Sambut Harbolnas, Ini Kode Promo Bank Shopee 9.9 Super Shopping Day

Rabu, 25 Agustus 2021 | 08:00
DOK. Shopee

promo bank di Shopee 9.9 Super Shopping Day

CERDASBELANJA.ID – Menyambut hari belanja online nasional (harbolnas) pada Kamis (9/9) mendatang, Shopee sudah menyiapkan sederet promo untuk kita.

Setelah sebelumnya sukses menghadirkan Shopee Merdeka Sale, kali ini Shopee kembali menghadirkan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Untuk memeriahkan gelaran Shopee 9.9 Super Shopping Day, ada beberapa promo seperti promo cashback, gratis ongkir Rp0, diskon produk dan masih banyak lainnya.

Baca Juga: Promo Pizza Merah Putih, Bayar Pakai Debit BRI Diskon Rp250 Ribu!

Selain itu, kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day juga menghadirkan beragam promo dari bank yang berpartisipasi dalam Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Jadi, siapkan bank kita sebagai metode pembayaran di Shopee 9.9 Super Shopping Day. Apalagi, kita berkesempatan dapat diskon besar-besaran

Secara terperinci, berikut adalah daftar kode promo kartu debit bank pada kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Mandiri, gunakan kode promo “SHOPEEMANDIRI” untuk dapat cashback Rp100 ribu dengan belanja minimal Rp500 ribu.

BRI, gunakan kode promo “BRIDEBIT” dapatkan diskon sampai Rp100 ribu, dengan minimal transaksi Rp750 ribu setiap hari Senin.

OCBC NISP, gunakan kode promo “OCBCDPSENIN” untuk mendapatkan 25 ribu kopin Shopee, dengan minimal transaksi Rp80 ribu setiap hari Senin.

Baca Juga: Bukan Halu, Cara Dapat Camilan Harga Hemat di Promo Superindo Terbaru

BNI, gunakan kode promo “BNIDEBIT” untuk mendapatkan diskon Rp50 ribu, dengan minimal belanja Rp500 ribu setiap hari Selasa.

Commonwealth Bank, gunakan kode promo “COMMBANK50” untuk mendapatkan diskon Rp50 ribu, dengan minimal belanja Rp1 juta setiap hari Selasa.

OCBC NISP, gunakan kode promo “OCBCSELASA” untuk mendapatkan diskon Rp75 ribu, dengan minimal belanja Rp500 ribu setiap hari Selasa.

Citi Bank, gunakan kode promo “CITIDAY” untuk mendapatkan diskon Rp100 ribu, dengan minimal belanja Rp3 juta setiap hari Rabu.

Commonwealth Bank, gunakan kode promo “COMMBANK50” untuk mendapatkan diskon Rp50 ribu, dengan minimal belanja Rp1 juta setiap hari Kamis.

Bank Mega, gunakan kode promo “MEGAKAMISKK” untuk mendapatkan diskon Rp35 ribu, dengan minimal belanja Rp700 ribu setiap hari Selasa.

Baca Juga: Promo Superindo Hari Ini, Cara Dapat Kesempatan Belanja Hemat 50%

Bank BCA, gunakan kode promo “BCAFRIDBT” untuk mendapatkan diskon Rp50 ribu, dengan minimal belanja Rp500 ribu setiap hari Jumat.

Digibank, gunakan kode promo “DIGIDBJUMAT” untuk mendapatkan diskon Rp75 ribu, dengan minimal belanja Rp1 juta setiap hari Jumat.

Bank Permata menggunakan debit PermataMe, gunakan kode promo “MEHEBAT100” atau “MEHEMAT300” untuk mendapatkan diskon Rp300 ribu, dengan minimal belanja Rp1,5 juta sampa Rp6 juta ribu setiap hari Jumat.

Kartu debit berlogo VISA, gunakan kode promo “VISAJUMAT” untuk mendapatkan diskon Rp100 ribu, dengan minimal belanja Rp1 juta setiap hari Jumat.

Bank Danamon, gunakan kode promo “DANAMONKK”; “DANAMONAMEX”; atau “DANAMONDBT” untuk mendapatkan diskon Rp100 ribu, dengan minimal belanja Rp1 juta setiap hari Sabtu.

Baca Juga: Promo Superindo Terbaru, Belanja Hemat 50% Diskon Ulang Tahun, Bukan Halu!

Bank Danamon, gunakan kode promo “DANAMONKK”; “DANAMONAMEX”; atau “DANAMONDBT” untuk mendapatkan diskon Rp100 ribu, dengan minimal belanja Rp1 juta setiap hari Minggu.

Jenius, gunakan kode promo “JENIUSDEALS” untuk mendapatkan diskon Rp100 ribu, dengan minimal belanja Rp250 ribu setiap hari Minggu. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya