kecantikan dan perawatan diri.

Pada kampanye Cantik Fest 9.9 dapatkan beragam promo flash sale produk mulai dari Rp100, diskon produk spesial 99%, bebas ongkir dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Bukan Halu, Ini Cara Dapat Sepeda Lipat Cuma Rp1 Ribu Promo Shopee 9.9

Untuk mempermudah mencari promo terbaik, berikut adalah perincian promo dalam kampanye Cantik Fest 9.9 di Tokopedia.

Hari ini, kita berkesempatan mendapatkan diskon beragam produk kecantikan dengan diskon 99%. Beberapa produk yang diberikan diskon misalnya adalah lip cream, alat pengisap komedo, kalung, pakaian, sunscreen, diffuser,dan sebagainya.

Tokopedia juga menghadirkan promo produk eksklusif yang hanya bisa ditemukan pada kampanye Cantik Fest 9.9. Contohnya seperti Wardah x Carl & Claire, Herbitus Tonic + Barrie, Exsport Rucksack, sepatu Lace Lynelle dan sebagainya.

Trending di media sosial. Melalui kategori ini, kita bisa dengan mudah menemukan berbagai produk yang viral dan trending di berbagai media sosial. Tentunya produk ini disertai promo spesial.

Kejar diskon spesial. Jangan sampai ketinggalan kejar produk spesial mulai dari Rp100. Program ini berlangsung setiap 2 jam mulai dari pukul 08:00-22:00.

Kecantikan. Di dalam kategori ini, seluruh produk kecantikan dan perawatan diri disajikan secara lengkap dan siap dipilih mulai dari harga termurah.

Baca Juga: Ini Daftar Lengkap Produk Flash Sale Serba Seribu di Promo Shopee 9.9

Skin care sesuai tipe kulit. Untuk mempermudah kita dalam berbelanja, Tokopedia menghadirkan rekomendasi skin care sesuai tipe kulit. Mulai dari kulit normal, kulit kering, kulit berjerawat, dan kulit berminyak.

Perawatan tubuh, rambut, dan parfum. Tidak hanya produk kecantikan, kita pun bisa membeli produk perawatan tubuh dengan harga diskon besar-besaran.

Brand kecantikan favorit. Pada kampanye ini berbagai brand kecantikan ternama memberikan diskon besar-besaran sampai 70% di Tokopedia. Mulai dari Somethinc, Avoskin, Nivea, Ellips, C&F, Bio Essence, Unilever dan sebagainya.

Kode promo ekstra. Untuk memastikan kita sudah belanja dengan maksimal, jangan lupa manfaatkan beragam kode voucher ekstra. Segera klaim voucher cashback 50% dengan kode “PCSEPT” dan “CANTIKFEST”.

Gratis ongkos kirim. Tidak hanya promo cashback, Tokopedia juga menyediakan voucher cashback Tokopoints 100%, gratis ongkos kirim sampai Rp9 ribu, mega cashback sampai Rp1,4 juta, dan sebagainya.

Baca Juga: Promo Shopee 9.9, Cara Dapat Photocard Eksklusif Song Joong Ki dengan Beli Produk Scarlett Diskon 50%

Brand fashion favorit. Terakhir, jangan ketinggalan untuk beli berbagai produk fashion dari beberapa brand ternama.

Mulai dari Marks & Spencer, This is April, Sideline, Keds dan sebagainya yang memberikan promo sampai 70%. (*)

Editor : Presi

Baca Lainnya