Cara Beri Ulasan di Gofood dan Cara Melihat Ulasan Pelanggan Lain

Jumat, 19 Juli 2024 | 12:02
DOK. GOJEK

Cara tulis ulasan pelanggan di Gofood.

CERDASBELANJA.ID – Gofoodmemiliki fitur yang membantu pelanggan cari menu favoritnya.

Fiturnya adalah Ulasan Pelanggan (Review) dan Resto Terpopuler, serta Lagi Disukai Gofoodies.

Fitur itu bisa jadi referensi pelanggan lain dalam menentukan menu favorit yang akan dipesan.

Nah, cara beri ulasan di Gofood juga tak sulit, cuma beberapa langkah saja.

Kita bisa menuliskan ulasan terhadap menu yang baru saja kita pesan.

Sehingga pelanggan lain akan terbantu dengan pengalaman kita memesan menu makanan itu dan restonya.

Fitur ulasan pelanggan (review) di Gofood merupakan yang pertama ada di aplikasi layanan pesan antar makanan di Indonesia.

“Gofood tumbuh sebagai pemimpin layanan pesan-antar makanan online yang terus memperluas perannya jadi platform pencarian hingga pengiriman kuliner (discovery and delivery),”kata Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Food Officer Gojek Group.

Teknologi Gofood yang berbasis personalisasi mempermudah pelanggan memanfaatkan Gofood untuk mengeksplorasi lebih dari 20 jutaitemmenu makanan dan minuman di seluruh Indonesia.

Dua fitur baru diluncurkan ini bisa jadi solusi agar pelanggan bisa dapat referensi kuliner terbaik berdasarkan ulasan pelanggan lain.

“Serta menambah rasa yakin untuk mencoba kuliner dari merchant baru atau belum dikenal sebelumnya,” tambah Catherine.

Semua ulasan ditampilkan di halaman masing-masing resto, agar mudah dilihat pelanggan lainnya sebagai tambahan sumber referensi ketika hendak memesan.

Fitur Ulasan Pelanggan atau Review ini dapat ditanggapi langsung oleh merchant di bagian ‘komentar’ pada aplikasi Gobiz mereka.

Tujuannya agar dapat jadi sarana evaluasi, apresiasi, maupun klarifikasi.

Cara Memberi Ulasan di Gofood

Berikut ini cara beri ulasan di Gofood:

Cara Memberi Ulasan di Gofood

Sementara itu, cara melihat ulasan atau review Gofoodies sebagai berikut:

Tag

Editor : optimization