Chicco Jerikho Gratiskan Kopi Seumur Hidup Bagi Greysia/Apriyani

Rabu, 04 Agustus 2021 | 16:00
instagram.com/chicco.jerikho

Chicco Jerikho melalui usahanya Filosofi Kopi, memberikan kopi dan minuman gratis bagi Greysia/Apriyani.

CERDASBELANJA.ID – Pebulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, sukses meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis nomor ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani dipastikan meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, setelah mengalahkan wakil China unggulan kedua, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, pada Senin (2/8).

Kemenangan Greysia/Apriyani kali ini, mendapatkan apresiasi dari banyak pihak, tidak terkecuali Chicco Jerikho.

Baca Juga: Ada PPKM Level 4, Tokopedia Bagikan 5 Cara Jaga Relasi Tetap Lancar

Mengutip dari Kompas.com, Greysia/Apriyani mendapat apresiasi berupa minum kopi gratis seumur hidup di kedai Filosofi Kopi milik aktor Chicco Jerikho dan kawan-kawan.

Kabar bahagia ini, disampaikan Chicco Jerikho lewat unggahan di akun Instagram-nya.

"Kopi atau minuman apa pun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig," tulis Chicco Jerikho dikutip dari akun @chicco.jericho, Senin (2/8).

Pemberian kopi gratis ini, merupakan apresiasi Chicco terhadap prestasi yang diraih Greysia dan Apriyani.

Chicco juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan mengaku bangga atas perjuangan Greysia/Apriyani yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

"Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! Selamat atas EMASnya, terima kasih untuk semangatnya!" kata Chicco.

Baca Juga: Cara Isi Saldo Shopeepay Pakai Uang Tunai melalui Mitra Shopee, Mudah!

Ia menambahkan, “Ganda kopi Ben dan Jody, siapkan kopi dari hati, karna kamu sangat berarti, Ganda Putri Greyspoli & Apriyani.”

Sebagai informasi, Greysia/Apriyani menjadi atlet pertama Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Saat berlaga di Lapangan 1 Musashino Forest Sport Plaza, Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-15 dalam tempo 57 menit.

Hasil ini membuat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga mencetak sejarah baru bagi Indonesia, yaitu pasangan ganda putri pertama yang mampu sabet medali emas di ajang Olimpiade.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chicco Jericho Hadiahkan Minuman Gratis Seumur Hidup bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Kedai Filosofi Kopi" (*)

Editor : Yunus

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya