Promo 8.8 Hari Ini, 6 Minuman Kekinian Lebih Hemat Rp88 Ribu

Minggu, 08 Agustus 2021 | 14:00
Pixabay

Ilustrasi minuman kekinian

CERDASBELANJA.ID – Pada tanggal cantik 8.8 hari ini, sejumlah gerai minuman kekinian memberikan promo 8.8. spesial.

Promo 8.8 minuman kekinian ini, diberikan khusus dalam rangka menyambut harbolnas pada tanggal cantik hari ini.

Promo 8.8 untuk beli minuman kekinian yang tersedia pun lengkap, mulai dari minuman boba sampai kopi kekinian. Berikut adalah beragam promo 8.8, untuk beli minuman kekinian hari ini.

Baca Juga: Promo JSM Superindo, Ekstra Diskon Khusus Member Aplikasi My Superindo

1. Starbucks Indonesia

instagram.com/starbucksindonesia/
instagram.com/starbucksindonesia/

Promo 8.8 di Starbucks

Pada harbolnas 8.8 ini, Starbucks Indonesia memberikan promo 8.8 Big Sale Today Only. Kini, kita bisa menikmati 2 minuman tertentu yang berukuran 1 liter, dengan harga murah Rp88 ribuan saja.

Berikut adalah menu minuman 1 liter dalam promo 8.8 Starbucks Indonesia. Classic Caramel Macchiato + Creamy Vanilla Latte, Salted Caramel Latte + Classic Caramel Macchiato.

Kemudian Classic Caramel Macchiato + Creamy Vanilla Latte. Selain minuman 1 liter, Starbucks juga memberikan promo 8.8 untuk pembelian merchandise. Melalui promo sampai 70% kita bisa beli merchandise mulai dari Rp90 ribu.

2. Chatime

instagram.com/chatimeindo/
instagram.com/chatimeindo/

Promo 8.8 di Chatime

Pada harbolnas 8.8 ini, Chatime memberikan promo 8.8 spesial untuk pembelian minuman kekinian.

Melalui promo 8.8, kita bisa beli Chatime Roasted Milk Tea with Pearl dengan harga Rp15 ribuan saja! Jika hari biasa, minuman ini dibanderol dengan harga Rp26 ribu.

Jangan sampai ketinggalan, promo 8.8 Chatime hanya berlaku sampai hari ini saja. segera beli menu ini di aplikasi Chatime Indonesia.

Baca Juga: Promo 8.8, Hari Ini Pizza Hut Jual Pizza Cuma Rp88 Buat Makan di Rumah

3. Kopi Kenangan

instagram.com/kopikenangan.id/
instagram.com/kopikenangan.id/

Promo 8.8 di Kopi Kenangan

Pada harbolnas 8.8 ini, Kopi Kenangan juga turut memberikan promo 8.8 untuk beli minuman kekinian.

Nikmati promo beli 3 Susu Boba Gula Aren (R), atau beli 3 Milk Tea Boba Gula Aren (R) hanya Rp30 ribu. Promo 8.8 Kopi Kenangan, hanya berlaku untuk beli langsung di gerai Kopi Kenangan sampai 8 Agustus 2021.

Promo 8.8 bisa kita dapatkan, mulai dari jam operasional gerai buka sampai jam operasional gerai tutup. Jangan sampai kelewat, buruan beli sekarang!

4. Kokumi

instagram.com/kokumi_id/
instagram.com/kokumi_id/

Promo 8.8 di Kokumi

Pada harbolnas 8.8 ini, Kokumi memberikan promo spesial sekaligus untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-3!

Ada dua promo 8.8 yang bisa dinikmati di Kokumi. Pertama, dapatkan Okinawa Series hanya Rp18.000/Cup, berlaku untuk pembelian dine in dan take away. Menu Okinawa ini termasuk Okinawa Brown Sugar Big Boba, Skinny Okinawa Brown Sugar Big Boba, Okinawa Milk Tea with Boba, serta Okinawa Coffee.

Kedua, setiap pembelian 1 Okinawa Brown Sugar Big Boba, kita bisa mendapatkan Okinawa Series hanya Rp15.000 untuk Cup kedua. Promo 8.8 ini berlaku untuk pembelian secara online dari GoFood, GrabFood dan ShopeeFood! Pilih item Bundling Birthday di Aplikasi Delivery kalian, ya.

Baca Juga: Promo 8.8 OVO, Belanja di Lazada Dapat Cashback Hingga Rp50 Ribu

5. XI BO BA

instagram.com/xiboba.indonesia/
instagram.com/xiboba.indonesia/

Promo 8.8 di XI BO BA

Promo 8.8 tidak lengkap tanpa kehadiran XI BO BA. Hari ini, XI BO BA memberikan promo Double Date 8.8 dengan diskon sampai 70% di ShopeFood.

Nikmati kesegaran varian menu XI BO BA dengan promo diskon 70% di aplikasi ShopeFood. Untuk minimal pembelian Rp40 ribu, dapatkan potongan maksimal Rp35 ribu (khusus gerai area Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya).

Untuk minimal pembelian Rp30 ribu, dapatkan potongan maksimal Rp25 ribu (khusus gerai area Yogyakarta. Promo 8.8 XI BO BA hanya berlaku untuk pembelian di ShopeeFood.

6. Xing Fu Tang

instagram.com/xingfutang_indonesia/
instagram.com/xingfutang_indonesia/

promo 8.8 di XING Fu Tang

Promo 8.8 untuk beli minuman kekinian terakhir, adalah dari Xing Fu Tang. Dapatkan harga spesial pembelian 3 cups Xing Fu Tang hanya Rp88 ribu.

Hanya dengan pembelian 2 cups Signature Boba, kita bisa mendapatkan 1 cup minuman secara gratis.

Baca Juga: Promo Superindo Terbaru, Beli Camilan Diskon 30%, Beli 2 Lebih Hemat

Ada beberapa varian yang bisa dipilih, seperti Brown Sugar Boba Milk, Brown Sugar Boba Milk Tea, Brown Sugar Black Tea Latte, ChocoMilk with Cream Mousse, serta Green Tea Latte with Pink Boba.

Promo 8.8 ini, tersedia di GrabFood, GoFood, TravelokaEats, ShopeeFood, Whatsapp Order, dan Take away di seluruh gerai Xing Fu Tang. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya